Connect With Us

Polantas Tangerang Turun ke Jalan Ingatkan Pengendara

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 20 Desember 2017 | 13:00

| Dibaca : 4342

Petugas Satlantas Polres Metro Tangerang Kota melakukan sosialisasi keselamatan kepada pengguna jalan di Tugu Adipura, Rabu (20/12/2017). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Demi menurunkan jumlah kecelakaan lalu lintas di wilayah hukumnya, Satlantas Polres Metro Tangerang Kota menghimbau kepada para pengguna jalan untuk menyalakan lampu kendaraan di siang hari dan mengenakan helm SNI, Rabu (20/12/2017).

Seperti yang dikatakan oleh Wakasatlantas Polrestro Tangerang Kota, Kompol Triyani. Ia mengatakan himbauan ini bertujuan agar pengendara bisa lebih mementingkan keselamatan pada saat berkendara.

"Jadi seluruh pengendara agar taat peraturan, utamakan keselamatan berkendara dengan menggunakan helm yang sesuai ketentuan," ujarnya, Rabu (20/12/2017).

Pada sosialisasi yang digelar di sejumlah titik, tampak para petugas kepolisian pun memperlihatkan himbauannya dengan papan bertuliskan "Sepeda motor nyalakan lampu utama di siang hari dan menggunakan helm SNI".

"Himbauan ini dilaksanakan oleh jajaran lalu lintas termasuk yang di Polsek-Polsek yang di prakarsai oleh Kasat Lantas AKBP Ojo Ruslani," tuturnya.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Kamis, 14 Juni 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Persoalan hidup memang tidak mudah, tetapi hal itu sebaiknya tidak menjadi beban berlebihan sampai harus berbuat nekat.

TANGSEL
Gara-gara Saling Pandang, Pemuda di Ciputat Dibacok

Gara-gara Saling Pandang, Pemuda di Ciputat Dibacok

Selasa, 19 Juni 2018 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Seorang pemuda bernama Randi Saptianto, 23, dikeroyok oleh tiga orang lelaki bersenjata clurit di Gang Sukma III, Jalan Aria

BANDARA
Menhub Ungkap Kenikmatan Naik Kereta Bandara Soekarno-Hatta

Menhub Ungkap Kenikmatan Naik Kereta Bandara Soekarno-Hatta

Selasa, 19 Juni 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengungkapkan, rasa nikmatnya menggunakan Kereta Bandara Soekarno-Hatta. Terlebih, Kereta Bandara saat ini dapat menuju ke Bekasi.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya