Connect With Us

Polres Metro Tangerang Luncurkan Program Polisi Peduli

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 23 November 2017 | 14:00

| Dibaca : 884

Kapolres Metro Tangerang Kota KombesPol Harry Kurniawan saat menerima penghargaan dari Ketua MUI Kota Tangerang Edi Junaedi Nawawi. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Guna mendekatkan segala komponen lapisan masyarakat, Polres Metro Tangerang Kota meluncurkan program 'Polisi Peduli', Rabu (23/11/2017). Program tersebut diinisiasi oleh Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) untuk menjadikan polisi yang profesional, modern, dan terpercaya.

Kapolres Metro Tangerang Kota KombesPol Harry Kurniawan yang sekaligus menjadi inspektur upacara, mengatakan, ada beberapa program dari 'Polisi Peduli', salah satunya adalah polisi cinta pesantren, polisi keliling sekolah-sekolah, polisi akan mendekatkan pada segala komponen lapisan masyarakat.

"Sekitar 50-an, nanti program ini akan terus berlanjut, masyarakat dalam kegiatan apa pun yang lebih mendekatkan diri dari fungsi sosial ataupun pencegahan dalam program Polisi Perduli," ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua MUI Kota Tangerang Edi Junaedi Nawawi, memberikan apresiasinya kepada Kapolrestro Tangerang pada program yang memiliki perhatian luar biasa terhadap kinerjanya.

"Saya mempunyai rasa kagum, saya rasa kita perlu mengapresiasi penghargaan yang diberikan oleh Pak Kapolres,"  ucapnya.

Dikatakannya Kapolres, kami berterimakasih kepada Ketua MUI bahwa apresiasi kerja kami dinilai positif oleh masyarakat, khususnya Kota Tangerang, perwakilan mengucapkan terimakasih kepada kapolres yaitu memberikan apresiasi dalam bentuk (nasehat).

"Kita harus mendekatkan lagi memberikan simbolis yaitu beberapa Alquran yang akan ditaruh di negeri kami dan juga beberapa bacaan-bacaan yang diwajibkan untuk polsantren untuk lebih mendekatkan diri dari sisi keagamaan," tutur Kapolres.(RAZ/HRU)

TANGSEL
Pengalihan Arus Lalin Sambut SUJU ke BSD Diprotes Warga

Pengalihan Arus Lalin Sambut SUJU ke BSD Diprotes Warga

Kamis, 13 Desember 2018 | 11:44

TANGERANGNEWS.com-Rencana pengalihan arus Lalu lintas di wilayah BSD City tepatnya di sekitar Lapangan Sunburst selama tiga hari kedepan mendapat protes dan penolakan warga.

HIBURAN
Pentas Lumba-Lumba di Metropolis Jadi Alternatif Liburan & Edukasi

Pentas Lumba-Lumba di Metropolis Jadi Alternatif Liburan & Edukasi

Jumat, 30 November 2018 | 19:53

TANGERANGNEWS.com-Akhir pekan telah tiba. Di Kota Tangerang, banyak pilihan destinasi wisata untuk mengisi waktu akhir pekan bersama teman

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy