Connect With Us

Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Kali Cisadane

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 8 Desember 2017 | 16:00

| Dibaca : 9016

Mayat berjenis kelamin pria ditemukan oleh petugas kebersihan di pinggir Kali Cisadane tepatnya di Jalan Benteng Jaya, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Jumat (8/12/2017). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Sesosok mayat berjenis kelamin pria ditemukan oleh petugas kebersihan di pinggir Kali Cisadane tepatnya di Jalan Benteng Jaya, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Jumat (8/12/2017).

Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono mengatakan, mayat tersebut di temukan oleh Kelana, 41, yang sedang melakukan pekerjaannya sebagai petugas kebersihan sekira pukul 07.00 WIB.

"Dia tiba-tiba saja melihat sesosok mayat yang mengambang di pinggiran Kali Cisadane, setelah itu dia melaporkan kepada kami," ujar Ewo, Jumat (8/12/2017).

BACA JUGA: 

Setelah di evakuasi, mayat itu diketahui bernama Hendra, 35, warga Gerendeng Tegal Jalan Pribadi I no. 59 RT. 004/014, Kelurahan Gerendeng, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Menurut Ewo, setelah mayat itu dibawa dan dilakukan pemeriksaan di RSUD kabupaten Tangerang bahwa hasilnya diduga bukan korban penganiayaan.

"Tidak ditemukan tanda-tanda luka atau penganiayaan," ungkapnya.

Pihak kepolisian menelusuri hal itu lebih lanjut dan memeriksa Kakak korban bernama Min Liong. Dari keterangannya, kata Ewo, semasa hidupnya korban mempunyai banyak masalah.

"Korban hidup satu rumah bersama kakaknya, korban mempunyai banyak hutang kepada rentenir, korban mengidap penyakit HIV sejak 2001, korban adalah pengguna aktif narkoba jenis putaw," tuturnya.

Dan sebelum korban meninggal dunia, korban juga telah membuat surat pernyataan dengan isi bahwa dirinya depresi atas masalah kehidupannya.(RAZ/RGI)

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

TOKOH
Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Sabtu, 30 September 2017 | 20:00

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

NASIONAL
Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Senin, 27 November 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali ditutup sementara waktu mulai Senin Pagi (27/11/17) pukul 07.15 WITA

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Rabu, 8 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land dan Purwadhika sepakat menjalin kerjasama untuk memberikan beasiswa pelatihan IT developer kepada

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein