Connect With Us

Didemo Pedagang, DPRD Akan Panggil Pengelola Pasar Tanah Tinggi

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 15 November 2017 | 17:00

| Dibaca : 997

Para pedagang Pasar Induk, Tanah Tinggi, Kota Tangerang diterima audiensi oleh DPRD Kota Tangerang, Rabu (15/11/2017). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Para pedagang Pasar Induk telah mengadukan keluhannya keapda DPRD Kota Tangerang, Rabu (15/11/2017). Dari hasil pertemuan tersebut, DPRD akan memanggil pihak pengelola Pasar Induk.

Sebelumnya, para pedagang Pasar Tanah Tinggi menduduki halaman kantor Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangerang pada pukul 14.00 WIB. Ketika datang, mereka sempat kecewa lantaran tidak adanya satupun pejabat yang bisa ditemui.

"Kami kecewa tak ada satupun pejabat yang ada di kantor Wali Kota pas kami datang," ujar Luster P Siregar, Ketua Perkumpulan Pasar Induk Tanah Tinggi.

Meski para pedagang telah menunggu sekira satu jam di kantor Puspemkot Tangerang, akhirnya aspirasi para pedagang pun diterima oleh Ketua Komisi III DPRD Kota Tangerang, Solihin.

Solihin mengatakan, bahwa pihaknya akan memanggil seluruh pengelola Pasar Induk Tanah Tinggi secepatnya "Ya sesuai yang disaksikan, mereka (pedagang) begitu punya harapan, dan mudah-mudahan besok pagi kita panggil Pak Hartono CS bisa hadir. (Kalau tidak hadir) ada panggilan kedua dan panggilan berikutnya, gitu," ujar Solihin.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
WFH & PSBL di Kota Tangerang Diberlakukan Lagi

WFH & PSBL di Kota Tangerang Diberlakukan Lagi

Jumat, 4 Desember 2020 | 19:28

TANGERANGNEWS.com—Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah mengatakan, pihaknya kembali memberlakukan work from home (WFH) bagi aparatur sipil negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang

PROPERTI
Sinar Mas Land Raih Gold Winner di FIABCI REI Awards 2020

Sinar Mas Land Raih Gold Winner di FIABCI REI Awards 2020

Jumat, 4 Desember 2020 | 18:58

TANGERANGNEWS.com- Pengembang Sinar Mas Land berhasil meraih Gold Winner dalam penghargaan bergengsi dari FIABCI Indonesia REI Excellence Awards 2020 untuk kategori Office Building, melalui Gedung Green Office Park

OPINI
Masih adakah Sumpah Pemuda? 

Masih adakah Sumpah Pemuda? 

Kamis, 29 Oktober 2020 | 13:49

Ahmad Romadhon Abdillah

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil