Connect With Us

Polantas Tangerang Turun ke Jalan Ingatkan Pengendara

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 20 Desember 2017 | 13:00

| Dibaca : 4481

Petugas Satlantas Polres Metro Tangerang Kota melakukan sosialisasi keselamatan kepada pengguna jalan di Tugu Adipura, Rabu (20/12/2017). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Demi menurunkan jumlah kecelakaan lalu lintas di wilayah hukumnya, Satlantas Polres Metro Tangerang Kota menghimbau kepada para pengguna jalan untuk menyalakan lampu kendaraan di siang hari dan mengenakan helm SNI, Rabu (20/12/2017).

Seperti yang dikatakan oleh Wakasatlantas Polrestro Tangerang Kota, Kompol Triyani. Ia mengatakan himbauan ini bertujuan agar pengendara bisa lebih mementingkan keselamatan pada saat berkendara.

"Jadi seluruh pengendara agar taat peraturan, utamakan keselamatan berkendara dengan menggunakan helm yang sesuai ketentuan," ujarnya, Rabu (20/12/2017).

Pada sosialisasi yang digelar di sejumlah titik, tampak para petugas kepolisian pun memperlihatkan himbauannya dengan papan bertuliskan "Sepeda motor nyalakan lampu utama di siang hari dan menggunakan helm SNI".

"Himbauan ini dilaksanakan oleh jajaran lalu lintas termasuk yang di Polsek-Polsek yang di prakarsai oleh Kasat Lantas AKBP Ojo Ruslani," tuturnya.(RAZ/HRU)

TANGSEL
Tangsel Raih Penghargaan Kota Peduli HAM

Tangsel Raih Penghargaan Kota Peduli HAM

Selasa, 11 Desember 2018 | 20:43

TANGERANGNEWS.com-Kota Tangerang Selatan meraih penghargaan Kota Peduli Hak Asasi Manusia (Kota Peduli HAM) 2018 dari Kementrian Hukum

KOTA TANGERANG
Hujan Deras, Pohon di Cipondoh Tumbang

Hujan Deras, Pohon di Cipondoh Tumbang

Selasa, 11 Desember 2018 | 19:06

TANGERANGNEWS.com-Hujan deras yang mengguyur wilayah Tangerang mengakibatkan sebuah pohon di Jalan KH Hasyim Ashari, Kenanga tumbang,

BANDARA
12 Desember AirAsia Pindah ke Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta

12 Desember AirAsia Pindah ke Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta

Selasa, 11 Desember 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com--Seluruh penerbangan maskapai AirAsia mulai 12 Desember 2018 akan pindah beroperasi dari Terminal 3 ke Terminal 2 sejak jadwal penerbangan pukul 03.00 pagi WIB.

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy