Connect With Us

Polantas Tangerang Turun ke Jalan Ingatkan Pengendara

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 20 Desember 2017 | 13:00

Petugas Satlantas Polres Metro Tangerang Kota melakukan sosialisasi keselamatan kepada pengguna jalan di Tugu Adipura, Rabu (20/12/2017). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Demi menurunkan jumlah kecelakaan lalu lintas di wilayah hukumnya, Satlantas Polres Metro Tangerang Kota menghimbau kepada para pengguna jalan untuk menyalakan lampu kendaraan di siang hari dan mengenakan helm SNI, Rabu (20/12/2017).

Seperti yang dikatakan oleh Wakasatlantas Polrestro Tangerang Kota, Kompol Triyani. Ia mengatakan himbauan ini bertujuan agar pengendara bisa lebih mementingkan keselamatan pada saat berkendara.

"Jadi seluruh pengendara agar taat peraturan, utamakan keselamatan berkendara dengan menggunakan helm yang sesuai ketentuan," ujarnya, Rabu (20/12/2017).

Pada sosialisasi yang digelar di sejumlah titik, tampak para petugas kepolisian pun memperlihatkan himbauannya dengan papan bertuliskan "Sepeda motor nyalakan lampu utama di siang hari dan menggunakan helm SNI".

"Himbauan ini dilaksanakan oleh jajaran lalu lintas termasuk yang di Polsek-Polsek yang di prakarsai oleh Kasat Lantas AKBP Ojo Ruslani," tuturnya.(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

NASIONAL
Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sabtu, 20 April 2024 | 12:59

Libur Lebaran 2024 memang telah usai. Namun, ternyata masih ada dari kita yang memiliki sisa Tunjangan Hari Raya (THR) dan belum memanfaatkannya betul.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

KOTA TANGERANG
Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sabtu, 20 April 2024 | 12:47

Sosok Arief R Wismansyah tidak asing lagi bagi warga di provinsi Banten, apalagi di wilayah Tangerang. Kepemimpinannya dalam menahkodai Kota Tangerang dikenal luas publik.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill