Connect With Us

Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Kali Cisadane

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 8 Desember 2017 | 16:00

| Dibaca : 10105

Mayat berjenis kelamin pria ditemukan oleh petugas kebersihan di pinggir Kali Cisadane tepatnya di Jalan Benteng Jaya, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Jumat (8/12/2017). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Sesosok mayat berjenis kelamin pria ditemukan oleh petugas kebersihan di pinggir Kali Cisadane tepatnya di Jalan Benteng Jaya, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Jumat (8/12/2017).

Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono mengatakan, mayat tersebut di temukan oleh Kelana, 41, yang sedang melakukan pekerjaannya sebagai petugas kebersihan sekira pukul 07.00 WIB.

"Dia tiba-tiba saja melihat sesosok mayat yang mengambang di pinggiran Kali Cisadane, setelah itu dia melaporkan kepada kami," ujar Ewo, Jumat (8/12/2017).

BACA JUGA: 

Setelah di evakuasi, mayat itu diketahui bernama Hendra, 35, warga Gerendeng Tegal Jalan Pribadi I no. 59 RT. 004/014, Kelurahan Gerendeng, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Menurut Ewo, setelah mayat itu dibawa dan dilakukan pemeriksaan di RSUD kabupaten Tangerang bahwa hasilnya diduga bukan korban penganiayaan.

"Tidak ditemukan tanda-tanda luka atau penganiayaan," ungkapnya.

Pihak kepolisian menelusuri hal itu lebih lanjut dan memeriksa Kakak korban bernama Min Liong. Dari keterangannya, kata Ewo, semasa hidupnya korban mempunyai banyak masalah.

"Korban hidup satu rumah bersama kakaknya, korban mempunyai banyak hutang kepada rentenir, korban mengidap penyakit HIV sejak 2001, korban adalah pengguna aktif narkoba jenis putaw," tuturnya.

Dan sebelum korban meninggal dunia, korban juga telah membuat surat pernyataan dengan isi bahwa dirinya depresi atas masalah kehidupannya.(RAZ/RGI)

NASIONAL
2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

Kamis, 31 Mei 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Akhirnya, dua pendaki dari Tim The Women of Indonesia’s Seven Summits Expedition MahitalaUnpar (WISSEMU) kembali ke Tanah Air.

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

TANGSEL
Gara-gara Saling Pandang, Pemuda di Ciputat Dibacok

Gara-gara Saling Pandang, Pemuda di Ciputat Dibacok

Selasa, 19 Juni 2018 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Seorang pemuda bernama Randi Saptianto, 23, dikeroyok oleh tiga orang lelaki bersenjata clurit di Gang Sukma III, Jalan Aria

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya