Connect With Us

Pasar Tanah Tinggi Kembali Beroperasi

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 15 November 2017 | 18:00

| Dibaca : 1821

Para pedagang kembali berdemo menyuarakan keinginannya di halaman Pasar Induk, Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Rabu (15/11/2017). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Setelah para pedang melakukan aksi mogok selama tiga hari karena kebijakan pengelola yang diduga meresahkan. Kini Pasar Induk Tanah Tinggi mulai beroperasi kembali.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Ketua Perkumpulan Pasar Induk Tanah Tinggi, Luster P Siregar. Sebelumnya dia sempat meminta maaf karena selama tiga hari tidak ada pasokan sama sekali dari Pasar Induk.

"Jadi kami meminta maaf kepada masyarakat Tangerang dan sekitarnya karena sudah beresiko tidak ada pasokan buah dan sayuran di pasar induk selama tiga hari ini," ujarnya kepada TangerangNews.com, Rabu (15/11/2017).

Terkait aksi mogok dagang yang dilakukan selama tiga hari, kata Luster, bahwa aksi tersebut hanya ingin mendapatkan respons positif dari pemerintah dan instansi terkait.

"Jadi kita mencoba aksi ini bagaimana reaksi dari pemerintah terkait dalam permasalahan yang dihadapi para pedagang ini," ucapnya.

Sementara itu, Luster juga telah memberikan delegasi kepada para pedagang agar mulai aktif berdagang kembali mulai pukul 00.00 WIB.

"Kita sudah instruksikan kepada seluruh pedagang, pada jam 12 malam hari ini para pedagang sudah mulai aktif berdagang kembali seperti biasanya," tuturnya.(DBI/HRU)

BANDARA
Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Senin, 17 Februari 2020 | 20:19

TANGERANGNEWS.com–Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan artis Lucinta Luna positif mengonsumsi Amfetamin yang

TOKOH
Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Jumat, 24 Januari 2020 | 13:15

TANGERANGNEWS.com-Kisah percintaan Si Doel dalam film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' tentu membuat penasaran pemirsa, tak terkecuali Siti Nur Azizah.

MANCANEGARA
Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Selasa, 28 Januari 2020 | 18:05

TANGERANGNEWS.com-Tiongkok mengerahkan staf medis dari seluruh negeri untuk membantu Provinsi Hubei mengendalikan wabah virus corona yang membuat Negeri Tirai Bambu itu kewalahan

PROPERTI
Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Senin, 17 Februari 2020 | 10:59

TANGERANGNEWS.com-Kinerja positif ditunjukkan PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR). Dalam tiga minggu terakhir, LPKR selalu masuk daftar 10 saham yang paling diburu investor asing

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt