Connect With Us

Tab-Tab Ditanya Soal Mobdin, Eks Ketua DPRD itu Malah Kabur

| Senin, 22 Februari 2010 | 16:50

Krisna Gunata (tangerangnews / dira)

 
TANGERANGNEWS-Ditanya soal mobil dinas yang belum dikembalikan meski sudah memakan waktu lebih dari tujuh bulan, mantan Ketua DPRD Kota Tangerang Krisna Gunata alias Tab-Tab malah kabur. Krisna hanya mengatakan, sudah berkooridinasi dengan Wali Kota Tangerang Wahidin Halim.
 
"Mobil dinas itu memang belum saya kembalikan. Tapi saya sudah bertemu dengan Wali Kota untuk membicarakan masalah tersebut," kata Krisna Gunata seusai menghadiri pelantikan pengurus DPD Golkar Kota Tangerang periode 2009-2015 di Gedung DPD Golkar, Kota Tangerang, siang ini.
 
Dirinya pun enggan berkomentar soal apa isi dari hasil pembicaraan antara dirinya dengan Wali Kota Tangerang, dirinya justru bergegas keluar gedung itu menuju kendaraannya "Anda tanya saja kepada Pak Wali Kota, " katanya.
 
Namun ketika disinggung kapan mobil dinas itu akan dikembalikan, Krisna Gunata yang saat ini menjabat sebagai Ketua I di DPD Golkar Kota Tangerang menjelaskan, dalam waktu dekat. "Saya akan mengembalikannya dan waktunya belum tahu," katanya.
 
 
Sekwan Kota Tangerang, Emed Mashuri mengatakan dari 45 jumlah dewan kota Tangerang periode 2003-2009, hanya Krisna Gunata yang belum mengembalikan mobil dinasnya. Padahal,  pihaknya sudah beberapa kali mengirimkan surat kepada Krisna Gunata yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD di Provinsi Banten itu agar segera mengembalikan mobil tersebut, mengingat mobil itu adalah aset pemerintah.
 
Lebih jauh Emed menjelaskan untuk kebutuhan mobil dinas DPRD yang baru (Periode 2009-2015) ini, pihaknya telah mengeluarkan dana sebesar Rp1,8 miliar dari APBD Kota Tangerang 2009. “Memang belum dikembalikan, saya juga bingung,” tegasnya. (dira)
OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill