Connect With Us

Ahmad Dasuki Terpilih Menjadi Ketua Kadin Kota Tangerang

Muhamad Heru | Rabu, 6 Desember 2017 | 09:00

| Dibaca : 1389

Ketua KADIN Kota Tangerang H. Ahmad Dasuki. (@TangerangNews / Muhamad Heru)


TANGERANGNEWS.com-H. Ahmad Dasuki terpilih kembali sebagai ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Tangerang periode 2017-2022 secara aklamasi dalam Musyawarah Kota (Mukota) ke-IV di Hotel Istana Nelayan, Jatiuwung, Kota Tangerang, Selasa (5/12/2017).

Ketua SC Mukota IV Kadin Kota Tangerang Oman Djumansyah mengatakan, saat pembukaan calon ketua Kadin hanya satu orang yang mendaftar. Padahal, pihaknya  sudah memberikan waktu sepekan untuk pendaftaran.

BACA JUGA :

Dia melanjutkan, dari satu orang yang mendaftar itu syarat-syaratnya lengkap. Bahkan soal administrasi dan lainnya. Sehingga, kata dia, Muskota tetap bisa digelar. Selain itu calon tunggal ini didukung semua 200 peserta Kadin.

“Sampai hari terakhir hanya satu orang yang mendaftar yakni Ahmad Dasuki ,” katanya.

Salah satu pengusaha, Ahmad Suwarman mengungkapkan, figur Ahmad Dasuki bisa mengayomi semua pengusaha di Kota Tangerang. Dia juga menilai Ahmad Dasuki telah berpengalaman dan memiliki inovasi. “Jadi cocok menjadi ketua Kadin,” katanya.

Sementara itu Dasuki menjelaskan, bahwa mungkin dirinya merasa orang yang dianggap senior di dalam Kadin Kota Tangerang. Namun demikian dirinya akan semaksimal mungkin dalam memimpin Kadin Kota Tangerang.

Dalam Program kedepan yang sangat diprioritaskan adalah dalam mengembangkan IT (Informatika Tekhnologi) mungkin menjadi prioritas utama.

"Dirasa perlu dalam perkembangan zaman saat ini,pengembangan ekonomi kreatif tidak luput dari pengembangan IT,hal itulah yang akan kita rumuskan bersama dengan anggota. Agar Kadin Kota Tangerang lebih berkualitas dalam menatap tantangan era teknologi saat ini," terangnya.(DBI/HRU)

BISNIS
Keuntungan Menggiurkan, Akseleran Sasar Warga Tangerang

Keuntungan Menggiurkan, Akseleran Sasar Warga Tangerang

Rabu, 17 Oktober 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Perkembangan perusahaan layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi (fintech peer to peer lending) di Indonesia terus berkembang pesat.

HIBURAN
Usung Konsep Betawi, Pasar Jajan Teras Cisadane Hadir di Kota Tangerang

Usung Konsep Betawi, Pasar Jajan Teras Cisadane Hadir di Kota Tangerang

Senin, 15 Oktober 2018 | 18:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sukses membuat Pasar Jajan di Taman Potret dan Taman Gajah dengan konsep modern dan milenial, Pemerintah Kota

TANGSEL
Begini Kata MUI Tangsel Soal Tudingan Mahasiswa Terhadap Puding HokBen

Begini Kata MUI Tangsel Soal Tudingan Mahasiswa Terhadap Puding HokBen

Jumat, 19 Oktober 2018 | 22:02

TANGERANGNEWS.com-Sekretaris MUI Kota Tangsel Ustad Abdul Rojak angkat bicara terkait tudingan kelompok mahasiswa yang menyebut beberapa

BANTEN
18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

Kamis, 4 Oktober 2018 | 15:34

TANGERANGNEWS.com-Hari ini, 4 Oktober 2018, Provinsi Banten genap berusia 18 tahun. Usia yang cukup matang untuk sebuah daerah otonom hasil

"Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang sudah jadi tetapi berasal dari tindakan kita sendiri"

Tenzin Gyatso