Connect With Us

Komunitas Ojek Online Tangerang Merasa Bersyukur

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 14 November 2017 | 08:00

| Dibaca : 3642

Ojek Online (Rangga A Zuliansyah / Tangerangnews)

TANGERANGNEWS.com-Terkait kebijakan perihal Pemerintah Kota (Pemkot) Serang yang akan menonaktifkan sementara operasi ojek online di Ibukota Banten, Senin (13/11/2017). Salah satu komunitas ojek online di Kota Tangerang bersyukur.

Pemberhentian ojek online tersebut dinilai untuk menjaga kondusifitas antara pihak ojek pangkalan dengan ojek online di Kota Serang. Sebab memang sebelumnya pernah terjadi kericuhan di Kota Tangerang terkait keduanya.

Ketua Komunitas Uber Lintas Tangerang, Anwar Cahyadi, meminta kepada para anggota agar selalu bersyukur karena di areanya yaitu Kota Tangerang tidak ada larangan terkait hal tersebut.

"Bersyukur kita ada di area yang kondusif dengan keberadaan kita (ojek online) tidak banyak larangan, kekangan, dan aksi anarkis dari oknum-oknum," ujar Anwar melalui keterangan tertulisnya via WhatsApp, Senin (13/11/2017) malam.

Anwar menyerukan, agar rekan-rekan seprofesi dan seperjuangannya di Serang serta di kota-kota lainnya bisa mencari nafkah seperti biasa layaknya di Kota Tangerang.

"Mari berkaca, mari bersyukur, dan mari berdoa untuk rekan-rekan, saudara, dan keluarga seperjuangan kita di Serang dan kota-kota lain yang memang belum kondusif, serta menolak keberadaan transportasi online diwilayah tersebut," ucapnya.

Serta Anwar juga berdoa bersama komunitasnya, semoga keadaan segera kondusif, semoga niat Pemkot Serang  untuk menonaktifkan ojek online tidak akan terjadi.

"Sehingga rekan, saudara, keluarga seperjuangan kita dapat tetap mencari rejeki untuk anak dan keluarga nya, dan semoga Tuhan membuka kan pintu hati mereka yg menolak keberadaan kita (driver online)," tuturnya.(DBI/HRU)

BANTEN
Kubu Oso Menang Gugatan, Hanura Banten Terus Konsolidasi

Kubu Oso Menang Gugatan, Hanura Banten Terus Konsolidasi

Kamis, 17 Mei 2018 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Banten merasa lega atas putusan majelis hakim Pengadilan Tata

BANDARA
Koper Bisa Dicuri Pelajar, Keamanan di Bandara Soetta Akan Dievaluasi

Koper Bisa Dicuri Pelajar, Keamanan di Bandara Soetta Akan Dievaluasi

Minggu, 27 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Sistem keamanan di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta akan dievaluasi pasca kejadian pencurian bagasi oleh pelaku yang masih berstatus pelajar berinisial DV.

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya