Connect With Us

Pilkada Kota Tangerang, Arief Akhirnya Pilih Sachrudin Lagi

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 20 Desember 2017 | 13:00

Arief R Wismansyah dan Sachrudin bersama partai politik pendukungnya, secara resmi mendeklarasikan akan berdampingan lagi di Pilkada Kota Tangerang 2018. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com- Arief R Wismansyah Wali Kota Tangerang akhirnya secara resmi memilih Sachrudin lagi di Pilkada 2018.
Incumbent tersebut akan kembali maju sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang 2018. Padahal, pada beberapa hari lalu Arief menyatakan diri bakal pisah ranjang dengan Sachrudin.

Namun, kepastian keduanya untuk kembali berdampingan terjadi setelah keduanya melakukan komunikasi dengan tokoh masyarakat, alim ulama, masyarakat dan sejumlah pihak lainnya.

Keduanya kini sepakat kembali untuk bersinergi dalam berkomitmen dalam membangun Kota Tangerang lebih baik lagi.

Calon Walikota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, pemilihan Calon Wakil Walikota Tangerang telah melalui proses ikhtiar panjang. Mulai dari mendatangi alim ulama, tokoh masyarakat hingga warga secara langsung.

Akhirnya Arief pada hari ini secara resmi mengumumkan secara resmi kepada seluruh partai politik pendukung yakni PPP, PKB, PAN, Nasdem, Hanura, Demokrat, Golkar, Gerindra. "Jadi, secara resmi pada hari ini sudah diumumkan mengenai pendamping Wakil Walikota Tangerang yakni Sachrudin. Sinergisitas yang selama ini sudah terjalin dan berjalan baik, akan terus dilanjutkan untuk pembangunan Kota Tangerang kedepannya," ujarnya, Rabu (20/12/2017).

Dalam proses penyampaian pendamping Wakil Wali Kota tersebut, hadir seluruh Ketua DPC/DPD Partai Politik tingkat Kota Tangerang. Kemudian hadir juga ketua tim pemenangan Arief R Wismansyah, Asep Ferry Bastian serta Wakil Ketua Tim Pemenangan yakni Fadlun.
Selanjutnya, pasangan Arief - Sachrudin akan melakukan deklarasi kepada pasangan sebelum melakukan pendaftaran ke KPU Kota Tangerang pada bulan Januari 2018.

Sementara itu, Calon Wakil Walikota Tangerang Sachrudin siap melanjutkan program yang sudah berjalan dan bersinergi dalam menjalin komunikasi dengan seluruh pihak. Diharapkan, koalisi yang dibangun dengan seluruh partai politik bisa membawa kemajuan bagi Kota Tangerang. "Kita siap bersinergi dalam membangun kota tangerang lebih baik lagi," ungkapnya.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill