Connect With Us

Polres Metro Tangerang Antisipasi Banjir

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 14 November 2017 | 11:00

| Dibaca : 370

Apel Gabungan di halaman Mapolres Metro Tangerang Kota, Selasa (14/11/2017). (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Saat ini wilayah Kota Tangerang sudah memasuki musim penghujan yang bisa menyebabkan bencana banjir, maka dari itu Polres Metro Tangerang Kota melakukan apel gelar pasukan dalam rangka antisipasi bencana tersebut.

Apel antisipasi banjir ini di laksanakan di halaman Mapolres Metro Tangerang Kota, Selasa (14/11/2017), yang dipimpin langsung dengan Kapolrestro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan. Turut serta dihadiri oleh Dandim 05/06 Tangerang, Kasatpol PP Kota Tangerang, Kadishub Kota Tangerang, Kepala BPBD Kota Tangerang dan Pokdarkamtibmas Kota Tangerang.

Di wilayah Kota Tangerang, ada beberapa titik yang menjadi langganan banjir diantaranya seperti Perumahan Ciledug Indah, Periuk, dan Total Persada.

Apel gelar pasukan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan pasukan yang akan mengawaki peralatan keselamatan seperti perahu karet, kano, kayak dan ban pelampung.

Dalam amanatnya, Kapolres mengatakan bahwa pada tahun lalu dirinya terlibat dalam menangani banjir yang melanda kawasan Periuk.

“Pada banjir tahun kemarin yang menimpa kawasan Periuk saya berada di dalamnya bersama unsur terkait yaitu BPBD, Satpol PP, TNI dan Polri,"  Harry.

Untuk mengantisipasi banjir, Kapolres juga berharap agar Pemkot Tangerang bisa menangani berbagai bencana yang ada di Kota Tangerang.

"Saya yakin Pemkot Tangerang bisa menangani bencana, bahwa kita harus waspada terhadap bencana banjir karena di wilayah Tangerang Selatan sudah terjadi bencana longsor,” imbuhnya.(RAZ/HRU)

WISATA
Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Selasa, 14 November 2017 | 19:00

Pangea Coffee salah satu cafe yang berada di kawasan kuliner Pasar Lama menawarkan suasana nyaman bagi para pengunjung untuk menikmati aneka makanan dan minuman yang disajikannya. Pangea Coffee salah satu cafe anyar ini berdiri sejak 5 Oktober 2017.

BISNIS
Setelah Indomart, Alfamart Kini Juga Bermitra dengan Warung Tradisional

Setelah Indomart, Alfamart Kini Juga Bermitra dengan Warung Tradisional

Sabtu, 18 November 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com -Warung tradisional kini menjadi mitranya Alfamart. Hal itu didorong oleh Kementerian Perdagangan untuk mewujudkan

TOKOH
Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Sabtu, 30 September 2017 | 20:00

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

BANDARA
Kereta Bandara Soekarno Hatta Diuji Coba Besok

Kereta Bandara Soekarno Hatta Diuji Coba Besok

Jumat, 24 November 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-VP Public Relation PT KAI Agus Komarudin mengatakan kereta Bandara Soekarno Hatta akan segera di uji cobakan pada

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein