Connect With Us

Ahmad Dasuki Terpilih Menjadi Ketua Kadin Kota Tangerang

Muhamad Heru | Rabu, 6 Desember 2017 | 09:00

| Dibaca : 567

Ketua KADIN Kota Tangerang H. Ahmad Dasuki. (@TangerangNews / Muhamad Heru)


TANGERANGNEWS.com-H. Ahmad Dasuki terpilih kembali sebagai ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Tangerang periode 2017-2022 secara aklamasi dalam Musyawarah Kota (Mukota) ke-IV di Hotel Istana Nelayan, Jatiuwung, Kota Tangerang, Selasa (5/12/2017).

Ketua SC Mukota IV Kadin Kota Tangerang Oman Djumansyah mengatakan, saat pembukaan calon ketua Kadin hanya satu orang yang mendaftar. Padahal, pihaknya  sudah memberikan waktu sepekan untuk pendaftaran.

BACA JUGA :

Dia melanjutkan, dari satu orang yang mendaftar itu syarat-syaratnya lengkap. Bahkan soal administrasi dan lainnya. Sehingga, kata dia, Muskota tetap bisa digelar. Selain itu calon tunggal ini didukung semua 200 peserta Kadin.

“Sampai hari terakhir hanya satu orang yang mendaftar yakni Ahmad Dasuki ,” katanya.

Salah satu pengusaha, Ahmad Suwarman mengungkapkan, figur Ahmad Dasuki bisa mengayomi semua pengusaha di Kota Tangerang. Dia juga menilai Ahmad Dasuki telah berpengalaman dan memiliki inovasi. “Jadi cocok menjadi ketua Kadin,” katanya.

Sementara itu Dasuki menjelaskan, bahwa mungkin dirinya merasa orang yang dianggap senior di dalam Kadin Kota Tangerang. Namun demikian dirinya akan semaksimal mungkin dalam memimpin Kadin Kota Tangerang.

Dalam Program kedepan yang sangat diprioritaskan adalah dalam mengembangkan IT (Informatika Tekhnologi) mungkin menjadi prioritas utama.

"Dirasa perlu dalam perkembangan zaman saat ini,pengembangan ekonomi kreatif tidak luput dari pengembangan IT,hal itulah yang akan kita rumuskan bersama dengan anggota. Agar Kadin Kota Tangerang lebih berkualitas dalam menatap tantangan era teknologi saat ini," terangnya.(DBI/HRU)

HIBURAN
SOUQ Pasar Malam SMS Sajikan Berbagai Masakan Nusantara

SOUQ Pasar Malam SMS Sajikan Berbagai Masakan Nusantara

Senin, 12 Februari 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ada lebih dari tiga ribu jenis kuliner asli Nusantara. Namun banyak yang belum terkuak, bahkan hampir lenyap sebelum kelezatannya terasa di lidah masyarakat Indonesia.

TOKOH
Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Sabtu, 30 September 2017 | 20:00

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

TEKNO
Sejak 2016, Aplikasi Laksa Pemkot Tangerang Terima 9882 Pengaduan

Sejak 2016, Aplikasi Laksa Pemkot Tangerang Terima 9882 Pengaduan

Senin, 22 Januari 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang sebagai pelayan publik tentunya ingin memberikan kinerja maksimal kepada masyarakat luas khususnya warga Kota Tangerang.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein