Connect With Us

Pilkada Kota Tangerang, Arief Akhirnya Pilih Sachrudin Lagi

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 20 Desember 2017 | 13:00

| Dibaca : 2380

Arief R Wismansyah dan Sachrudin bersama partai politik pendukungnya, secara resmi mendeklarasikan akan berdampingan lagi di Pilkada Kota Tangerang 2018. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com- Arief R Wismansyah Wali Kota Tangerang akhirnya secara resmi memilih Sachrudin lagi di Pilkada 2018.
Incumbent tersebut akan kembali maju sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang 2018. Padahal, pada beberapa hari lalu Arief menyatakan diri bakal pisah ranjang dengan Sachrudin.

Namun, kepastian keduanya untuk kembali berdampingan terjadi setelah keduanya melakukan komunikasi dengan tokoh masyarakat, alim ulama, masyarakat dan sejumlah pihak lainnya.

Keduanya kini sepakat kembali untuk bersinergi dalam berkomitmen dalam membangun Kota Tangerang lebih baik lagi.

Calon Walikota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, pemilihan Calon Wakil Walikota Tangerang telah melalui proses ikhtiar panjang. Mulai dari mendatangi alim ulama, tokoh masyarakat hingga warga secara langsung.

Akhirnya Arief pada hari ini secara resmi mengumumkan secara resmi kepada seluruh partai politik pendukung yakni PPP, PKB, PAN, Nasdem, Hanura, Demokrat, Golkar, Gerindra. "Jadi, secara resmi pada hari ini sudah diumumkan mengenai pendamping Wakil Walikota Tangerang yakni Sachrudin. Sinergisitas yang selama ini sudah terjalin dan berjalan baik, akan terus dilanjutkan untuk pembangunan Kota Tangerang kedepannya," ujarnya, Rabu (20/12/2017).

Dalam proses penyampaian pendamping Wakil Wali Kota tersebut, hadir seluruh Ketua DPC/DPD Partai Politik tingkat Kota Tangerang. Kemudian hadir juga ketua tim pemenangan Arief R Wismansyah, Asep Ferry Bastian serta Wakil Ketua Tim Pemenangan yakni Fadlun.
Selanjutnya, pasangan Arief - Sachrudin akan melakukan deklarasi kepada pasangan sebelum melakukan pendaftaran ke KPU Kota Tangerang pada bulan Januari 2018.

Sementara itu, Calon Wakil Walikota Tangerang Sachrudin siap melanjutkan program yang sudah berjalan dan bersinergi dalam menjalin komunikasi dengan seluruh pihak. Diharapkan, koalisi yang dibangun dengan seluruh partai politik bisa membawa kemajuan bagi Kota Tangerang. "Kita siap bersinergi dalam membangun kota tangerang lebih baik lagi," ungkapnya.

PROPERTI
Baca 3 Tips Ini Sebelum Beli Meja Makan Untuk Hunian

Baca 3 Tips Ini Sebelum Beli Meja Makan Untuk Hunian

Jumat, 11 Desember 2020 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Saat berencana membeli meja makan untuk di rumah, maka bukan saja anggaran yang harus disiapkan. Tapi juga, apakah bahan yang digunakan kokoh dan sesuai dengan tema ruangan Anda

TEKNO
Berlaku 2021, KawanCicil Aplikasi Pinjaman Cicil Rumah Hingga Rp2 M Tersedia di Apple App Store & Google PS

Berlaku 2021, KawanCicil Aplikasi Pinjaman Cicil Rumah Hingga Rp2 M Tersedia di Apple App Store & Google PS

Kamis, 17 Desember 2020 | 15:46

TANGERANGNEWS.com- Bagi kamu yang ingin memiliki rumah atau apartemen

HIBURAN
Berhubungan Seks dengan Nobu saat masih Istrinya, Ini Komentar Gisel & Gading 

Berhubungan Seks dengan Nobu saat masih Istrinya, Ini Komentar Gisel & Gading 

Sabtu, 9 Januari 2021 | 06:32

Kasus video syur yang melibatkan nama Gisel dan Michael Yukinobu De Fretes, menimbulkan tanya di benak masyarakat apakah perselingkuhan dan kehadiran orang ketiga menjadi alasan keduanya mantap bercerai.

TANGSEL
Sabu Senilai Miliaran Rupiah Diblender Polisi Tangsel

Sabu Senilai Miliaran Rupiah Diblender Polisi Tangsel

Jumat, 15 Januari 2021 | 16:06

TANGERANGNEWS.com-Aparat Polsek Ciputat Timur didampingi Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang Selatan memusnahkan barang bukti narkotika jenis sabu dengan berat mencapai 1,207 kilogram, Jumat (15/1/2021)

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews