Connect With Us

Polisi Temukan Sajam di Kontrakan Didi

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 29 November 2017 | 16:00

Barang bukti senjata tajam yang ditemukan aparat Kepolisian di kediaman rumah kontrakan Ustad Didi sebagai pelaku yang menjajal ilmu kekebalan terhadap muridnya, Rabu (29/11/2017). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com -Setelah Polres Metro Tangerang Kota meninjau lokasi tempat kejadian perkara (TKP) di rumah kontrakan Didi yang dijadikan tempat untuk melatih muridnya belajar ilmiu kebal, ditemukan beberapa senjata tajam (sajam).

Hal itu diungkapkan langsung oleh Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan. Dia mengatakan, barang bukti (BB) tersebut diantaranya ada empat sajam jenis trisula, satu golok, satu peci, satu rantai semen, kembang,  dan dua derijen kecil berisi air keras.

BACA JUGA : Tes Ilmu Kebal, 14 Korban Melepuh karena Air Keras di Pakuhaji

"Kami menemukan ada beberapa jenis senjata tajam yang ada di dalam kontrakan saudara DD," ujarnya, di Mapolres Metro Tangerang Kota, Rabu (29/11/2017).

Tak hanya sajam, pihak kepolisian juga telah menemukan beberapa saksi di lokasi kejadian yang terletak di Kampung Rawa Kopi, Desa Gaga, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang. "Saksi yang kita ambil sampai saat ini ada tujuh orang, yang memang sebagian besar adalah saksi yang ada di kegiatan tersebut," ungkapnya.

Menurutnya, lanjut Kapolres, dari hasil keterangan saksi yang telah didapatkan, bahwa pelaku yang dituakan dalam perkumpulan tersebut mengontrak di salah satu kontrakan sekitar 3 bulan yang lalu. "Jadi dari beberapa saksi yang kami dapatkan, beberapa korban memang mengikuti dari perkumpulan tersebut, ada baru satu kali latihan sampai dengan 9 kali latihan. Itu tingkatan," katanya.(RAZ/HRU)

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

SPORT
Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Selasa, 23 April 2024 | 14:52

PT PLN (Persero) menggelar ajang PLN Mobile Proliga 2024, yakni turnamen voli profesional yang diharapkan akan mencetak atlet-atlet voli Indonesia berkelas dunia.

NASIONAL
Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Selasa, 23 April 2024 | 18:43

PT PLN (Persero) sepenuhnya mendukung Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 untuk memperkuat kolaborasi dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill