Connect With Us

Komunitas Ojek Online Tangerang Merasa Bersyukur

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 14 November 2017 | 08:00

| Dibaca : 3941

Ojek Online (Rangga A Zuliansyah / Tangerangnews)

TANGERANGNEWS.com-Terkait kebijakan perihal Pemerintah Kota (Pemkot) Serang yang akan menonaktifkan sementara operasi ojek online di Ibukota Banten, Senin (13/11/2017). Salah satu komunitas ojek online di Kota Tangerang bersyukur.

Pemberhentian ojek online tersebut dinilai untuk menjaga kondusifitas antara pihak ojek pangkalan dengan ojek online di Kota Serang. Sebab memang sebelumnya pernah terjadi kericuhan di Kota Tangerang terkait keduanya.

Ketua Komunitas Uber Lintas Tangerang, Anwar Cahyadi, meminta kepada para anggota agar selalu bersyukur karena di areanya yaitu Kota Tangerang tidak ada larangan terkait hal tersebut.

"Bersyukur kita ada di area yang kondusif dengan keberadaan kita (ojek online) tidak banyak larangan, kekangan, dan aksi anarkis dari oknum-oknum," ujar Anwar melalui keterangan tertulisnya via WhatsApp, Senin (13/11/2017) malam.

Anwar menyerukan, agar rekan-rekan seprofesi dan seperjuangannya di Serang serta di kota-kota lainnya bisa mencari nafkah seperti biasa layaknya di Kota Tangerang.

"Mari berkaca, mari bersyukur, dan mari berdoa untuk rekan-rekan, saudara, dan keluarga seperjuangan kita di Serang dan kota-kota lain yang memang belum kondusif, serta menolak keberadaan transportasi online diwilayah tersebut," ucapnya.

Serta Anwar juga berdoa bersama komunitasnya, semoga keadaan segera kondusif, semoga niat Pemkot Serang  untuk menonaktifkan ojek online tidak akan terjadi.

"Sehingga rekan, saudara, keluarga seperjuangan kita dapat tetap mencari rejeki untuk anak dan keluarga nya, dan semoga Tuhan membuka kan pintu hati mereka yg menolak keberadaan kita (driver online)," tuturnya.(DBI/HRU)

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

BANDARA
AP II Santuni Anak Yatim-Piatu & Sosialisasikan Bahaya Penerbangan di Bandara Soetta

AP II Santuni Anak Yatim-Piatu & Sosialisasikan Bahaya Penerbangan di Bandara Soetta

Jumat, 14 Desember 2018 | 18:28

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II melalui Kantor Cabang Bandara Internasional Soekarno-Hatta memberikan santunan kepada ratusan anak yatim-piatu.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy