Connect With Us

Ada Grup LGBT di Perumnas Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 10 Januari 2018 | 11:00

| Dibaca : 13778

Grup Komunitas LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender) yang ada di Facebook dengan akun 'LGBT Perumnas Tangerang'. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Komunitas LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender) sudah semakin berani terbuka. Di Kota Tangerang sendiri mereka sudah membuat wadahnya.

Perkumpulan LGBT yang tidak dirahasiakan di Tangerang ini terdapat pada grup media sosial melalui Facebook dengan akun 'LGBT Perumnas Tangerang'.

Kendati tidak dirahasiakan, grup tersebut bersifat tertutup. Saat ini, grup tersebut beranggotakan 1.517 akun pribadi yang seluruhnya berjenis kelamin laki-laki.

BACA JUGA:

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, pihaknya tidak mengetahui adanya akun tersebut, sementara tugasnya sebagai Pemimpin Daerah hanya bisa melakukan sosialisasi saja.

"Kita (Pemda) tanggung jawabnya hanya bisa mensosialisasikan saja, mungkin kita kan enggak tahu Perumnasnya ada di mana karena kita nggak bisa masuk aksesnya," ujarnya saat ditemui di Bilangan Cikokol, Kota Tangerang, Selasa (9/1/2018).

Menurut Arief, pihaknya akan berkoordinasi dengan pemerintah pusat, karena saat ini Kementerian Komunikasi dan Informatika telah membentuk badan siber.

"Kan sekarang makanya Pemerintah Pusat melalui Menkominfo kemarin sudah bikin badan siber, nanti kita berkoordinasi dengan badan siber," katanya.

Arief menjelaskan, sudah sepatutnya keberadaan LGBT harus diantisipasi, sehingga tidak terus-menerus penyakit seksual tersebut menular.

"Supaya dipetakan, supaya anggotanya siapa saja bisa kita antisipasi. Karena contohnya yang di Kelapa Gading kan tahunya cowok semua kan parah banget," tuturnya.

Seperti diketahui, Perumnas adalah salah satu daerah yang berada di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. "Namanya Perumnas, bisa jadi mohon maaf nanti ada LGBT Sinar Hati, waduh deket rumah kita tuh," paparnya.(RAZ/RGI)

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

KAB. TANGERANG
249 Warga Binaan Klas I Tangerang Dapat Remisi Kemerdekaan

249 Warga Binaan Klas I Tangerang Dapat Remisi Kemerdekaan

Jumat, 17 Agustus 2018 | 14:26

TANGERANGNEWS.com-Ratusan warga binaan pemasyarakatan Rumah Tahanan (rutan) Klas 1 Tangerang mendapatkan remisi saat

BANTEN
Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Kamis, 2 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Tawuran dua kelompok pelajar di Jalan Raya Puspitek, Kecamatan Setu, Tangsel, Selasa (31/7/2018) disorot Gubernur Banten, Wahidin Halim. Bahkan, sosok yang akrab disapa WH itu terjun langsung ke dua sekolah yang terlibat.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie