Connect With Us

Waketum DPP Gerindra Sebut Arief Berpeluang Diusung Partainya

Yudi Adiyatna | Rabu, 15 November 2017 | 11:00

| Dibaca : 997

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad bersama jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Tangsel beberapa waktu lalu di BSD, Serpong. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyebutkan jika partainya  mempertimbangkan untuk mendukung petahana Arief R Wismansyah untuk kembali maju sebagai calon Wali Kota Tangerang pada Pilkada serentak 2018 mendatang.

Menurut Dasco yang juga anggota DPR RI dari Dapil Tangerang Raya ini, pengalaman Arif yang memimpin Kota Tangerang baik sebagai wakil wali kota maupun sebagai wali kota, merupakan salah satu pertimbangan penting.

"Banyak masukan dari pengurus partai di tingkatan akar rumput bahwa elektabilitas Arief saat ini tinggi. Pembangunan di Kota Tangerang sudah berjalan cukup baik. Dia banyak melakukan terobosan, salah satunya dengan mengoptimalkan platform Kota Cerdas atau Smart City," ungkap Dasco kepada TangerangNews.com, Selasa (14/11/2017).

Bahkan, Dasco menambahkan, terkait soal Smart City, Arief  bahkan mendapat penghargaan Kepala Daerah Inovatif (KDI) pada tahun 2017 ini.

"Di bawah kepemimpinan Arief, Kota Tangerang menjadi salah satu daerah terunggul di Provinsi Banten dan bahkan telah sejajar dengan Provinsi DKI Jakarta. Yang terpenting selama memegang jabatan Arief tidak terjerat kasus tindak pidana korupsi," tandasnya.

Dia berharap nantinya, siapapun calon wakil wali kota yang dipilih oleh Arief untuk mendampinginya nanti, bisa familiar dengan Partai Gerindra. "Soal Kota Tangerang ini, kami sangat perhatikan karena Kota Tangerang merupakan kota metropolitan terbesar ke-6 se-Indonesia, jadi tidak akan kami lepas begitu saja," tegasnya.

Keputusan final soal Pilkada Kota Tangerang sendiri menurut Dasco, nantinya akan diputuskan langsung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam waktu dekat, dirinya bersama pengurus di DPP  bertugas memberikan masukan sesuai dengan informasi yang diserap dari aspirasi di bawah.(RAZ/HRU)

TANGSEL
Hadapi Wajib Pajak, Petugas Bapenda Tangsel Dilatih Kemampuan Teknis Berkomunikasi

Hadapi Wajib Pajak, Petugas Bapenda Tangsel Dilatih Kemampuan Teknis Berkomunikasi

Sabtu, 15 Desember 2018 | 13:57

TANGERANGNEWS.com-Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) membekali para petugas pemeriksa pajaknya di

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy