Connect With Us

Pasar Tanah Tinggi Kembali Beroperasi

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 15 November 2017 | 18:00

| Dibaca : 1849

Para pedagang kembali berdemo menyuarakan keinginannya di halaman Pasar Induk, Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Rabu (15/11/2017). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Setelah para pedang melakukan aksi mogok selama tiga hari karena kebijakan pengelola yang diduga meresahkan. Kini Pasar Induk Tanah Tinggi mulai beroperasi kembali.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Ketua Perkumpulan Pasar Induk Tanah Tinggi, Luster P Siregar. Sebelumnya dia sempat meminta maaf karena selama tiga hari tidak ada pasokan sama sekali dari Pasar Induk.

"Jadi kami meminta maaf kepada masyarakat Tangerang dan sekitarnya karena sudah beresiko tidak ada pasokan buah dan sayuran di pasar induk selama tiga hari ini," ujarnya kepada TangerangNews.com, Rabu (15/11/2017).

Terkait aksi mogok dagang yang dilakukan selama tiga hari, kata Luster, bahwa aksi tersebut hanya ingin mendapatkan respons positif dari pemerintah dan instansi terkait.

"Jadi kita mencoba aksi ini bagaimana reaksi dari pemerintah terkait dalam permasalahan yang dihadapi para pedagang ini," ucapnya.

Sementara itu, Luster juga telah memberikan delegasi kepada para pedagang agar mulai aktif berdagang kembali mulai pukul 00.00 WIB.

"Kita sudah instruksikan kepada seluruh pedagang, pada jam 12 malam hari ini para pedagang sudah mulai aktif berdagang kembali seperti biasanya," tuturnya.(DBI/HRU)

KOTA TANGERANG
Social Distancing Jadi Dalih Pasangan ini Mesum di Hotel Tangerang

Social Distancing Jadi Dalih Pasangan ini Mesum di Hotel Tangerang

Selasa, 7 April 2020 | 19:01

TANGERANGNEWS.com-Berdalih menghindari razia social distancing yang kerap dilancarkan petugas Satpol PP Kota Tangerang, Heri, 40, warga Karawaci malah diamankan petugas saat operasi prostitusi yang menyasar beberapa hotel melati

PROPERTI
Sinar Mas Land Siapkan 25.000 Alat Rapid Test Kit Covid-19 

Sinar Mas Land Siapkan 25.000 Alat Rapid Test Kit Covid-19 

Senin, 6 April 2020 | 17:00

Sinar Mas Land tidak pernah berhenti bergerak untuk membantu pemerintah dalam memerangi virus Corona.

NASIONAL
Begini Panduan Salat Tarawih dan Id saat Wabah COVID-19

Begini Panduan Salat Tarawih dan Id saat Wabah COVID-19

Selasa, 7 April 2020 | 10:12

TANGERANGNEWS.com-Kementerian Agama menerbitkan surat edaran Surat Edaran No 6/2020 tentang Panduan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri 1

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile