Connect With Us

Polwan Tangerang Ingatkan Aturan Lalu Lintas kepada Sopir Bus

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 26 Desember 2017 | 16:00

| Dibaca : 605

Polwan Kanit Dikyasa Polres Metro Tangerang Kota AKP Lestina memberikan penyuluhan berlalu lintas kepada para sopir bus di Pool AJA dan Arimbi Cikokol, Kota Tangerang, Selasa (26/12/2017). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Polisi wanita (Polwan) bernama AKP Lestina yang merupakan Kanit Dikyasa Polres Metro Tangerang Kota berceramah memberikan penyuluhan berlalu lintas kepada para sopir bus di Pool AJA dan Arimbi Cikokol, Kota Tangerang, Selasa (26/12/2017).

Polwan ini tergerak hatinya untuk turun langsung ke lapangan dengan memberikan peringatan, himbauan dan pengetahuan tentang tata cara berlalu lintas yang baik dan benar.

BACA JUGA :

"Inilah bentuk dari pada kepedulian polisi wanita terhadap sopir bus yang mengoperasikan kendaraannya untuk orang banyak," ujar Wakasatlantas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Triyani, Selasa (26/12/2017).

Para sopir bus memang dipandang perlu untuk mengenyam ilmu dan pengetahuan tentang undang-undang lalu lintas angkutan jalan. Tak hanya para sopir bus, para pengemudi kendaraan lainnya pun dinilai penting untuk mengetahui hal tersebut. Sehingga, keselamatan dirinya dan penumpang pun menjadi prioritas utama dalam kegiatan berkendara.

POLSI

"Dengan kehadirannya berharap para pengemudi memahami peraturan dan mempraktekkannya di jalan Raya," kata Triyani.

Ceramah dan pembinaan penyuluhan lalu lintas yang dilakukan AKP Lestina juga menyasar kepada tukang becak dan pengojek pangkalan di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota.(RAZ/HRU)

NASIONAL
2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

Kamis, 31 Mei 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Akhirnya, dua pendaki dari Tim The Women of Indonesia’s Seven Summits Expedition MahitalaUnpar (WISSEMU) kembali ke Tanah Air.

BANDARA
Menhub Ungkap Kenikmatan Naik Kereta Bandara Soekarno-Hatta

Menhub Ungkap Kenikmatan Naik Kereta Bandara Soekarno-Hatta

Selasa, 19 Juni 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengungkapkan, rasa nikmatnya menggunakan Kereta Bandara Soekarno-Hatta. Terlebih, Kereta Bandara saat ini dapat menuju ke Bekasi.

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

KAB. TANGERANG
Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Kamis, 14 Juni 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Persoalan hidup memang tidak mudah, tetapi hal itu sebaiknya tidak menjadi beban berlebihan sampai harus berbuat nekat.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya