Connect With Us

Arief Wismansyah & Suriawan Wakan Makin Intim

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 26 November 2017 | 16:00

Keintiman Arief Wakan terus terjalin dalam momentum uji coba Kereta Bandara Soekarno Hatta. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-  Arief R Wismansyah dengan M Suriawan Wakan semakin intim menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang. Desember 2017 ini  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang sudah mulai  membuka pendaftaran.  

Arief R. Wismansyah yang merupakan incumbent terang-terangan menyatakan sering bertemu Wakan yang merupakan kepala cabang Bandara Soekarno-Hatta itu. 

Meski begitu dia menyebut pertemuan itu tanpa dilakukan dengan sengaja. Namun, seakan pertemuan tanpa janjian itu seperti sudah digariskan akan pendampingnya di Pilkada.  

"Ya saya dengan pak Wakan memang sejak dulu sudah dekat. Boleh - boleh saja kan kalau memang jadi wakil, itu juga kalau yang bersangkutan mau," ujar Arief sambil tertawa lepas, Minggu (26/11/2017).

Wakan dan Arief

Orang nomor satu di Kota Tangerang ini bahkan mempersilakan jika Suriawan Wakan berniat maju di Pilkada 2018. Menurutnya itu merupakan hak prerogatif sebagai warga negara.

"Dia (Wakan) kan juga orang Tangerang. Tahu banget soal Tangerang," ucapnya.

Arief menyatakan,  hal itu menjadi credit point tersendiri jika dirinya berdampingan dengan Wakan. Terlebih hubungan kerja sama yang terjalin sudah kental terasa.

"Pak Wakan sebagai Executive General Manager Bandara Soetta sudah banyak membantu mayarakat Tangerang. Dengan berbagai program CSR-nya," kata Arief.

Selain Suriawan Wakan, Arief juga mempertimbangkan Riki Sukmayadi selaku pejabat BKPM Singapura menjadi pendampingnya. Namun tampaknya nama Riki sudah disisihkan oleh Wali Kota Tangerang ini.

"Pak Riki mau fokus untuk membantu investasi di Kota Tangerang saja," ungkapnya.

Sementara itu nama - nama dari kalangan birokrat yang sudah disiapkan, masih digodok. Kalangan dari birokrat juga masuk dalam bursa calon wakil Arief maju dalam Pilwalkot Tangerang periode 2018 - 2023.

"Itu juga kalau dari birokrat cocok, baru bisa maju sama - sama," paparnya.(DBI/RGI)

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill