Connect With Us

Komunitas Ojek Online Tangerang Merasa Bersyukur

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 14 November 2017 | 08:00

| Dibaca : 4029

Ojek Online (Rangga A Zuliansyah / Tangerangnews)

TANGERANGNEWS.com-Terkait kebijakan perihal Pemerintah Kota (Pemkot) Serang yang akan menonaktifkan sementara operasi ojek online di Ibukota Banten, Senin (13/11/2017). Salah satu komunitas ojek online di Kota Tangerang bersyukur.

Pemberhentian ojek online tersebut dinilai untuk menjaga kondusifitas antara pihak ojek pangkalan dengan ojek online di Kota Serang. Sebab memang sebelumnya pernah terjadi kericuhan di Kota Tangerang terkait keduanya.

Ketua Komunitas Uber Lintas Tangerang, Anwar Cahyadi, meminta kepada para anggota agar selalu bersyukur karena di areanya yaitu Kota Tangerang tidak ada larangan terkait hal tersebut.

"Bersyukur kita ada di area yang kondusif dengan keberadaan kita (ojek online) tidak banyak larangan, kekangan, dan aksi anarkis dari oknum-oknum," ujar Anwar melalui keterangan tertulisnya via WhatsApp, Senin (13/11/2017) malam.

Anwar menyerukan, agar rekan-rekan seprofesi dan seperjuangannya di Serang serta di kota-kota lainnya bisa mencari nafkah seperti biasa layaknya di Kota Tangerang.

"Mari berkaca, mari bersyukur, dan mari berdoa untuk rekan-rekan, saudara, dan keluarga seperjuangan kita di Serang dan kota-kota lain yang memang belum kondusif, serta menolak keberadaan transportasi online diwilayah tersebut," ucapnya.

Serta Anwar juga berdoa bersama komunitasnya, semoga keadaan segera kondusif, semoga niat Pemkot Serang  untuk menonaktifkan ojek online tidak akan terjadi.

"Sehingga rekan, saudara, keluarga seperjuangan kita dapat tetap mencari rejeki untuk anak dan keluarga nya, dan semoga Tuhan membuka kan pintu hati mereka yg menolak keberadaan kita (driver online)," tuturnya.(DBI/HRU)

KAB. TANGERANG
Kunjungi Pemkab Tangerang, Maluku Belajar Tata Kelola Pemerintahan

Kunjungi Pemkab Tangerang, Maluku Belajar Tata Kelola Pemerintahan

Senin, 18 Maret 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumberdaya Manusia Kabupaten Tangerang, Surya Wijaya menerima kunjungan 39 orang peserta Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Kepemimpinan Tingkat III Pemerintah Provinsi Maluku

KOTA TANGERANG
Wagub Banten Tinjau Persiapan MTQ di Tangerang

Wagub Banten Tinjau Persiapan MTQ di Tangerang

Selasa, 19 Maret 2019 | 17:22

TANGERANGNEWS.com-Kota Tangerang menjadi tuan rumah penyelenggaraan event Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Banten. Sebagai

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

BISNIS
Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Selasa, 19 Februari 2019 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Berbeda dengan bakso pada umumnya, kini ada perpaduan unik yang menyatukan rasa gurih bakso dengan manisnya kelapa

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby