Connect With Us

Rumah Eks Guru Wali Kota Tangerang Juga Kena Bongkar

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 6 Desember 2017 | 15:00

| Dibaca : 1657

Sugani mengaku pernah menjadi eks Guru Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah ini rumahnya terkena penggusuran yang di lakukan Satpol PP. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Penertiban bangunan liar yang berada di RT 02 dan RT 04/06 juga dirasakan oleh Sugani yang merupakan eks Guru Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah.

Rumah pria yang pernah mengajar Arief saat duduk di bangku SDN 6 Tangerang ini diratakan dengan tanah oleh alat berat Satpol PP Kota Tangerang.

Menurut Sugani, dirinya menempati lahan tersebut sejak tahun 1982 dan lahan yang tempati olehnya dulunya adalah milik Perumnas.

“Ini lahan Perumnas, karena terbengkalai maka di tempati oleh warga. Kemudian lahan ini diklaim oleh Palem Semi yang kemudian diserahkan ke pemerintah,” kata Sugani sambil meneteskan air mata.

BACA JUGA :

Dikatakan Sugani, dirinya juga mencari Wali Kota Tangerang dalam penertiban ini. Sebab, Wali Kota merupakan muridnya saat duduk dibangku sekolah dasar. “Saya cari Wali Kota Tangerang, tapi tidak ada. Saya ingin minta kejelasan dari Wali Kota Tangerang,” jelasnya.(RAZ/HRU)

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

NASIONAL
Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada hari Sabtu (11/8/2018) Aetra Tangerang berhasil menyelesaikan perbaikan kerusakan pipa air baku yang terjadi sejak hari Kamis (9/8/2018) lalu.

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

BISNIS
Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Sabtu, 1 September 2018 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Bisnis kafe di Kota Tangerang sudah menjamur. Tentunya bisnis ini sudah diisi banyak pemain yang berkelas

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie