Connect With Us

Ratusan Karyawan PT Surya Toto Donor Darah

| Kamis, 25 Februari 2010 | 16:26

Donor Darah (tangerangnews / rangga)

TANGERANGNEWS-Sebanyak 1.100 karyawan PT Surya Toto Indonesia mengikuti kegiatan donor darah, Kamis (25/2). Bakti sosial donor darah ini merupakan hasil kerjasama Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) PT Surya Toto Indonesia dengan PMI Kota Tangerang sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan bantuan darah.
 
Pengambilan Darah langsung dilakukan anggota PMI Kota Tangerang di aula perusahaan tersebut yang berlokasi di Jl. Raya Serpong, Kelurahan Warung Magga, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.
 
Ketua SPSI PT Surya Toto Indonesia Dahrul Lubis mengatakan, kegiatan tersebut juga dilaksanakan dalam rangka HUT SPSI ke 37 yang diperingati setiap tanggal 20 Februari. Sebelumnya, kegiatan ini telah dilaksanakan di dua unit cabang perusahaan yang berada di daerah Cikupa dan Pasar Kemis dengan diikuti sekitar 3000 karyawan. “Ini bagian dari kegiatan rutin setiap tahunnya, untuk di sini kita targetkan dapat 300 kantong darah,” ungkapnya.
 
Menurutnya, untuk memberikan pertolongan secara langsung itu saja tidak mungkin dapat di lakukan, tetapi lewat sumbangan donor darah yang di berikan oleh PT Surya Toto ini di harapkanakan sangat bearti bagi mayarakat. “Inikan kegiatan sosial kemanusian artinya kita ingin memberikan yang terbaik pada masyarakat. Kita harapkan sih semua elemen masyarakat bias melakukan bakti social seperti ini,” kata Dahrul.
 
Meski demikian, dalam kegiatan ini banyak yang tidak memenuhi target. Seperti saat dilakukan donor darah perusahaan di Cikupa yang ditargetkan sebanyak 160 kantong, namun 40 tidak memenuhi persyaratan karena masalah kesehatan yang dimiliki karyawan.
 
“Memang ada karyawan punya masalah kesehatan, kan itu jadi tidak memenuhi syarat untuk donor darah. Tapi itu jutru itu tidak jadi masalah, malah mereka bisa mengetahui masalah kesehatan apa yang ada pada dirinya,” terang Dahrul.(rangga)

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill