Connect With Us

Abdul Syukur Resmi Pimpin Golkar Tangerang

| Senin, 22 Februari 2010 | 17:27

| Dibaca : 211341

Golkar (Tangerangnews / dens)

 
TANGERANGNEWS-Sebanyak 67 Pengurus DPD I Golkar Kota Tangerang resmi dilantik, Senin (22/2). Diantara ke-67 pengurus, juga dipilih Abdul Syukur sebagai ketua DPD. Sementara Krisna Gunata sebagai Wakil Ketua Harian dan Abbas Sunarya sebagai Sekretaris.
 
Ketua DPP Golkar Povinsi Banten, Himat Tomet yang melakukan pelantikan, dalam sambutanya mengungkapkan bahwa partai Golkar ditargetkan akan menjadi partai pemenang pemilu pada tahun 2014 mendatang. “Partai kita harus menjadi yang terbesar di Indonesia khususnya Banten,” ujar Hikmat.

Ia juga meminta kepada pengurus untuk menggalakkan salah satu program DPP Golkar, yakni melakukan kaderisasi dengan target 100 orang per kelurahan dan 25 setiap desa. Pasalnya, kata dia, berdasarkan data dari 4 lembaga survey milik Golkar, diketahui bahwa kekalahan Golkar di Pemilu 2009 dikarenakan lemahnya pengkaderan di tingkat Kelurahan dan desa.
“Lakukan muscam diseluruh Kecamatan Tangerang dan harus selesai akhir Maret ini. Selain itu, untuk pengurus DPD 1 Golkar Kota Tangerang juga harus untuk segera mengurus pengisian mengisi formulir keanggotaan partai Golkar baik ditingkat pengurus DPD 1 sampai kader di tingkat desa,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD  1 Golkar Kota Tangerang Abdul Syukur mengatakan, dirinya menargetkan memenangkan suara terbanyak untuk Golkar Kota Tangerang pada pemilu mendatang, “Saya mengajak seluruh kader untuk bekerja keras terutama bagi kader yang ingin mencalonkan diri di Pilkada mendatang,” terangnya.(rangga)

BANDARA
Bawa Pistol, Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta Diamankan

Bawa Pistol, Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta Diamankan

Senin, 16 Januari 2017 | 11:00

Merdeka.com-Seorang penumpang pesawat di Bandara Soekarno-Hatta berinisial DA, 24, diamankan karena membawa senjata api, Minggu (15/1/2017) malam. DA dibawa oleh petugs Avsec saat hendak menaiki NAM Air di Terminal 2.

BANTEN
Boyamin Saiman Ajukan Praperadilan Bansos Banten

Boyamin Saiman Ajukan Praperadilan Bansos Banten

Kamis, 5 Januari 2017 | 22:00

TANGERANGNews.com-Boyamin Saiman, yang dikenal dengan pengacara mantan ketua KPK Antasari Azhar mendaftarkan gugatan Praperadilan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2017). Dia mengatasnamakan Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) meng

BISNIS
Jelang Tahun Baru 2017, Pengunjung Hotel di Tangerang Meningkat

Jelang Tahun Baru 2017, Pengunjung Hotel di Tangerang Meningkat

Rabu, 28 Desember 2016 | 19:00

TANGERANGNews.com-Menjelang pergantian tahun, sejumlah hotel yang ada di Tangerang, baik itu berbintang mau pun yang bukan mulai diserbu. Ketua Harian Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Tangerang, Oman Djumansyah menyebutkan bahwa pening

KOTA TANGERANG
Brak! Demi Selamatkan Anak, Ibu Ini Terjatuh dari Lantai 3 Tangcity

Brak! Demi Selamatkan Anak, Ibu Ini Terjatuh dari Lantai 3 Tangcity

Senin, 16 Januari 2017 | 17:00

TANGERANGNews.com-Seorang ibu rumah tangga, terjatuh dari lantai tiga Tangerang City (Tangcity) Mall, Kota Tangerang, karena berusaha menyelamatkan anaknya yang bermain travelator. Beruntung nyawa korban masih dapat diselamatkan dan langsung dilarikan ke

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim