Connect With Us

Rumah Eks Guru Wali Kota Tangerang Juga Kena Bongkar

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 6 Desember 2017 | 15:00

| Dibaca : 1941

Sugani mengaku pernah menjadi eks Guru Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah ini rumahnya terkena penggusuran yang di lakukan Satpol PP. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Penertiban bangunan liar yang berada di RT 02 dan RT 04/06 juga dirasakan oleh Sugani yang merupakan eks Guru Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah.

Rumah pria yang pernah mengajar Arief saat duduk di bangku SDN 6 Tangerang ini diratakan dengan tanah oleh alat berat Satpol PP Kota Tangerang.

Menurut Sugani, dirinya menempati lahan tersebut sejak tahun 1982 dan lahan yang tempati olehnya dulunya adalah milik Perumnas.

“Ini lahan Perumnas, karena terbengkalai maka di tempati oleh warga. Kemudian lahan ini diklaim oleh Palem Semi yang kemudian diserahkan ke pemerintah,” kata Sugani sambil meneteskan air mata.

BACA JUGA :

Dikatakan Sugani, dirinya juga mencari Wali Kota Tangerang dalam penertiban ini. Sebab, Wali Kota merupakan muridnya saat duduk dibangku sekolah dasar. “Saya cari Wali Kota Tangerang, tapi tidak ada. Saya ingin minta kejelasan dari Wali Kota Tangerang,” jelasnya.(RAZ/HRU)

PROPERTI
Kementerian PUPR Pelajari Proyek Township BSD City

Kementerian PUPR Pelajari Proyek Township BSD City

Jumat, 22 Oktober 2021 | 22:17

TANGERANGNEWS.com-Tim Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mempelajari pembangunan pusat pertumbuhan kota baru proyek township BSD City Tangerang, Banten

KOTA TANGERANG
Ayo Ikut Job Fair Virtual Kota Tangerang Besok, Ada 1.237 Loker

Ayo Ikut Job Fair Virtual Kota Tangerang Besok, Ada 1.237 Loker

Rabu, 27 Oktober 2021 | 17:19

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Ketenagakerjaan gencar menekan angka pengangguran dengan menggelar job fair virtual

TANGSEL
Ditinggal Pemilik, Rumah di Komplek Batan Tangsel Dilalap Api

Ditinggal Pemilik, Rumah di Komplek Batan Tangsel Dilalap Api

Rabu, 27 Oktober 2021 | 17:48

TANGERANGNEWS.com-Satu unit rumah yang terletak di Kawasan Komplek Batan Indah, Blok F No 65, RT14/04, Kademangan, Setu, Kota Tangerang Selatan ludes diamuk si jago merah pada Rabu, 27 Oktober 2021 siang

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin