Connect With Us

Bocah 16 Tahun di Tangerang Sudah Jadi Bandar Sabu

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 26 November 2017 | 12:00

| Dibaca : 7124

Seorang Pemuda berinisial Aldo, 16, diamankan oleh aparat Polsek Tangerang kerana kedapatan mengedarkan Narkoba jenis sabu. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com - Aldo, Seorang bocah yang baru saja menginjak usia 16 tahun sudah menjadi bandar sabu. Dia ditangkap polisi saat melakukan transaksi di belakang Tangerang City (Tangcity) Mall, Cikokol, Kota Tangerang.

Hal itu terungkap pada saat polisi mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa Aldo yang merupakan warga Paku Jaya, Serpong Utara, Tangsel ini adalah pengedar narkotika. Berbekal informasi tersebut, anggota polisi dari Polsek Tangerang melakukan penyamaran menjadi pembeli untuk meringkus Aldo.

"Polisi berpura-pura sebagai pembeli, pelaku pun menyanggupinya dan Polisi diajak ketemuan di belakang Tangcity," ujar Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono, Minggu (26/11/2017).

Setelah keduanya bertemu, Polisi memberikan uang sebesar Rp400.000 kepada Aldo. Lalu dia pun menancap gas untuk mengambilkan narkotika jenis sabu.

Sekitar 2 jam lamanya, Aldo pun kembali lagi sambil membawa sabu dan menghampiri Polisi yang masih menunggu di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Barang Bukti.

             Barang Bukti.

"Pelaku menyerahkan satu bungkus narkotika jenis shabu kepada anggota Resmob Polsek Tangerang yang sedang melakukan penyamaran," ungkap Ewo.

Pada saat itu juga, Aldo ditangkap Polisi pada pukul 05.00 WIB pagi tadi dan langsung digelandang ke Mapolsek Tangerang. "Pelaku berikut barang bukti di amankan ke Polsek Tangerang guna proses pemeriksaan lebih lanjut," tutur Ewo.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
Kepergok Saat Beraksi, 2 Maling di Ciledug Diciduk Polisi

Kepergok Saat Beraksi, 2 Maling di Ciledug Diciduk Polisi

Rabu, 12 Desember 2018 | 22:12

TANGERANGNEWS.com-Petugas yang dibantu warga mengamankan 2 pelaku pencurian di sebuah toko kelontongan di Jalan Setiabudi, Ciledug, Kota Tangerang, Rabu (12/12/2018) siang.

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

NASIONAL
20.000 Massa dari Kota Tangerang Diprediksi Hadiri Reuni 212

20.000 Massa dari Kota Tangerang Diprediksi Hadiri Reuni 212

Jumat, 30 November 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Reuni Akbar 212 yang akan diselenggarakan di Monas, Jakarta, pada Minggu (2/12/2018), diprediksi akan turut dihadiri puluhan ribu massa dari Kota Tangerang.

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy