Connect With Us

Polres Metro Tangerang Luncurkan Program Polisi Peduli

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 23 November 2017 | 14:00

Kapolres Metro Tangerang Kota KombesPol Harry Kurniawan saat menerima penghargaan dari Ketua MUI Kota Tangerang Edi Junaedi Nawawi. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Guna mendekatkan segala komponen lapisan masyarakat, Polres Metro Tangerang Kota meluncurkan program 'Polisi Peduli', Rabu (23/11/2017). Program tersebut diinisiasi oleh Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) untuk menjadikan polisi yang profesional, modern, dan terpercaya.

Kapolres Metro Tangerang Kota KombesPol Harry Kurniawan yang sekaligus menjadi inspektur upacara, mengatakan, ada beberapa program dari 'Polisi Peduli', salah satunya adalah polisi cinta pesantren, polisi keliling sekolah-sekolah, polisi akan mendekatkan pada segala komponen lapisan masyarakat.

"Sekitar 50-an, nanti program ini akan terus berlanjut, masyarakat dalam kegiatan apa pun yang lebih mendekatkan diri dari fungsi sosial ataupun pencegahan dalam program Polisi Perduli," ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua MUI Kota Tangerang Edi Junaedi Nawawi, memberikan apresiasinya kepada Kapolrestro Tangerang pada program yang memiliki perhatian luar biasa terhadap kinerjanya.

"Saya mempunyai rasa kagum, saya rasa kita perlu mengapresiasi penghargaan yang diberikan oleh Pak Kapolres,"  ucapnya.

Dikatakannya Kapolres, kami berterimakasih kepada Ketua MUI bahwa apresiasi kerja kami dinilai positif oleh masyarakat, khususnya Kota Tangerang, perwakilan mengucapkan terimakasih kepada kapolres yaitu memberikan apresiasi dalam bentuk (nasehat).

"Kita harus mendekatkan lagi memberikan simbolis yaitu beberapa Alquran yang akan ditaruh di negeri kami dan juga beberapa bacaan-bacaan yang diwajibkan untuk polsantren untuk lebih mendekatkan diri dari sisi keagamaan," tutur Kapolres.(RAZ/HRU)

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill