Connect With Us

Abdul Syukur Resmi Pimpin Golkar Tangerang

| Senin, 22 Februari 2010 | 17:27

| Dibaca : 211362

Golkar (Tangerangnews / dens)

 
TANGERANGNEWS-Sebanyak 67 Pengurus DPD I Golkar Kota Tangerang resmi dilantik, Senin (22/2). Diantara ke-67 pengurus, juga dipilih Abdul Syukur sebagai ketua DPD. Sementara Krisna Gunata sebagai Wakil Ketua Harian dan Abbas Sunarya sebagai Sekretaris.
 
Ketua DPP Golkar Povinsi Banten, Himat Tomet yang melakukan pelantikan, dalam sambutanya mengungkapkan bahwa partai Golkar ditargetkan akan menjadi partai pemenang pemilu pada tahun 2014 mendatang. “Partai kita harus menjadi yang terbesar di Indonesia khususnya Banten,” ujar Hikmat.

Ia juga meminta kepada pengurus untuk menggalakkan salah satu program DPP Golkar, yakni melakukan kaderisasi dengan target 100 orang per kelurahan dan 25 setiap desa. Pasalnya, kata dia, berdasarkan data dari 4 lembaga survey milik Golkar, diketahui bahwa kekalahan Golkar di Pemilu 2009 dikarenakan lemahnya pengkaderan di tingkat Kelurahan dan desa.
“Lakukan muscam diseluruh Kecamatan Tangerang dan harus selesai akhir Maret ini. Selain itu, untuk pengurus DPD 1 Golkar Kota Tangerang juga harus untuk segera mengurus pengisian mengisi formulir keanggotaan partai Golkar baik ditingkat pengurus DPD 1 sampai kader di tingkat desa,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD  1 Golkar Kota Tangerang Abdul Syukur mengatakan, dirinya menargetkan memenangkan suara terbanyak untuk Golkar Kota Tangerang pada pemilu mendatang, “Saya mengajak seluruh kader untuk bekerja keras terutama bagi kader yang ingin mencalonkan diri di Pilkada mendatang,” terangnya.(rangga)

NASIONAL
ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

Selasa, 11 April 2017 | 15:00

"Teror terhadap Novel harus dilihat sebagai ancaman terhadap agenda pemberantasan korupsi. Pasalnya, orang atau kelompok yang melakukan teror punya tujuan utama, yakni bagaimana supaya proses hukum atas kasus tertentu berhenti," katanya saat dihubungi Tan

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

WISATA
<i>Coffee Rider</i> Tempat Ngopi Favorit <i>Bikers</i> di Tangerang

Coffee Rider Tempat Ngopi Favorit Bikers di Tangerang

Minggu, 21 Mei 2017 | 13:00

“Awalnya masih berupa kedai dan tempatnya masih outdoor di depan toko baju Monochrome. Tenyata banyak yang suka, anak-anak motor kostum sering mampir untuk ngopi. Karena peminatnya banyak tapi tempatnya kecil, kita pindah ke tempat yang lebih besar di la

KAB. TANGERANG
8 Polsek Akan Dikembalikan ke Polresta Tangerang

8 Polsek Akan Dikembalikan ke Polresta Tangerang

Selasa, 23 Mei 2017 | 15:30

TANGERANGNEWS.com-Polda Banten tengah mengupayakan untuk mengintegrasikan delapan Polsek di wilayah Kabupaten Tangerang yang saat ini masih tergabung di Polda Metro Jaya untuk segera masuk ke wilayah hukum Polresta Tangerang kembali.

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs