Connect With Us

Rumah Eks Guru Wali Kota Tangerang Juga Kena Bongkar

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 6 Desember 2017 | 15:00

| Dibaca : 1344

Sugani mengaku pernah menjadi eks Guru Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah ini rumahnya terkena penggusuran yang di lakukan Satpol PP. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Penertiban bangunan liar yang berada di RT 02 dan RT 04/06 juga dirasakan oleh Sugani yang merupakan eks Guru Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah.

Rumah pria yang pernah mengajar Arief saat duduk di bangku SDN 6 Tangerang ini diratakan dengan tanah oleh alat berat Satpol PP Kota Tangerang.

Menurut Sugani, dirinya menempati lahan tersebut sejak tahun 1982 dan lahan yang tempati olehnya dulunya adalah milik Perumnas.

“Ini lahan Perumnas, karena terbengkalai maka di tempati oleh warga. Kemudian lahan ini diklaim oleh Palem Semi yang kemudian diserahkan ke pemerintah,” kata Sugani sambil meneteskan air mata.

BACA JUGA :

Dikatakan Sugani, dirinya juga mencari Wali Kota Tangerang dalam penertiban ini. Sebab, Wali Kota merupakan muridnya saat duduk dibangku sekolah dasar. “Saya cari Wali Kota Tangerang, tapi tidak ada. Saya ingin minta kejelasan dari Wali Kota Tangerang,” jelasnya.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
Warga Binaan Lapas Tangerang Dilatih Keterampilan Tangan

Warga Binaan Lapas Tangerang Dilatih Keterampilan Tangan

Sabtu, 16 Desember 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Sekitar 40 warga binaan lembaga pemasyarakatan (Lapas) Klas II B Anak Wanita Tangerang mendapatkan pelatihan

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Rabu, 8 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land dan Purwadhika sepakat menjalin kerjasama untuk memberikan beasiswa pelatihan IT developer kepada

WISATA
Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Selasa, 14 November 2017 | 19:00

Pangea Coffee salah satu cafe yang berada di kawasan kuliner Pasar Lama menawarkan suasana nyaman bagi para pengunjung untuk menikmati aneka makanan dan minuman yang disajikannya. Pangea Coffee salah satu cafe anyar ini berdiri sejak 5 Oktober 2017.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein