Connect With Us

Polres Metro Tangerang Luncurkan Program Polisi Peduli

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 23 November 2017 | 14:00

| Dibaca : 728

Kapolres Metro Tangerang Kota KombesPol Harry Kurniawan saat menerima penghargaan dari Ketua MUI Kota Tangerang Edi Junaedi Nawawi. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Guna mendekatkan segala komponen lapisan masyarakat, Polres Metro Tangerang Kota meluncurkan program 'Polisi Peduli', Rabu (23/11/2017). Program tersebut diinisiasi oleh Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) untuk menjadikan polisi yang profesional, modern, dan terpercaya.

Kapolres Metro Tangerang Kota KombesPol Harry Kurniawan yang sekaligus menjadi inspektur upacara, mengatakan, ada beberapa program dari 'Polisi Peduli', salah satunya adalah polisi cinta pesantren, polisi keliling sekolah-sekolah, polisi akan mendekatkan pada segala komponen lapisan masyarakat.

"Sekitar 50-an, nanti program ini akan terus berlanjut, masyarakat dalam kegiatan apa pun yang lebih mendekatkan diri dari fungsi sosial ataupun pencegahan dalam program Polisi Perduli," ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua MUI Kota Tangerang Edi Junaedi Nawawi, memberikan apresiasinya kepada Kapolrestro Tangerang pada program yang memiliki perhatian luar biasa terhadap kinerjanya.

"Saya mempunyai rasa kagum, saya rasa kita perlu mengapresiasi penghargaan yang diberikan oleh Pak Kapolres,"  ucapnya.

Dikatakannya Kapolres, kami berterimakasih kepada Ketua MUI bahwa apresiasi kerja kami dinilai positif oleh masyarakat, khususnya Kota Tangerang, perwakilan mengucapkan terimakasih kepada kapolres yaitu memberikan apresiasi dalam bentuk (nasehat).

"Kita harus mendekatkan lagi memberikan simbolis yaitu beberapa Alquran yang akan ditaruh di negeri kami dan juga beberapa bacaan-bacaan yang diwajibkan untuk polsantren untuk lebih mendekatkan diri dari sisi keagamaan," tutur Kapolres.(RAZ/HRU)

BISNIS
Strategi Marketing ala Lazada Tingkatkan Penjualan Brand Partner

Strategi Marketing ala Lazada Tingkatkan Penjualan Brand Partner

Rabu, 17 Januari 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Platformdigital kini menjadi salah satu kanal retail pilihan untuk meningkatkan hasil penjualan. Karena dapat menawarkan

TANGSEL
Malu Tak Punya Suami, Alasan Ibu Bunuh Bayi 7 Bulan di Bintaro

Malu Tak Punya Suami, Alasan Ibu Bunuh Bayi 7 Bulan di Bintaro

Rabu, 17 Januari 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang ibu bernama Yuninda alias Yuni, 21, tega menyayat leher bayi laki-laki yang baru dilahirkannya di salah satu kafe tempatnya bekerja di daerah Bintaro, Pondok Aren, Tangsel.

TEKNO
Meski Produk Lokal, Advan Masuk 3 Smartphone Terbaik Dunia

Meski Produk Lokal, Advan Masuk 3 Smartphone Terbaik Dunia

Kamis, 21 Desember 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya teknologi komunikasi membuat pertumbuhan industri smartphone di Indonesia pun ikut melesat.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein