Connect With Us

Polres Metro Tangerang Luncurkan Program Polisi Peduli

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 23 November 2017 | 14:00

| Dibaca : 806

Kapolres Metro Tangerang Kota KombesPol Harry Kurniawan saat menerima penghargaan dari Ketua MUI Kota Tangerang Edi Junaedi Nawawi. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Guna mendekatkan segala komponen lapisan masyarakat, Polres Metro Tangerang Kota meluncurkan program 'Polisi Peduli', Rabu (23/11/2017). Program tersebut diinisiasi oleh Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) untuk menjadikan polisi yang profesional, modern, dan terpercaya.

Kapolres Metro Tangerang Kota KombesPol Harry Kurniawan yang sekaligus menjadi inspektur upacara, mengatakan, ada beberapa program dari 'Polisi Peduli', salah satunya adalah polisi cinta pesantren, polisi keliling sekolah-sekolah, polisi akan mendekatkan pada segala komponen lapisan masyarakat.

"Sekitar 50-an, nanti program ini akan terus berlanjut, masyarakat dalam kegiatan apa pun yang lebih mendekatkan diri dari fungsi sosial ataupun pencegahan dalam program Polisi Perduli," ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua MUI Kota Tangerang Edi Junaedi Nawawi, memberikan apresiasinya kepada Kapolrestro Tangerang pada program yang memiliki perhatian luar biasa terhadap kinerjanya.

"Saya mempunyai rasa kagum, saya rasa kita perlu mengapresiasi penghargaan yang diberikan oleh Pak Kapolres,"  ucapnya.

Dikatakannya Kapolres, kami berterimakasih kepada Ketua MUI bahwa apresiasi kerja kami dinilai positif oleh masyarakat, khususnya Kota Tangerang, perwakilan mengucapkan terimakasih kepada kapolres yaitu memberikan apresiasi dalam bentuk (nasehat).

"Kita harus mendekatkan lagi memberikan simbolis yaitu beberapa Alquran yang akan ditaruh di negeri kami dan juga beberapa bacaan-bacaan yang diwajibkan untuk polsantren untuk lebih mendekatkan diri dari sisi keagamaan," tutur Kapolres.(RAZ/HRU)

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

BISNIS
Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Rabu, 30 Mei 2018 | 20:29

TANGERANGNEWS.com-Di bulan suci Ramadan yang penuh berkah, Summarecon Mal Serpong (SMS) kembali mempersembahkan rangkaian acara

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya