Connect With Us

Ini Alasan Arief Berdampingan Kembali dengan Sachrudin di Pilkada 2018

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 20 Desember 2017 | 16:00

Arief R Wismansyah, saat ditemui TangerangNews.com di Puspemkot Tangerang, Rabu (20/12/2017). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Calon petahana Arief R Wismansyah telah membeberkan calon wakilnya di Pilkada 2018, yakni Sachrudin. Mereka kembali berdampingan dengan alasan masih banyak pekerjaan rumah yang harus dikerjakan bersama Sachrudin.

"Saya telah menyampaikan kepada beberapa parpol untuk kembali berpasangan dengan Sachrudin. Jadi itu juga proses panjang dengan berbagai dinamika," ungkapnya saat ditemui TangerangNews.com di Puspemkot Tangerang, Rabu (20/12/2017).

BACA JUGA:

Alasan lainnya mereka kembali berpasangan karena keinginan sejumlah tokoh masyarakat dan organisasi pemerintahan di Kota Tangerang.

"Bukan hanya keinginan saya, keinginan organisasi, beberapa tokoh masyarakat menginginkan agar tetap kembali berpasangan untuk melanjutkan pembangunan di Kota Tangerang," ujarnya.

Terlebih, hasil survei Arief dengan Sachrudin juga menguatkan keduanya untuk kembali berpasangan memimpin pada Pilkada 2018 mendatang.

"Memang dijawab pula dengan hasil survei yang dilakukan di bulan November itu menunjukkan angka yang sangat positif apabila dilakukan bersama," katanya.

Apalagi banyak pekerjaan rumah (PR) atau program yang mesti dikerjakan dengan Sachrudin. Kata Arief, dirinya telah mengetahui chemistri Sachrudin dan karakternya, serta Sachrudin dinilai bisa menguasai permasalahan.

"Karena memang masih banyak PR-PR yang harus di kerjakan bersama. Selama ini program-program sudah berjalan dengan baik. mudah-mudahan kedepannya bisa jauh lebih baik lagi," bebernya.

Ketika disinggung mengenai lawannya nanti, Arief berharap akan ada calon lain yang ikut maju di Pilkada Kota Tangerang untuk melawan dirinya dengan Sachrudin.

“Ya semoga nanti ada yang maju juga, turut memeriahkan Pilkada Kota Tangerang,” imbuhnya.

Sementara itu, Arief juga berharap dukungan dan doa dari seluruh masyarakat kota Tangerang untuk bisa melanjutkan pembangunan.

"Kita berharap semua partai berkenan dengan wakil wali kota saya dengan saya, dan mendukung pembangunan 5 tahun ke depan bersama Arief-Sachrudin," paparnya.(RAZ/RGI)

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill