Connect With Us

Pilkada Kota Tangerang, Arief Akhirnya Pilih Sachrudin Lagi

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 20 Desember 2017 | 13:00

| Dibaca : 2289

Arief R Wismansyah dan Sachrudin bersama partai politik pendukungnya, secara resmi mendeklarasikan akan berdampingan lagi di Pilkada Kota Tangerang 2018. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com- Arief R Wismansyah Wali Kota Tangerang akhirnya secara resmi memilih Sachrudin lagi di Pilkada 2018.
Incumbent tersebut akan kembali maju sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang 2018. Padahal, pada beberapa hari lalu Arief menyatakan diri bakal pisah ranjang dengan Sachrudin.

Namun, kepastian keduanya untuk kembali berdampingan terjadi setelah keduanya melakukan komunikasi dengan tokoh masyarakat, alim ulama, masyarakat dan sejumlah pihak lainnya.

Keduanya kini sepakat kembali untuk bersinergi dalam berkomitmen dalam membangun Kota Tangerang lebih baik lagi.

Calon Walikota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, pemilihan Calon Wakil Walikota Tangerang telah melalui proses ikhtiar panjang. Mulai dari mendatangi alim ulama, tokoh masyarakat hingga warga secara langsung.

Akhirnya Arief pada hari ini secara resmi mengumumkan secara resmi kepada seluruh partai politik pendukung yakni PPP, PKB, PAN, Nasdem, Hanura, Demokrat, Golkar, Gerindra. "Jadi, secara resmi pada hari ini sudah diumumkan mengenai pendamping Wakil Walikota Tangerang yakni Sachrudin. Sinergisitas yang selama ini sudah terjalin dan berjalan baik, akan terus dilanjutkan untuk pembangunan Kota Tangerang kedepannya," ujarnya, Rabu (20/12/2017).

Dalam proses penyampaian pendamping Wakil Wali Kota tersebut, hadir seluruh Ketua DPC/DPD Partai Politik tingkat Kota Tangerang. Kemudian hadir juga ketua tim pemenangan Arief R Wismansyah, Asep Ferry Bastian serta Wakil Ketua Tim Pemenangan yakni Fadlun.
Selanjutnya, pasangan Arief - Sachrudin akan melakukan deklarasi kepada pasangan sebelum melakukan pendaftaran ke KPU Kota Tangerang pada bulan Januari 2018.

Sementara itu, Calon Wakil Walikota Tangerang Sachrudin siap melanjutkan program yang sudah berjalan dan bersinergi dalam menjalin komunikasi dengan seluruh pihak. Diharapkan, koalisi yang dibangun dengan seluruh partai politik bisa membawa kemajuan bagi Kota Tangerang. "Kita siap bersinergi dalam membangun kota tangerang lebih baik lagi," ungkapnya.

KOTA TANGERANG
Sirkulasi Narkoba di Tangerang Disebut Kian Meningkat

Sirkulasi Narkoba di Tangerang Disebut Kian Meningkat

Jumat, 13 Desember 2019 | 18:56

TANGERANGNEWS.com-Sirkulasi narkoba di Kota Tangerang ternyata masih marak. Teritori Kota Tangerang yang dekat dengan DKI Jakarta dan Bandara Soekarno-Hatta menjadi pemicunya.

AYO! TANGERANG CERDAS
ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

Minggu, 8 Desember 2019 | 12:26

TANGERANGNEWS.com-International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (ISWAM) menggelar hari jadinya yang ke 10 tahun di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/12/2019).

HIBURAN
Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Minggu, 8 Desember 2019 | 22:39

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan sukacita Natal dan Tahun Baru, Summarecon Mall Serpong (SMS) menghadirkan semarak perayaan dalam rangkaian acara bertajuk Sparkling Christmas, mulai tanggal 6 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020.

PROPERTI
Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Selasa, 26 November 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Terbitnya Peraturan Menteri (Permen) PUPR No 23 tahun 2019 tentang Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) masih menjadi polemik. Sejumlah penghuni apartemen mengungkapkan

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang