Connect With Us

Waketum DPP Gerindra Sebut Arief Berpeluang Diusung Partainya

Yudi Adiyatna | Rabu, 15 November 2017 | 11:00

| Dibaca : 969

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad bersama jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Tangsel beberapa waktu lalu di BSD, Serpong. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyebutkan jika partainya  mempertimbangkan untuk mendukung petahana Arief R Wismansyah untuk kembali maju sebagai calon Wali Kota Tangerang pada Pilkada serentak 2018 mendatang.

Menurut Dasco yang juga anggota DPR RI dari Dapil Tangerang Raya ini, pengalaman Arif yang memimpin Kota Tangerang baik sebagai wakil wali kota maupun sebagai wali kota, merupakan salah satu pertimbangan penting.

"Banyak masukan dari pengurus partai di tingkatan akar rumput bahwa elektabilitas Arief saat ini tinggi. Pembangunan di Kota Tangerang sudah berjalan cukup baik. Dia banyak melakukan terobosan, salah satunya dengan mengoptimalkan platform Kota Cerdas atau Smart City," ungkap Dasco kepada TangerangNews.com, Selasa (14/11/2017).

Bahkan, Dasco menambahkan, terkait soal Smart City, Arief  bahkan mendapat penghargaan Kepala Daerah Inovatif (KDI) pada tahun 2017 ini.

"Di bawah kepemimpinan Arief, Kota Tangerang menjadi salah satu daerah terunggul di Provinsi Banten dan bahkan telah sejajar dengan Provinsi DKI Jakarta. Yang terpenting selama memegang jabatan Arief tidak terjerat kasus tindak pidana korupsi," tandasnya.

Dia berharap nantinya, siapapun calon wakil wali kota yang dipilih oleh Arief untuk mendampinginya nanti, bisa familiar dengan Partai Gerindra. "Soal Kota Tangerang ini, kami sangat perhatikan karena Kota Tangerang merupakan kota metropolitan terbesar ke-6 se-Indonesia, jadi tidak akan kami lepas begitu saja," tegasnya.

Keputusan final soal Pilkada Kota Tangerang sendiri menurut Dasco, nantinya akan diputuskan langsung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam waktu dekat, dirinya bersama pengurus di DPP  bertugas memberikan masukan sesuai dengan informasi yang diserap dari aspirasi di bawah.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
Pelaku Bentrokan Supporter Persikota & Polisi Ternyata Ulah Geng Kampung Bahagia

Pelaku Bentrokan Supporter Persikota & Polisi Ternyata Ulah Geng Kampung Bahagia

Jumat, 21 September 2018 | 21:36

TANGERANGNEWS.com-Bentrokan antara warga dengan supporter Persikota Tangerang yang terjadi beberapa waktu lalu di Jalan HOS Cokroaminoto,

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie