Connect With Us

Polwan Tangerang Ingatkan Aturan Lalu Lintas kepada Sopir Bus

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 26 Desember 2017 | 16:00

Polwan Kanit Dikyasa Polres Metro Tangerang Kota AKP Lestina memberikan penyuluhan berlalu lintas kepada para sopir bus di Pool AJA dan Arimbi Cikokol, Kota Tangerang, Selasa (26/12/2017). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Polisi wanita (Polwan) bernama AKP Lestina yang merupakan Kanit Dikyasa Polres Metro Tangerang Kota berceramah memberikan penyuluhan berlalu lintas kepada para sopir bus di Pool AJA dan Arimbi Cikokol, Kota Tangerang, Selasa (26/12/2017).

Polwan ini tergerak hatinya untuk turun langsung ke lapangan dengan memberikan peringatan, himbauan dan pengetahuan tentang tata cara berlalu lintas yang baik dan benar.

BACA JUGA :

"Inilah bentuk dari pada kepedulian polisi wanita terhadap sopir bus yang mengoperasikan kendaraannya untuk orang banyak," ujar Wakasatlantas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Triyani, Selasa (26/12/2017).

Para sopir bus memang dipandang perlu untuk mengenyam ilmu dan pengetahuan tentang undang-undang lalu lintas angkutan jalan. Tak hanya para sopir bus, para pengemudi kendaraan lainnya pun dinilai penting untuk mengetahui hal tersebut. Sehingga, keselamatan dirinya dan penumpang pun menjadi prioritas utama dalam kegiatan berkendara.

POLSI

"Dengan kehadirannya berharap para pengemudi memahami peraturan dan mempraktekkannya di jalan Raya," kata Triyani.

Ceramah dan pembinaan penyuluhan lalu lintas yang dilakukan AKP Lestina juga menyasar kepada tukang becak dan pengojek pangkalan di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota.(RAZ/HRU)

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

KOTA TANGERANG
Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Jumat, 29 Maret 2024 | 19:02

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin mengklaim telah mencairkan membelanjakan uang Tunjangan Hari Raya (THR) dan Tunjangan Prestasi Kerja (TPK) untuk pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill