Connect With Us

Ahmad Dasuki Terpilih Menjadi Ketua Kadin Kota Tangerang

Muhamad Heru | Rabu, 6 Desember 2017 | 09:00

Ketua KADIN Kota Tangerang H. Ahmad Dasuki. (@TangerangNews / Muhamad Heru)


TANGERANGNEWS.com-H. Ahmad Dasuki terpilih kembali sebagai ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Tangerang periode 2017-2022 secara aklamasi dalam Musyawarah Kota (Mukota) ke-IV di Hotel Istana Nelayan, Jatiuwung, Kota Tangerang, Selasa (5/12/2017).

Ketua SC Mukota IV Kadin Kota Tangerang Oman Djumansyah mengatakan, saat pembukaan calon ketua Kadin hanya satu orang yang mendaftar. Padahal, pihaknya  sudah memberikan waktu sepekan untuk pendaftaran.

BACA JUGA :

Dia melanjutkan, dari satu orang yang mendaftar itu syarat-syaratnya lengkap. Bahkan soal administrasi dan lainnya. Sehingga, kata dia, Muskota tetap bisa digelar. Selain itu calon tunggal ini didukung semua 200 peserta Kadin.

“Sampai hari terakhir hanya satu orang yang mendaftar yakni Ahmad Dasuki ,” katanya.

Salah satu pengusaha, Ahmad Suwarman mengungkapkan, figur Ahmad Dasuki bisa mengayomi semua pengusaha di Kota Tangerang. Dia juga menilai Ahmad Dasuki telah berpengalaman dan memiliki inovasi. “Jadi cocok menjadi ketua Kadin,” katanya.

Sementara itu Dasuki menjelaskan, bahwa mungkin dirinya merasa orang yang dianggap senior di dalam Kadin Kota Tangerang. Namun demikian dirinya akan semaksimal mungkin dalam memimpin Kadin Kota Tangerang.

Dalam Program kedepan yang sangat diprioritaskan adalah dalam mengembangkan IT (Informatika Tekhnologi) mungkin menjadi prioritas utama.

"Dirasa perlu dalam perkembangan zaman saat ini,pengembangan ekonomi kreatif tidak luput dari pengembangan IT,hal itulah yang akan kita rumuskan bersama dengan anggota. Agar Kadin Kota Tangerang lebih berkualitas dalam menatap tantangan era teknologi saat ini," terangnya.(DBI/HRU)

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill