Connect With Us

Ahmad Dasuki Terpilih Menjadi Ketua Kadin Kota Tangerang

Muhamad Heru | Rabu, 6 Desember 2017 | 09:00

| Dibaca : 1080

Ketua KADIN Kota Tangerang H. Ahmad Dasuki. (@TangerangNews / Muhamad Heru)


TANGERANGNEWS.com-H. Ahmad Dasuki terpilih kembali sebagai ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Tangerang periode 2017-2022 secara aklamasi dalam Musyawarah Kota (Mukota) ke-IV di Hotel Istana Nelayan, Jatiuwung, Kota Tangerang, Selasa (5/12/2017).

Ketua SC Mukota IV Kadin Kota Tangerang Oman Djumansyah mengatakan, saat pembukaan calon ketua Kadin hanya satu orang yang mendaftar. Padahal, pihaknya  sudah memberikan waktu sepekan untuk pendaftaran.

BACA JUGA :

Dia melanjutkan, dari satu orang yang mendaftar itu syarat-syaratnya lengkap. Bahkan soal administrasi dan lainnya. Sehingga, kata dia, Muskota tetap bisa digelar. Selain itu calon tunggal ini didukung semua 200 peserta Kadin.

“Sampai hari terakhir hanya satu orang yang mendaftar yakni Ahmad Dasuki ,” katanya.

Salah satu pengusaha, Ahmad Suwarman mengungkapkan, figur Ahmad Dasuki bisa mengayomi semua pengusaha di Kota Tangerang. Dia juga menilai Ahmad Dasuki telah berpengalaman dan memiliki inovasi. “Jadi cocok menjadi ketua Kadin,” katanya.

Sementara itu Dasuki menjelaskan, bahwa mungkin dirinya merasa orang yang dianggap senior di dalam Kadin Kota Tangerang. Namun demikian dirinya akan semaksimal mungkin dalam memimpin Kadin Kota Tangerang.

Dalam Program kedepan yang sangat diprioritaskan adalah dalam mengembangkan IT (Informatika Tekhnologi) mungkin menjadi prioritas utama.

"Dirasa perlu dalam perkembangan zaman saat ini,pengembangan ekonomi kreatif tidak luput dari pengembangan IT,hal itulah yang akan kita rumuskan bersama dengan anggota. Agar Kadin Kota Tangerang lebih berkualitas dalam menatap tantangan era teknologi saat ini," terangnya.(DBI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

NASIONAL
Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada hari Sabtu (11/8/2018) Aetra Tangerang berhasil menyelesaikan perbaikan kerusakan pipa air baku yang terjadi sejak hari Kamis (9/8/2018) lalu.

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie