Connect With Us

Bocah 16 Tahun di Tangerang Sudah Jadi Bandar Sabu

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 26 November 2017 | 12:00

| Dibaca : 6925

Seorang Pemuda berinisial Aldo, 16, diamankan oleh aparat Polsek Tangerang kerana kedapatan mengedarkan Narkoba jenis sabu. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com - Aldo, Seorang bocah yang baru saja menginjak usia 16 tahun sudah menjadi bandar sabu. Dia ditangkap polisi saat melakukan transaksi di belakang Tangerang City (Tangcity) Mall, Cikokol, Kota Tangerang.

Hal itu terungkap pada saat polisi mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa Aldo yang merupakan warga Paku Jaya, Serpong Utara, Tangsel ini adalah pengedar narkotika. Berbekal informasi tersebut, anggota polisi dari Polsek Tangerang melakukan penyamaran menjadi pembeli untuk meringkus Aldo.

"Polisi berpura-pura sebagai pembeli, pelaku pun menyanggupinya dan Polisi diajak ketemuan di belakang Tangcity," ujar Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono, Minggu (26/11/2017).

Setelah keduanya bertemu, Polisi memberikan uang sebesar Rp400.000 kepada Aldo. Lalu dia pun menancap gas untuk mengambilkan narkotika jenis sabu.

Sekitar 2 jam lamanya, Aldo pun kembali lagi sambil membawa sabu dan menghampiri Polisi yang masih menunggu di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Barang Bukti.

             Barang Bukti.

"Pelaku menyerahkan satu bungkus narkotika jenis shabu kepada anggota Resmob Polsek Tangerang yang sedang melakukan penyamaran," ungkap Ewo.

Pada saat itu juga, Aldo ditangkap Polisi pada pukul 05.00 WIB pagi tadi dan langsung digelandang ke Mapolsek Tangerang. "Pelaku berikut barang bukti di amankan ke Polsek Tangerang guna proses pemeriksaan lebih lanjut," tutur Ewo.(RAZ/HRU)

NASIONAL
2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

Kamis, 31 Mei 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Akhirnya, dua pendaki dari Tim The Women of Indonesia’s Seven Summits Expedition MahitalaUnpar (WISSEMU) kembali ke Tanah Air.

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya