Connect With Us

Polres Metro Tangerang Luncurkan Program Polisi Peduli

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 23 November 2017 | 14:00

| Dibaca : 851

Kapolres Metro Tangerang Kota KombesPol Harry Kurniawan saat menerima penghargaan dari Ketua MUI Kota Tangerang Edi Junaedi Nawawi. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Guna mendekatkan segala komponen lapisan masyarakat, Polres Metro Tangerang Kota meluncurkan program 'Polisi Peduli', Rabu (23/11/2017). Program tersebut diinisiasi oleh Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) untuk menjadikan polisi yang profesional, modern, dan terpercaya.

Kapolres Metro Tangerang Kota KombesPol Harry Kurniawan yang sekaligus menjadi inspektur upacara, mengatakan, ada beberapa program dari 'Polisi Peduli', salah satunya adalah polisi cinta pesantren, polisi keliling sekolah-sekolah, polisi akan mendekatkan pada segala komponen lapisan masyarakat.

"Sekitar 50-an, nanti program ini akan terus berlanjut, masyarakat dalam kegiatan apa pun yang lebih mendekatkan diri dari fungsi sosial ataupun pencegahan dalam program Polisi Perduli," ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua MUI Kota Tangerang Edi Junaedi Nawawi, memberikan apresiasinya kepada Kapolrestro Tangerang pada program yang memiliki perhatian luar biasa terhadap kinerjanya.

"Saya mempunyai rasa kagum, saya rasa kita perlu mengapresiasi penghargaan yang diberikan oleh Pak Kapolres,"  ucapnya.

Dikatakannya Kapolres, kami berterimakasih kepada Ketua MUI bahwa apresiasi kerja kami dinilai positif oleh masyarakat, khususnya Kota Tangerang, perwakilan mengucapkan terimakasih kepada kapolres yaitu memberikan apresiasi dalam bentuk (nasehat).

"Kita harus mendekatkan lagi memberikan simbolis yaitu beberapa Alquran yang akan ditaruh di negeri kami dan juga beberapa bacaan-bacaan yang diwajibkan untuk polsantren untuk lebih mendekatkan diri dari sisi keagamaan," tutur Kapolres.(RAZ/HRU)

WISATA
Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Senin, 27 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ada banyak tempat wisata yang sangat populer di kalangan wisatawan, tetapi tak sedikit yang masih tersembunyi. Namun, keindahannya telah menyebar di dunia maya melalui unggahan para pengunjung yang takjub.

TANGSEL
Sejumlah Massa Gelar Deklarasi #2019GantiPresiden di Tangsel

Sejumlah Massa Gelar Deklarasi #2019GantiPresiden di Tangsel

Minggu, 23 September 2018 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU RI) menggelar kegiatan kampanye damai dua pasangan calon presiden dan wakil presiden serentak di berbagai daerah.

KAB. TANGERANG
Zaki-Romli Mulai Bekerja, Program ini yang Diprioritaskan

Zaki-Romli Mulai Bekerja, Program ini yang Diprioritaskan

Sabtu, 22 September 2018 | 00:53

TANGERANGNEWS.com-Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar - Mad Romli sudah mulai melaksanakan tugasnya. Dari 15

BANDARA
Nama Kadin Bandara Soetta Dicatut untuk Bisnis Fiktif, Pelaku Dilaporkan ke Polda

Nama Kadin Bandara Soetta Dicatut untuk Bisnis Fiktif, Pelaku Dilaporkan ke Polda

Jumat, 21 September 2018 | 19:26

TANGERANGNEWS.com-Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Paradigma Baru Bandara Soekarno Hatta akan melaporkan seorang pria bernama

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie