Connect With Us

Rumah Eks Guru Wali Kota Tangerang Juga Kena Bongkar

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 6 Desember 2017 | 15:00

| Dibaca : 1674

Sugani mengaku pernah menjadi eks Guru Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah ini rumahnya terkena penggusuran yang di lakukan Satpol PP. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Penertiban bangunan liar yang berada di RT 02 dan RT 04/06 juga dirasakan oleh Sugani yang merupakan eks Guru Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah.

Rumah pria yang pernah mengajar Arief saat duduk di bangku SDN 6 Tangerang ini diratakan dengan tanah oleh alat berat Satpol PP Kota Tangerang.

Menurut Sugani, dirinya menempati lahan tersebut sejak tahun 1982 dan lahan yang tempati olehnya dulunya adalah milik Perumnas.

“Ini lahan Perumnas, karena terbengkalai maka di tempati oleh warga. Kemudian lahan ini diklaim oleh Palem Semi yang kemudian diserahkan ke pemerintah,” kata Sugani sambil meneteskan air mata.

BACA JUGA :

Dikatakan Sugani, dirinya juga mencari Wali Kota Tangerang dalam penertiban ini. Sebab, Wali Kota merupakan muridnya saat duduk dibangku sekolah dasar. “Saya cari Wali Kota Tangerang, tapi tidak ada. Saya ingin minta kejelasan dari Wali Kota Tangerang,” jelasnya.(RAZ/HRU)

BANDARA
AP II Santuni Anak Yatim-Piatu & Sosialisasikan Bahaya Penerbangan di Bandara Soetta

AP II Santuni Anak Yatim-Piatu & Sosialisasikan Bahaya Penerbangan di Bandara Soetta

Jumat, 14 Desember 2018 | 18:28

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II melalui Kantor Cabang Bandara Internasional Soekarno-Hatta memberikan santunan kepada ratusan anak yatim-piatu.

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

KOTA TANGERANG
Peserta KB di Kota Tangerang Naik, Capai 77,07 Persen

Peserta KB di Kota Tangerang Naik, Capai 77,07 Persen

Senin, 17 Desember 2018 | 19:26

TANGERANGNEWS.com-Kepala Bidang Keluarga Berencana, Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga DP3AP2KB Kota Tangerang Dradjat Widjajanto mengklaim peserta KB mengalami kenaikan.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy