Connect With Us

Pilkada Kota Tangerang, Arief Akhirnya Pilih Sachrudin Lagi

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 20 Desember 2017 | 13:00

| Dibaca : 2316

Arief R Wismansyah dan Sachrudin bersama partai politik pendukungnya, secara resmi mendeklarasikan akan berdampingan lagi di Pilkada Kota Tangerang 2018. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com- Arief R Wismansyah Wali Kota Tangerang akhirnya secara resmi memilih Sachrudin lagi di Pilkada 2018.
Incumbent tersebut akan kembali maju sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang 2018. Padahal, pada beberapa hari lalu Arief menyatakan diri bakal pisah ranjang dengan Sachrudin.

Namun, kepastian keduanya untuk kembali berdampingan terjadi setelah keduanya melakukan komunikasi dengan tokoh masyarakat, alim ulama, masyarakat dan sejumlah pihak lainnya.

Keduanya kini sepakat kembali untuk bersinergi dalam berkomitmen dalam membangun Kota Tangerang lebih baik lagi.

Calon Walikota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, pemilihan Calon Wakil Walikota Tangerang telah melalui proses ikhtiar panjang. Mulai dari mendatangi alim ulama, tokoh masyarakat hingga warga secara langsung.

Akhirnya Arief pada hari ini secara resmi mengumumkan secara resmi kepada seluruh partai politik pendukung yakni PPP, PKB, PAN, Nasdem, Hanura, Demokrat, Golkar, Gerindra. "Jadi, secara resmi pada hari ini sudah diumumkan mengenai pendamping Wakil Walikota Tangerang yakni Sachrudin. Sinergisitas yang selama ini sudah terjalin dan berjalan baik, akan terus dilanjutkan untuk pembangunan Kota Tangerang kedepannya," ujarnya, Rabu (20/12/2017).

Dalam proses penyampaian pendamping Wakil Wali Kota tersebut, hadir seluruh Ketua DPC/DPD Partai Politik tingkat Kota Tangerang. Kemudian hadir juga ketua tim pemenangan Arief R Wismansyah, Asep Ferry Bastian serta Wakil Ketua Tim Pemenangan yakni Fadlun.
Selanjutnya, pasangan Arief - Sachrudin akan melakukan deklarasi kepada pasangan sebelum melakukan pendaftaran ke KPU Kota Tangerang pada bulan Januari 2018.

Sementara itu, Calon Wakil Walikota Tangerang Sachrudin siap melanjutkan program yang sudah berjalan dan bersinergi dalam menjalin komunikasi dengan seluruh pihak. Diharapkan, koalisi yang dibangun dengan seluruh partai politik bisa membawa kemajuan bagi Kota Tangerang. "Kita siap bersinergi dalam membangun kota tangerang lebih baik lagi," ungkapnya.

BANDARA
Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Senin, 17 Februari 2020 | 20:19

TANGERANGNEWS.com–Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan artis Lucinta Luna positif mengonsumsi Amfetamin yang

OPINI
Merawat Integritas

Merawat Integritas

Minggu, 19 Januari 2020 | 12:59

Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah salah satu Lembaga negara yang menyelenggarakan pemilihan umum di Indonesia. KPU bersifat nasional, mandiri

KAB. TANGERANG
Hebat! Warga Sodong Village Perbaiki Jalan Tanpa Bantuan Pemerintah

Hebat! Warga Sodong Village Perbaiki Jalan Tanpa Bantuan Pemerintah

Minggu, 23 Februari 2020 | 18:36

TANGERANGNEWS.com-Jalan merupakan fasilitas umum yang seyogianya dibangun oleh pemerintah jika fasos-fasum sudah diberikan dari pengembang kepada pemerintah

AYO! TANGERANG CERDAS
Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Minggu, 16 Februari 2020 | 11:28

TANGERANGNEWS.com-Sudah menjadi keinginan setiap orang tua untuk memberikan pendidikan terbaik bagi sang anak. Anak yang bahagia dapat memaksimalkan keterampilannya secara optimal, baik itu soft skills maupun hard skills.

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt