Connect With Us

Abdul Syukur Resmi Pimpin Golkar Tangerang

| Senin, 22 Februari 2010 | 17:27

| Dibaca : 211359

Golkar (Tangerangnews / dens)

 
TANGERANGNEWS-Sebanyak 67 Pengurus DPD I Golkar Kota Tangerang resmi dilantik, Senin (22/2). Diantara ke-67 pengurus, juga dipilih Abdul Syukur sebagai ketua DPD. Sementara Krisna Gunata sebagai Wakil Ketua Harian dan Abbas Sunarya sebagai Sekretaris.
 
Ketua DPP Golkar Povinsi Banten, Himat Tomet yang melakukan pelantikan, dalam sambutanya mengungkapkan bahwa partai Golkar ditargetkan akan menjadi partai pemenang pemilu pada tahun 2014 mendatang. “Partai kita harus menjadi yang terbesar di Indonesia khususnya Banten,” ujar Hikmat.

Ia juga meminta kepada pengurus untuk menggalakkan salah satu program DPP Golkar, yakni melakukan kaderisasi dengan target 100 orang per kelurahan dan 25 setiap desa. Pasalnya, kata dia, berdasarkan data dari 4 lembaga survey milik Golkar, diketahui bahwa kekalahan Golkar di Pemilu 2009 dikarenakan lemahnya pengkaderan di tingkat Kelurahan dan desa.
“Lakukan muscam diseluruh Kecamatan Tangerang dan harus selesai akhir Maret ini. Selain itu, untuk pengurus DPD 1 Golkar Kota Tangerang juga harus untuk segera mengurus pengisian mengisi formulir keanggotaan partai Golkar baik ditingkat pengurus DPD 1 sampai kader di tingkat desa,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD  1 Golkar Kota Tangerang Abdul Syukur mengatakan, dirinya menargetkan memenangkan suara terbanyak untuk Golkar Kota Tangerang pada pemilu mendatang, “Saya mengajak seluruh kader untuk bekerja keras terutama bagi kader yang ingin mencalonkan diri di Pilkada mendatang,” terangnya.(rangga)

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

BANDARA
Butuh Uang, Mojang Bandung ini Jadi Kurir Sabu

Butuh Uang, Mojang Bandung ini Jadi Kurir Sabu

Rabu, 29 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com- Seorang remaja wanita berinisial, FB, 26, nekat bergabung dalam jaringan narkotika dan menjadi kurir sabu. Dia ditugaskan membawa 5,9 Kg sabu dari Jakarta ke Banjarmasin lewat Bandara Soekarno Hatta bersama enam tersangka lain.

KAB. TANGERANG
Kisah Tamu Fame Hotel yang direkam saat sedang bugil

Kisah Tamu Fame Hotel yang direkam saat sedang bugil

Kamis, 30 Maret 2017 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Kisah pengunjung Fame Hotel di Gading Serpong yang direkam saat sedang bugil di sebuah bilik toilet hingga kini belum ada titik terang. Korban mengaku sudah pasrah, karena dia diminta diam dan mengikuti semua keinginan tempat dirinya be

WISATA
Istana Nelayan, Restoran dengan Konsep Edukasi Alam di Tangerang

Istana Nelayan, Restoran dengan Konsep Edukasi Alam di Tangerang

Rabu, 15 Februari 2017 | 08:00

TANGERANGNews.com-Kota metropolitan seperti Tangerang saat ini sudah kekurangan ruang terbuka sebagai sarana rekreasi. Namun keterbatasan itu dimanfaatkan Istana Nelayan Resto & Cafe yang berlokasi di Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Kota Tangerang, deng

"Ketika satu pintu tertutup, pintu-pintu lainnya terbuka, tetapi kita sering terlalu lama menatap dan menyesali pintu yang tertutup itu, sehingga kita tidak melihat pintu yang terbuka untuk kita."

Alexander Graham Bell