Connect With Us

Polantas Tangerang Turun ke Jalan Ingatkan Pengendara

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 20 Desember 2017 | 13:00

| Dibaca : 4234

Petugas Satlantas Polres Metro Tangerang Kota melakukan sosialisasi keselamatan kepada pengguna jalan di Tugu Adipura, Rabu (20/12/2017). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Demi menurunkan jumlah kecelakaan lalu lintas di wilayah hukumnya, Satlantas Polres Metro Tangerang Kota menghimbau kepada para pengguna jalan untuk menyalakan lampu kendaraan di siang hari dan mengenakan helm SNI, Rabu (20/12/2017).

Seperti yang dikatakan oleh Wakasatlantas Polrestro Tangerang Kota, Kompol Triyani. Ia mengatakan himbauan ini bertujuan agar pengendara bisa lebih mementingkan keselamatan pada saat berkendara.

"Jadi seluruh pengendara agar taat peraturan, utamakan keselamatan berkendara dengan menggunakan helm yang sesuai ketentuan," ujarnya, Rabu (20/12/2017).

Pada sosialisasi yang digelar di sejumlah titik, tampak para petugas kepolisian pun memperlihatkan himbauannya dengan papan bertuliskan "Sepeda motor nyalakan lampu utama di siang hari dan menggunakan helm SNI".

"Himbauan ini dilaksanakan oleh jajaran lalu lintas termasuk yang di Polsek-Polsek yang di prakarsai oleh Kasat Lantas AKBP Ojo Ruslani," tuturnya.(RAZ/HRU)

HIBURAN
Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Senin, 6 November 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan hari jadi Kota Tangerang Selatan Ke-9 di tanggal 26 November 2017 ini, Hotel Santika Premiere Bintaro

TEKNO
Meski Produk Lokal, Advan Masuk 3 Smartphone Terbaik Dunia

Meski Produk Lokal, Advan Masuk 3 Smartphone Terbaik Dunia

Kamis, 21 Desember 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya teknologi komunikasi membuat pertumbuhan industri smartphone di Indonesia pun ikut melesat.

PROPERTI
Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Minggu, 26 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-JHL Group kembali menghadirkan salah satu produknya berupa luxury hotel dikawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, yakni

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein