Connect With Us

Abdul Syukur Resmi Pimpin Golkar Tangerang

| Senin, 22 Februari 2010 | 17:27

| Dibaca : 211243

Golkar (Tangerangnews / dens)

 
TANGERANGNEWS-Sebanyak 67 Pengurus DPD I Golkar Kota Tangerang resmi dilantik, Senin (22/2). Diantara ke-67 pengurus, juga dipilih Abdul Syukur sebagai ketua DPD. Sementara Krisna Gunata sebagai Wakil Ketua Harian dan Abbas Sunarya sebagai Sekretaris.
 
Ketua DPP Golkar Povinsi Banten, Himat Tomet yang melakukan pelantikan, dalam sambutanya mengungkapkan bahwa partai Golkar ditargetkan akan menjadi partai pemenang pemilu pada tahun 2014 mendatang. “Partai kita harus menjadi yang terbesar di Indonesia khususnya Banten,” ujar Hikmat.

Ia juga meminta kepada pengurus untuk menggalakkan salah satu program DPP Golkar, yakni melakukan kaderisasi dengan target 100 orang per kelurahan dan 25 setiap desa. Pasalnya, kata dia, berdasarkan data dari 4 lembaga survey milik Golkar, diketahui bahwa kekalahan Golkar di Pemilu 2009 dikarenakan lemahnya pengkaderan di tingkat Kelurahan dan desa.
“Lakukan muscam diseluruh Kecamatan Tangerang dan harus selesai akhir Maret ini. Selain itu, untuk pengurus DPD 1 Golkar Kota Tangerang juga harus untuk segera mengurus pengisian mengisi formulir keanggotaan partai Golkar baik ditingkat pengurus DPD 1 sampai kader di tingkat desa,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD  1 Golkar Kota Tangerang Abdul Syukur mengatakan, dirinya menargetkan memenangkan suara terbanyak untuk Golkar Kota Tangerang pada pemilu mendatang, “Saya mengajak seluruh kader untuk bekerja keras terutama bagi kader yang ingin mencalonkan diri di Pilkada mendatang,” terangnya.(rangga)

TANGSEL
Wawancara dengan Ikhsan Modjo

Wawancara dengan Ikhsan Modjo

Minggu, 2 Agustus 2015 | 19:05

Kita ketahui lawan kita incumbent seorang wanita, jadi untuk menyelaraskannya, saya menginginkan pasangan saya seorang wanita. Selain itu, pasangan saya merupakan seorang pengusaha dan didukung partai Gerindra, jadi saya menyakini bisa membantu saya untuk

WISATA
Ada Enam Pulau Baru di Banten

Ada Enam Pulau Baru di Banten

Rabu, 24 Juni 2015 | 03:26

“Berdasarkan devinisi tersebut, maka enam pulau yang baru ditemukan masuk ke dalam kordinat Provinsi Banten,” katanya, Selasa (23/6)

KAB. TANGERANG
Zaki Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana

Zaki Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana

Sabtu, 1 Agustus 2015 | 19:00

TANGERANG-Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar menerima penghargaan Manggala Karya Kencana pada saat puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) Ke- 22 yang dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia Jokowi Dodo. Peringatan harganas di gelar di

BANTEN
Atut Resmi Diberhentikan sebagai Gubernur Banten

Atut Resmi Diberhentikan sebagai Gubernur Banten

Rabu, 29 Juli 2015 | 09:48

SERANG-Terpidana kasus korupsi Atut Chosiyah resmi diberhentikan sebagai Gubernur Banten melalui Surat Keputusan Presiden Nomor 63/P Tahun 2015. Sebab statusnya dalam kasus korupsi dinilai sudah tetap.

"Ilmu yang tidak disertakan dengan amal itu namanya gila dan amal yang tidak disertai ilmu itu akan sia-sia."

Imam Al-Ghazali