Connect With Us

Abdul Syukur Resmi Pimpin Golkar Tangerang

| Senin, 22 Februari 2010 | 17:27

| Dibaca : 211371

Golkar (Tangerangnews / dens)

 
TANGERANGNEWS-Sebanyak 67 Pengurus DPD I Golkar Kota Tangerang resmi dilantik, Senin (22/2). Diantara ke-67 pengurus, juga dipilih Abdul Syukur sebagai ketua DPD. Sementara Krisna Gunata sebagai Wakil Ketua Harian dan Abbas Sunarya sebagai Sekretaris.
 
Ketua DPP Golkar Povinsi Banten, Himat Tomet yang melakukan pelantikan, dalam sambutanya mengungkapkan bahwa partai Golkar ditargetkan akan menjadi partai pemenang pemilu pada tahun 2014 mendatang. “Partai kita harus menjadi yang terbesar di Indonesia khususnya Banten,” ujar Hikmat.

Ia juga meminta kepada pengurus untuk menggalakkan salah satu program DPP Golkar, yakni melakukan kaderisasi dengan target 100 orang per kelurahan dan 25 setiap desa. Pasalnya, kata dia, berdasarkan data dari 4 lembaga survey milik Golkar, diketahui bahwa kekalahan Golkar di Pemilu 2009 dikarenakan lemahnya pengkaderan di tingkat Kelurahan dan desa.
“Lakukan muscam diseluruh Kecamatan Tangerang dan harus selesai akhir Maret ini. Selain itu, untuk pengurus DPD 1 Golkar Kota Tangerang juga harus untuk segera mengurus pengisian mengisi formulir keanggotaan partai Golkar baik ditingkat pengurus DPD 1 sampai kader di tingkat desa,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD  1 Golkar Kota Tangerang Abdul Syukur mengatakan, dirinya menargetkan memenangkan suara terbanyak untuk Golkar Kota Tangerang pada pemilu mendatang, “Saya mengajak seluruh kader untuk bekerja keras terutama bagi kader yang ingin mencalonkan diri di Pilkada mendatang,” terangnya.(rangga)

BISNIS
Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Apple membangun pusat riset di Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persyaratan Pemerintah yang mewajibkan untuk pemasaran iPhone di Indonesia.

TEKNO
Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Minggu, 11 Juni 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Oppo kembali mempamerkan produk terbarunya, yakni Oppo R11 dan R11 Plus. Bedanya, hanya ukuran layar, RAM serta baterai.

TOKOH
SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rabu, 26 April 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya.

SPORT
Tim Indonesia Bawa 25 Emas Dari ASG Singapura 2017

Tim Indonesia Bawa 25 Emas Dari ASG Singapura 2017

Jumat, 21 Juli 2017 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Tim Indonesia disambut meriah di Bandara Soeakrno-Hatta usai berhasil membawa pulang 25 mendali emas dari ajang Asean Schools Games (ASG) Singapura 2017, Jumat (21/7/2017).

"Tidak ada yang bisa menghentikan orang dengan sikap mental yang tepat untuk mencapai impiannya, tetapi tidak ada di bumi ini yang dapat membantu orang dengan sikap mental yang keliru."

Thomas Jefferson