Connect With Us

Gadis 6 Tahun Diperkosa Ayah Kandung di Pakuhaji

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 8 Januari 2018 | 16:00

Waka Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Harley Silalahi memperlihatkan barang bukti yang digunakan Tersangka Jaya, 42, Pelaku pemerkosaan terhadap anak kandungnya, di Pakuhaji, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com- JY,42, menjadi monster buat anak kandungnya sendiri yang masih berusia enam tahun. JY sungguh tak patut disebut ayah karena perilakunya yang tega memperkosa anak kandungnya hingga mengalami pendarahan.

Peristiwa itu terjadi di Kampung Bonasari RT 003/002, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, pada pukul 04.00 WIB, Selasa (2/1/2018).

Sang ayah bejat itu tega merusak masa depan anaknya sendiri berinisial TW.

Waka Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Harley Silalahi mengatakan, peristiwa itu terungkap ketika Yanti melaporkan suaminya ke polisi.

"Ini dilaporkan ibu si korban, ibunya tahu ketika melihat kondisi si korban dengan berdarah-darah," ujarnya di Mapolres Metro Tangerang Kota, Senin (8/1/2018).

Harley menjelaskan, JY memperkosa anak kandungnya tersebut pada saat kondisi rumahnya sedang dalam keadaan sepi.

"Posisinya anak ini sedang tidur terlelap, dipegang-pegang dulu (tubuhnya), lalu celananya diturunkan, ketika kemaluan si pelaku dimasukan, anaknya hanya bisa menangis," ungkapnya.

Usai peristiwa itu Yanti langsung  melapor."Jadi ibu korban ketika pulang ke rumahnya kondisi anaknya seperti itu, berdasarkan hasil visum pun seperti itu," katanya.

BACA JUGA :

Setelah mendapat laporan, polisi pun langsung meringkus JY, dan berhasil mendapatkan barang bukti berupa celana dalam, selimut, pakaian-pakaian dari korban maupun pelaku.

"Pelakunya langsung ditangkap hari itu juga. Dari barang bukti yang kita amankan masih ada bercak darah dan bekas sperma dipakaiannya," ucapnya.

Sedangkan kondisi korban sangat terguncang. TW mengalami demam pasca peristiwa tersebut.(DBI/HRU)

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

NASIONAL
10 Tips Aman Dan Efektif Dalam Melakukan Senam Lansia

10 Tips Aman Dan Efektif Dalam Melakukan Senam Lansia

Kamis, 28 Maret 2024 | 11:25

Senam merupakan bagian penting dari gaya hidup sehat bagi lansia. Manfaat senam terbukti dapat mempertahankan daya tahan tubuh, meningkatkan kekuatan, memperlambat demensia, serta mengurangi risiko terserang berbagai penyakit kronis,

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill