Connect With Us

Komunitas Ojek Online Tangerang Merasa Bersyukur

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 14 November 2017 | 08:00

| Dibaca : 3780

Ojek Online (Rangga A Zuliansyah / Tangerangnews)

TANGERANGNEWS.com-Terkait kebijakan perihal Pemerintah Kota (Pemkot) Serang yang akan menonaktifkan sementara operasi ojek online di Ibukota Banten, Senin (13/11/2017). Salah satu komunitas ojek online di Kota Tangerang bersyukur.

Pemberhentian ojek online tersebut dinilai untuk menjaga kondusifitas antara pihak ojek pangkalan dengan ojek online di Kota Serang. Sebab memang sebelumnya pernah terjadi kericuhan di Kota Tangerang terkait keduanya.

Ketua Komunitas Uber Lintas Tangerang, Anwar Cahyadi, meminta kepada para anggota agar selalu bersyukur karena di areanya yaitu Kota Tangerang tidak ada larangan terkait hal tersebut.

"Bersyukur kita ada di area yang kondusif dengan keberadaan kita (ojek online) tidak banyak larangan, kekangan, dan aksi anarkis dari oknum-oknum," ujar Anwar melalui keterangan tertulisnya via WhatsApp, Senin (13/11/2017) malam.

Anwar menyerukan, agar rekan-rekan seprofesi dan seperjuangannya di Serang serta di kota-kota lainnya bisa mencari nafkah seperti biasa layaknya di Kota Tangerang.

"Mari berkaca, mari bersyukur, dan mari berdoa untuk rekan-rekan, saudara, dan keluarga seperjuangan kita di Serang dan kota-kota lain yang memang belum kondusif, serta menolak keberadaan transportasi online diwilayah tersebut," ucapnya.

Serta Anwar juga berdoa bersama komunitasnya, semoga keadaan segera kondusif, semoga niat Pemkot Serang  untuk menonaktifkan ojek online tidak akan terjadi.

"Sehingga rekan, saudara, keluarga seperjuangan kita dapat tetap mencari rejeki untuk anak dan keluarga nya, dan semoga Tuhan membuka kan pintu hati mereka yg menolak keberadaan kita (driver online)," tuturnya.(DBI/HRU)

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

KOTA TANGERANG
Dewan Soroti 5 Tahun Kepemimpinan Arief-Sachrudin

Dewan Soroti 5 Tahun Kepemimpinan Arief-Sachrudin

Jumat, 17 Agustus 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang menyoroti Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Akhir Masa Jabatan (LKPJ AMJ) Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Wakilnya Sachrudin dalam periode 2013-2018.

HIBURAN
Artis Ibukota Ramaikan Celebrity Market Bazaar di Tangcity Mall

Artis Ibukota Ramaikan Celebrity Market Bazaar di Tangcity Mall

Sabtu, 28 Juli 2018 | 17:51

TANGERANGNEWS.com-Pamer produk andalan, artis ibukota banjiri bazaar di Tangerang. Mulai dari pakaian, hijab, kosmetik, sampai

NASIONAL
Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada hari Sabtu (11/8/2018) Aetra Tangerang berhasil menyelesaikan perbaikan kerusakan pipa air baku yang terjadi sejak hari Kamis (9/8/2018) lalu.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie