Connect With Us

Wakil Wali Kota Tangerang Minta Satpol PP Bekerja Profesional

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 28 November 2017 | 08:00

| Dibaca : 780

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, memberikan arahan kepada Satpol PP di aula gedung Cisadane lantai 4, Kota Tangerang, Senin (27/11/2017). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com- Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota harus konsisten dan terampil dalam menyelesaikan berbagai masalah yang timbul disaat menjalankan tugasnya di lapangan.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin saat memberikan arahan pada pembukaan kegiatan Sosial Jabatan Fungsional Satpol PP Pemerintah Kota Tangerang di aula gedung Cisadane lantai 4, Kota Tangerang, Senin (27/11/2017).

BACA JUGA: Miris, Kafe Ciputri Bayar Rp6.000 Perbotol Miras Bagi Pemandu Karaoke

Pada kesempatan itu, Sachrudin mengingat dan menekankan bahwa setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) terkhusus Satpol PP harus bekerja secara profesional agar bisa menjamin keamanan di seluruh wilayah Kota Tangerang.

"Jalin kerjasama yang baik dengan pihak lain yang juga berwenang seperti misalnya kepolisian dan TNI supaya bisa bersama-sama melayani masyarakat," katanya.

Sebanyak 135 pegawai Satpol PP esselon 3 dan 4 di lingkup pemerintah kota Tangerang dihadirkan pada acara ini. Mereka diasupi materi tentang jabatan fungsional Satpol PP, serta pembekalan pengetahuan dan pemahaman tentang angka kredit jabatan fungsional Satpol PP.

BACA JUGA: Segel Kafe Mesum, Satpol PP Tangsel Amankan Tiga Wanita & Ratusan Botol Miras

Sachrudin pun berpesan bahwa dalam kegiatan juga bertujuan untuk memberikan pengetahuan serta pemahaman tentang pola pengembangan karir sebagai seorang ASN.

"Kegiatan ini juga memberi gambaran tentang angka kredit dari jabatan fungsional yang diemban," jelasnya.(RAZ/RGI)

SPORT
Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Minggu, 15 Maret 2020 | 23:13

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang gagal meraih poin saat bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor.

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

BANDARA
20 Ton Alkes dari Investor Tiongkok Diberikan ke Indonesia

20 Ton Alkes dari Investor Tiongkok Diberikan ke Indonesia

Jumat, 27 Maret 2020 | 15:07

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Indonesia menerima bantuan dari investor Tiongkok berupa peralatan kesehatan (alkes) untuk menanggulangi

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile