Connect With Us

Didemo Pedagang, DPRD Akan Panggil Pengelola Pasar Tanah Tinggi

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 15 November 2017 | 17:00

| Dibaca : 924

Para pedagang Pasar Induk, Tanah Tinggi, Kota Tangerang diterima audiensi oleh DPRD Kota Tangerang, Rabu (15/11/2017). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Para pedagang Pasar Induk telah mengadukan keluhannya keapda DPRD Kota Tangerang, Rabu (15/11/2017). Dari hasil pertemuan tersebut, DPRD akan memanggil pihak pengelola Pasar Induk.

Sebelumnya, para pedagang Pasar Tanah Tinggi menduduki halaman kantor Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangerang pada pukul 14.00 WIB. Ketika datang, mereka sempat kecewa lantaran tidak adanya satupun pejabat yang bisa ditemui.

"Kami kecewa tak ada satupun pejabat yang ada di kantor Wali Kota pas kami datang," ujar Luster P Siregar, Ketua Perkumpulan Pasar Induk Tanah Tinggi.

Meski para pedagang telah menunggu sekira satu jam di kantor Puspemkot Tangerang, akhirnya aspirasi para pedagang pun diterima oleh Ketua Komisi III DPRD Kota Tangerang, Solihin.

Solihin mengatakan, bahwa pihaknya akan memanggil seluruh pengelola Pasar Induk Tanah Tinggi secepatnya "Ya sesuai yang disaksikan, mereka (pedagang) begitu punya harapan, dan mudah-mudahan besok pagi kita panggil Pak Hartono CS bisa hadir. (Kalau tidak hadir) ada panggilan kedua dan panggilan berikutnya, gitu," ujar Solihin.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
Aklamasi, Muhamad Hasan PM Pimpin Karang Taruna Tangerang

Aklamasi, Muhamad Hasan PM Pimpin Karang Taruna Tangerang

Sabtu, 22 Februari 2020 | 18:52

TANGERANGNEWS.com-Muhamad Hasan PM resmi menjabat ketua Karang Taruna Kabupaten Tangerang masa bakti 2020 - 2025. Pria yang

BISNIS
Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Senin, 17 Februari 2020 | 13:24

TANGERANGNEWS.com-Mengingat pernikahan merupakan momen penting dan tak terlupakan dan menjadi penanda kehidupan baru maka calon pengantin harus mempersiapkan kesehatan fisik dan mental juga kesehatan finansial

BANDARA
Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Senin, 17 Februari 2020 | 20:19

TANGERANGNEWS.com–Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan artis Lucinta Luna positif mengonsumsi Amfetamin yang

SPORT
Laga Uji Coba, Persita Unggul 1-4 dari Timnas Senior PSSI

Laga Uji Coba, Persita Unggul 1-4 dari Timnas Senior PSSI

Jumat, 21 Februari 2020 | 23:25

TANGERANGNEWS.com-Skuat Pendekar Cisadane menjajal kemampuan sebelum berlaga di Liga 1 2020. Tim asuhan Widodo C Putro itu bertemu

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt