Connect With Us

Waketum DPP Gerindra Sebut Arief Berpeluang Diusung Partainya

Yudi Adiyatna | Rabu, 15 November 2017 | 11:00

| Dibaca : 1364

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad bersama jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Tangsel beberapa waktu lalu di BSD, Serpong. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyebutkan jika partainya  mempertimbangkan untuk mendukung petahana Arief R Wismansyah untuk kembali maju sebagai calon Wali Kota Tangerang pada Pilkada serentak 2018 mendatang.

Menurut Dasco yang juga anggota DPR RI dari Dapil Tangerang Raya ini, pengalaman Arif yang memimpin Kota Tangerang baik sebagai wakil wali kota maupun sebagai wali kota, merupakan salah satu pertimbangan penting.

"Banyak masukan dari pengurus partai di tingkatan akar rumput bahwa elektabilitas Arief saat ini tinggi. Pembangunan di Kota Tangerang sudah berjalan cukup baik. Dia banyak melakukan terobosan, salah satunya dengan mengoptimalkan platform Kota Cerdas atau Smart City," ungkap Dasco kepada TangerangNews.com, Selasa (14/11/2017).

Bahkan, Dasco menambahkan, terkait soal Smart City, Arief  bahkan mendapat penghargaan Kepala Daerah Inovatif (KDI) pada tahun 2017 ini.

"Di bawah kepemimpinan Arief, Kota Tangerang menjadi salah satu daerah terunggul di Provinsi Banten dan bahkan telah sejajar dengan Provinsi DKI Jakarta. Yang terpenting selama memegang jabatan Arief tidak terjerat kasus tindak pidana korupsi," tandasnya.

Dia berharap nantinya, siapapun calon wakil wali kota yang dipilih oleh Arief untuk mendampinginya nanti, bisa familiar dengan Partai Gerindra. "Soal Kota Tangerang ini, kami sangat perhatikan karena Kota Tangerang merupakan kota metropolitan terbesar ke-6 se-Indonesia, jadi tidak akan kami lepas begitu saja," tegasnya.

Keputusan final soal Pilkada Kota Tangerang sendiri menurut Dasco, nantinya akan diputuskan langsung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam waktu dekat, dirinya bersama pengurus di DPP  bertugas memberikan masukan sesuai dengan informasi yang diserap dari aspirasi di bawah.(RAZ/HRU)

SPORT
Eksklusif: Perjalanan Ridho Al Ikhsan Pemain Timnas Asal Tangerang Bawa Indonesia Juara Piala AFF U-16

Eksklusif: Perjalanan Ridho Al Ikhsan Pemain Timnas Asal Tangerang Bawa Indonesia Juara Piala AFF U-16

Selasa, 16 Agustus 2022 | 14:27

TANGERANGNEWS.com-Muhammad Ridho Al-ikhsan yang masuk dalam skuad Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 ternyata merupakan warga asal Tangerang.

KAB. TANGERANG
25 Tahun Irigasi Terbengkalai, Kades Tangerang: Pemerintah Pusat Lalai

25 Tahun Irigasi Terbengkalai, Kades Tangerang: Pemerintah Pusat Lalai

Selasa, 16 Agustus 2022 | 16:08

TANGERANGNEWS.com-Saluran irigasi di Desa Kemuning, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, tidak berfungsi hingga akhirnya terbengkalai selama 25 tahun. Pihak desa pun mendorong pemerintah pusat untuk memperbaiki saluran irigasi ini

WISATA
Tips Naik Pesawat Aman dan Nyaman Bersama Bayi

Tips Naik Pesawat Aman dan Nyaman Bersama Bayi

Senin, 15 Agustus 2022 | 19:28

TANGERANGNEWS.com-Membawa bayi naik pesawat untuk liburan, yes or no? Bagi seorang ibu, proses melahirkan, menyusui, dan mengurus bayi adalah sesuatu yang menyenangkan namun juga melelahkan.

KOTA TANGERANG
Kisah Veteran Perang di Kota Tangerang, Ikut Pertempuran Dwikora hingga Didik Prabowo

Kisah Veteran Perang di Kota Tangerang, Ikut Pertempuran Dwikora hingga Didik Prabowo

Selasa, 16 Agustus 2022 | 20:08

TANGERANGNEWS.com-Kasbilal, salah satu veteran perang di Kota Tangerang membagikan kisah hidupnya selama menjadi pejuang kemerdekaan, dalam Grup 1 Komando Pasukan Sandi Yudha (Kopassandha)

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill