Connect With Us

Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Kali Cisadane

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 8 Desember 2017 | 16:00

| Dibaca : 10341

Mayat berjenis kelamin pria ditemukan oleh petugas kebersihan di pinggir Kali Cisadane tepatnya di Jalan Benteng Jaya, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Jumat (8/12/2017). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Sesosok mayat berjenis kelamin pria ditemukan oleh petugas kebersihan di pinggir Kali Cisadane tepatnya di Jalan Benteng Jaya, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Jumat (8/12/2017).

Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono mengatakan, mayat tersebut di temukan oleh Kelana, 41, yang sedang melakukan pekerjaannya sebagai petugas kebersihan sekira pukul 07.00 WIB.

"Dia tiba-tiba saja melihat sesosok mayat yang mengambang di pinggiran Kali Cisadane, setelah itu dia melaporkan kepada kami," ujar Ewo, Jumat (8/12/2017).

BACA JUGA: 

Setelah di evakuasi, mayat itu diketahui bernama Hendra, 35, warga Gerendeng Tegal Jalan Pribadi I no. 59 RT. 004/014, Kelurahan Gerendeng, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Menurut Ewo, setelah mayat itu dibawa dan dilakukan pemeriksaan di RSUD kabupaten Tangerang bahwa hasilnya diduga bukan korban penganiayaan.

"Tidak ditemukan tanda-tanda luka atau penganiayaan," ungkapnya.

Pihak kepolisian menelusuri hal itu lebih lanjut dan memeriksa Kakak korban bernama Min Liong. Dari keterangannya, kata Ewo, semasa hidupnya korban mempunyai banyak masalah.

"Korban hidup satu rumah bersama kakaknya, korban mempunyai banyak hutang kepada rentenir, korban mengidap penyakit HIV sejak 2001, korban adalah pengguna aktif narkoba jenis putaw," tuturnya.

Dan sebelum korban meninggal dunia, korban juga telah membuat surat pernyataan dengan isi bahwa dirinya depresi atas masalah kehidupannya.(RAZ/RGI)

KAB. TANGERANG
Zaki-Romli Mulai Bekerja, Program ini yang Diprioritaskan

Zaki-Romli Mulai Bekerja, Program ini yang Diprioritaskan

Sabtu, 22 September 2018 | 00:53

TANGERANGNEWS.com-Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar - Mad Romli sudah mulai melaksanakan tugasnya. Dari 15

SPORT
Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Jumat, 21 September 2018 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Laga final Kompetisi Liga Santri Nasional (LSN) Region Banten tahun 2018 berakhir dengan kemenangan Pondok Pesantren

BANDARA
Nama Kadin Bandara Soetta Dicatut untuk Bisnis Fiktif, Pelaku Dilaporkan ke Polda

Nama Kadin Bandara Soetta Dicatut untuk Bisnis Fiktif, Pelaku Dilaporkan ke Polda

Jumat, 21 September 2018 | 19:26

TANGERANGNEWS.com-Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Paradigma Baru Bandara Soekarno Hatta akan melaporkan seorang pria bernama

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie