Connect With Us

Polantas Tangerang Turun ke Jalan Ingatkan Pengendara

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 20 Desember 2017 | 13:00

| Dibaca : 4443

Petugas Satlantas Polres Metro Tangerang Kota melakukan sosialisasi keselamatan kepada pengguna jalan di Tugu Adipura, Rabu (20/12/2017). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Demi menurunkan jumlah kecelakaan lalu lintas di wilayah hukumnya, Satlantas Polres Metro Tangerang Kota menghimbau kepada para pengguna jalan untuk menyalakan lampu kendaraan di siang hari dan mengenakan helm SNI, Rabu (20/12/2017).

Seperti yang dikatakan oleh Wakasatlantas Polrestro Tangerang Kota, Kompol Triyani. Ia mengatakan himbauan ini bertujuan agar pengendara bisa lebih mementingkan keselamatan pada saat berkendara.

"Jadi seluruh pengendara agar taat peraturan, utamakan keselamatan berkendara dengan menggunakan helm yang sesuai ketentuan," ujarnya, Rabu (20/12/2017).

Pada sosialisasi yang digelar di sejumlah titik, tampak para petugas kepolisian pun memperlihatkan himbauannya dengan papan bertuliskan "Sepeda motor nyalakan lampu utama di siang hari dan menggunakan helm SNI".

"Himbauan ini dilaksanakan oleh jajaran lalu lintas termasuk yang di Polsek-Polsek yang di prakarsai oleh Kasat Lantas AKBP Ojo Ruslani," tuturnya.(RAZ/HRU)

WISATA
Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Senin, 27 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ada banyak tempat wisata yang sangat populer di kalangan wisatawan, tetapi tak sedikit yang masih tersembunyi. Namun, keindahannya telah menyebar di dunia maya melalui unggahan para pengunjung yang takjub.

TEKNO
150 Startups Indonesia Berbagi Pengalaman di Starthub Connect 2018 BSD

150 Startups Indonesia Berbagi Pengalaman di Starthub Connect 2018 BSD

Jumat, 14 September 2018 | 10:33

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bekerja sama dengan Alpha Momentum menggelar Starthub Connect 2018 di ICE BSD City,

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie