Connect With Us

Rumah Eks Guru Wali Kota Tangerang Juga Kena Bongkar

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 6 Desember 2017 | 15:00

| Dibaca : 1838

Sugani mengaku pernah menjadi eks Guru Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah ini rumahnya terkena penggusuran yang di lakukan Satpol PP. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Penertiban bangunan liar yang berada di RT 02 dan RT 04/06 juga dirasakan oleh Sugani yang merupakan eks Guru Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah.

Rumah pria yang pernah mengajar Arief saat duduk di bangku SDN 6 Tangerang ini diratakan dengan tanah oleh alat berat Satpol PP Kota Tangerang.

Menurut Sugani, dirinya menempati lahan tersebut sejak tahun 1982 dan lahan yang tempati olehnya dulunya adalah milik Perumnas.

“Ini lahan Perumnas, karena terbengkalai maka di tempati oleh warga. Kemudian lahan ini diklaim oleh Palem Semi yang kemudian diserahkan ke pemerintah,” kata Sugani sambil meneteskan air mata.

BACA JUGA :

Dikatakan Sugani, dirinya juga mencari Wali Kota Tangerang dalam penertiban ini. Sebab, Wali Kota merupakan muridnya saat duduk dibangku sekolah dasar. “Saya cari Wali Kota Tangerang, tapi tidak ada. Saya ingin minta kejelasan dari Wali Kota Tangerang,” jelasnya.(RAZ/HRU)

SPORT
Ternyata ini Makna Filosofi Logo Baru Persita

Ternyata ini Makna Filosofi Logo Baru Persita

Rabu, 26 Februari 2020 | 18:04

TANGERANGNEWS.com-Selama 66 tahun berkiprah, Persita untuk pertama kalinya merubah logo klub kebanggaan masyarakat Tangerang tersebut. Logo tersebut pertama kali diperkenalkan ke publik, Rabu (26/2/2020)

TEKNO
Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Rabu, 22 Januari 2020 | 11:02

TANGERANGNEWS.com-TNI Angkatan Udara memberikan penghargaan kepada Haerul, 33, perakit pesawat dengan bahan bekas yang sempat viral

BANDARA
Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Senin, 17 Februari 2020 | 20:19

TANGERANGNEWS.com–Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan artis Lucinta Luna positif mengonsumsi Amfetamin yang

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt