Connect With Us

Waketum DPP Gerindra Sebut Arief Berpeluang Diusung Partainya

Yudi Adiyatna | Rabu, 15 November 2017 | 11:00

| Dibaca : 823

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad bersama jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Tangsel beberapa waktu lalu di BSD, Serpong. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyebutkan jika partainya  mempertimbangkan untuk mendukung petahana Arief R Wismansyah untuk kembali maju sebagai calon Wali Kota Tangerang pada Pilkada serentak 2018 mendatang.

Menurut Dasco yang juga anggota DPR RI dari Dapil Tangerang Raya ini, pengalaman Arif yang memimpin Kota Tangerang baik sebagai wakil wali kota maupun sebagai wali kota, merupakan salah satu pertimbangan penting.

"Banyak masukan dari pengurus partai di tingkatan akar rumput bahwa elektabilitas Arief saat ini tinggi. Pembangunan di Kota Tangerang sudah berjalan cukup baik. Dia banyak melakukan terobosan, salah satunya dengan mengoptimalkan platform Kota Cerdas atau Smart City," ungkap Dasco kepada TangerangNews.com, Selasa (14/11/2017).

Bahkan, Dasco menambahkan, terkait soal Smart City, Arief  bahkan mendapat penghargaan Kepala Daerah Inovatif (KDI) pada tahun 2017 ini.

"Di bawah kepemimpinan Arief, Kota Tangerang menjadi salah satu daerah terunggul di Provinsi Banten dan bahkan telah sejajar dengan Provinsi DKI Jakarta. Yang terpenting selama memegang jabatan Arief tidak terjerat kasus tindak pidana korupsi," tandasnya.

Dia berharap nantinya, siapapun calon wakil wali kota yang dipilih oleh Arief untuk mendampinginya nanti, bisa familiar dengan Partai Gerindra. "Soal Kota Tangerang ini, kami sangat perhatikan karena Kota Tangerang merupakan kota metropolitan terbesar ke-6 se-Indonesia, jadi tidak akan kami lepas begitu saja," tegasnya.

Keputusan final soal Pilkada Kota Tangerang sendiri menurut Dasco, nantinya akan diputuskan langsung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam waktu dekat, dirinya bersama pengurus di DPP  bertugas memberikan masukan sesuai dengan informasi yang diserap dari aspirasi di bawah.(RAZ/HRU)

TOKOH
Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Sabtu, 30 September 2017 | 20:00

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

BANDARA
Sabu 2,5 Kg Gagal Diselundupkan di Bandara Soekarno-Hatta

Sabu 2,5 Kg Gagal Diselundupkan di Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 18 Januari 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Empat tersangka penyelundupan narkoba jenis sabu seberat 2,5 Kg berhasil digagalkan Tim Gabungan Bea Cukai Soekarno-Hatta.

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Rabu, 8 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land dan Purwadhika sepakat menjalin kerjasama untuk memberikan beasiswa pelatihan IT developer kepada

NASIONAL
Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Senin, 27 November 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali ditutup sementara waktu mulai Senin Pagi (27/11/17) pukul 07.15 WITA

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein