Connect With Us

Mau Beli Miras, Tukang Es Dawet Bawa Kabur Motor Teman di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 23 November 2017 | 16:00

| Dibaca : 1413

Seorang pedagang es dawet berinisial HS, 29, diringkus aparat Polres Metro Tangerang karena modus menggelapkan satu unit sepeda motor milik temannya. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Seorang pedagang es dawet berinisial HS, 29, diringkus aparat Polres Metro Tangerang karena menggelapkan satu unit sepeda motor milik temannya. HS yang awalnya meminjam motor untuk membeli miras malah membawa kabur motor tersebut.

Peristiwa itu bermula saat HS yang sehari-hari berdagang es dawet di depan Pemkot Tangerang meminta temannya Winta untuk mengantarnya membeli miras berjenis Rajawali.

Winta pun mengabulkannya dengan menyuruh rekannya Sugianto untuk mengantarkan HS menggunakan sepeda motor miliknya Honda Supra-X bernopol B-6797-CZQ.

"Setelah sampai di warung, ternyata warung tersebut tidak menjual minuman keras Rajawali," kata Kasubag Humas Polrestro Tangerang Kota, Kompol Triyani, Kamis (23/11/2017).

Karena warung itu tidak menjualnya, HS pun meminjam sepeda motor tersebut untuk mengambil minuman keras Rajawali di rumahnya. Namun Sugianto tidak diajak, dia pun asyik menunggu di warung selama 1 jam lamanya.

"Saat itu pelaku tidak kembali lagi, dan sepeda motor korban tidak pernah dikembalikan," ungkap Triyani.

 Barang bukti

Korban pun kesal sampai-sampai melaporkan kejadian itu kepada Polsek Neglasari. Setelah dilakukan penyelidikan oleh polisi keberadaan pelaku pun diketahui dan akhirnya di tangkap pada Rabu (22/11/2017) kemarin.

"Penangkapan sekitar jam 11.00 WIB di Depan Pemda Kota Tangerang pada saat pelaku sedang berjualan es dawet," ujar Triyani.

Atas kejadian tersebut pelaku harus mendekam di Mapolsek Neglasari guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

KAB. TANGERANG
3 Toko Kosmetik di Cisoka Digerebek, Polisi Amankan Ribuan Butir Eximer dan Tramadol

3 Toko Kosmetik di Cisoka Digerebek, Polisi Amankan Ribuan Butir Eximer dan Tramadol

Senin, 23 September 2019 | 18:19

TANGERANGNEWS.com-Satuan Reserse Narkoba Polres Kota Tangerang menggerebek 3 toko kosmetik di kawasan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Jumat

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

TEKNO
Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Sabtu, 14 September 2019 | 17:36

TANGERANGNEWS.com- Sinar Mas Land akan mentransformasi BSD City menjadi _integrated smart City_dengan skala besar yang mudah diakses

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy