Connect With Us

Jejeran Truk Proyek KA Bandara di Jalan Daan Mogot Bikin Macet Parah

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 20 November 2017 | 13:00

Tampak Truk berjejer di Jalan Daan Mogot, Tanah Tinggi, Kota Tangerang, membuat arus lalulintas padat, Senin (20/11/2017). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Akhir-akhir ini  lalu lintas sepanjang Jalan Daan Mogot, Tanah Tinggi, Kota Tangerang, semerawut. Hal itu disebabkan adanya beberapa truk material berjejeran di tepi jalan, sehingga arus kendaraan pun tersendat.

Diketahui, truk berisi material tersebut untuk pengerjaan proyek pembangunan jalur kereta Bandara Soekarno-Hatta. Bahkan dari pihak Waskita selaku pengembang proyek tersebut sempat disentil oleh pemerintah daerah setempat. Pasalnya keberadaan puluhan truk itu sangat mengganggu ketertiban umum dan membuat ruas jalan macet parah.

Ketika dikonfirmasi, Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangerang, Saeful Rohman. Dia mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan kordinasi dengan Kepala Bidang Lalu Lintas.

"Sudah diminta kabid lalin untuk koordinasikan dengan pihak terkaitnya (Waskita), baru tadi pagi saya minta kabid lalin untuk memanggil penanggungjawabnya," kata dia kepada TangerangNews.com, Senin (20/11/2017).

Begitupun dengan Humas Waskita Daud, mengungkapkan bahwa dirinya meminta maaf atas terjadinya kemacetan tersebut. "Saya minta maaf tidak melibatkan Dishub dan terjadi kemacetan atas banyaknya truk di area proyek kami," ujarnya.

Dia menjelaskan, jajarannya akan segera memperbaiki pelaksanaan pengerjaan agar tak lagi menimbulkan kemacetan parah. "Kami nantinya akan main (pengerjaan) malam, truk - truk itu dioperasikan malam sehingga tidak menganggu lalu lintas," ucapnya.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
Tante Bunuh Keponakan di Teluknaga Tangerang Dipicu Sakit Hati Ibu Korban Tidak Pinjami Uang

Tante Bunuh Keponakan di Teluknaga Tangerang Dipicu Sakit Hati Ibu Korban Tidak Pinjami Uang

Rabu, 24 April 2024 | 11:21

Pembunuhan bocah perempuan berusia 7 tahun berinisial EV, oleh tantenya di Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, dipicu rasa sakit hati lantaran tidak dipinjami uang oleh ibu korban.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill