Connect With Us

Ahmad Dasuki Terpilih Menjadi Ketua Kadin Kota Tangerang

Muhamad Heru | Rabu, 6 Desember 2017 | 09:00

| Dibaca : 868

Ketua KADIN Kota Tangerang H. Ahmad Dasuki. (@TangerangNews / Muhamad Heru)


TANGERANGNEWS.com-H. Ahmad Dasuki terpilih kembali sebagai ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Tangerang periode 2017-2022 secara aklamasi dalam Musyawarah Kota (Mukota) ke-IV di Hotel Istana Nelayan, Jatiuwung, Kota Tangerang, Selasa (5/12/2017).

Ketua SC Mukota IV Kadin Kota Tangerang Oman Djumansyah mengatakan, saat pembukaan calon ketua Kadin hanya satu orang yang mendaftar. Padahal, pihaknya  sudah memberikan waktu sepekan untuk pendaftaran.

BACA JUGA :

Dia melanjutkan, dari satu orang yang mendaftar itu syarat-syaratnya lengkap. Bahkan soal administrasi dan lainnya. Sehingga, kata dia, Muskota tetap bisa digelar. Selain itu calon tunggal ini didukung semua 200 peserta Kadin.

“Sampai hari terakhir hanya satu orang yang mendaftar yakni Ahmad Dasuki ,” katanya.

Salah satu pengusaha, Ahmad Suwarman mengungkapkan, figur Ahmad Dasuki bisa mengayomi semua pengusaha di Kota Tangerang. Dia juga menilai Ahmad Dasuki telah berpengalaman dan memiliki inovasi. “Jadi cocok menjadi ketua Kadin,” katanya.

Sementara itu Dasuki menjelaskan, bahwa mungkin dirinya merasa orang yang dianggap senior di dalam Kadin Kota Tangerang. Namun demikian dirinya akan semaksimal mungkin dalam memimpin Kadin Kota Tangerang.

Dalam Program kedepan yang sangat diprioritaskan adalah dalam mengembangkan IT (Informatika Tekhnologi) mungkin menjadi prioritas utama.

"Dirasa perlu dalam perkembangan zaman saat ini,pengembangan ekonomi kreatif tidak luput dari pengembangan IT,hal itulah yang akan kita rumuskan bersama dengan anggota. Agar Kadin Kota Tangerang lebih berkualitas dalam menatap tantangan era teknologi saat ini," terangnya.(DBI/HRU)

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

KAB. TANGERANG
Sudah Kepergok Maling di Curug Ngaku Petugas Indihome

Sudah Kepergok Maling di Curug Ngaku Petugas Indihome

Senin, 21 Mei 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-ZS, 35, tidak bisa berkutik. Ia digelandang ke Mapolsek Curug setelah aksinya mencuri kamera DSLR di Perumahan Grandview Karawaci Cluster Monde Vista Blok B2, Desa Kadu, Curug, Kabupaten Tangerang

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

NASIONAL
Bapak KB Nasional Sarankan Mahasiswa Terjun ke Desa Tingkatkan Usia Harapan Hidup

Bapak KB Nasional Sarankan Mahasiswa Terjun ke Desa Tingkatkan Usia Harapan Hidup

Senin, 14 Mei 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Bapak Keluarga Nasional (KB) yang juga mantan Menko Kesra di era Presiden Soeharto Prof.Haryono Suyono

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim