Connect With Us

Waketum DPP Gerindra Sebut Arief Berpeluang Diusung Partainya

Yudi Adiyatna | Rabu, 15 November 2017 | 11:00

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad bersama jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Tangsel beberapa waktu lalu di BSD, Serpong. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyebutkan jika partainya  mempertimbangkan untuk mendukung petahana Arief R Wismansyah untuk kembali maju sebagai calon Wali Kota Tangerang pada Pilkada serentak 2018 mendatang.

Menurut Dasco yang juga anggota DPR RI dari Dapil Tangerang Raya ini, pengalaman Arif yang memimpin Kota Tangerang baik sebagai wakil wali kota maupun sebagai wali kota, merupakan salah satu pertimbangan penting.

"Banyak masukan dari pengurus partai di tingkatan akar rumput bahwa elektabilitas Arief saat ini tinggi. Pembangunan di Kota Tangerang sudah berjalan cukup baik. Dia banyak melakukan terobosan, salah satunya dengan mengoptimalkan platform Kota Cerdas atau Smart City," ungkap Dasco kepada TangerangNews.com, Selasa (14/11/2017).

Bahkan, Dasco menambahkan, terkait soal Smart City, Arief  bahkan mendapat penghargaan Kepala Daerah Inovatif (KDI) pada tahun 2017 ini.

"Di bawah kepemimpinan Arief, Kota Tangerang menjadi salah satu daerah terunggul di Provinsi Banten dan bahkan telah sejajar dengan Provinsi DKI Jakarta. Yang terpenting selama memegang jabatan Arief tidak terjerat kasus tindak pidana korupsi," tandasnya.

Dia berharap nantinya, siapapun calon wakil wali kota yang dipilih oleh Arief untuk mendampinginya nanti, bisa familiar dengan Partai Gerindra. "Soal Kota Tangerang ini, kami sangat perhatikan karena Kota Tangerang merupakan kota metropolitan terbesar ke-6 se-Indonesia, jadi tidak akan kami lepas begitu saja," tegasnya.

Keputusan final soal Pilkada Kota Tangerang sendiri menurut Dasco, nantinya akan diputuskan langsung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam waktu dekat, dirinya bersama pengurus di DPP  bertugas memberikan masukan sesuai dengan informasi yang diserap dari aspirasi di bawah.(RAZ/HRU)

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill