Connect With Us

Ada Grup LGBT di Perumnas Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 10 Januari 2018 | 11:00

| Dibaca : 18405

Grup Komunitas LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender) yang ada di Facebook dengan akun 'LGBT Perumnas Tangerang'. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Komunitas LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender) sudah semakin berani terbuka. Di Kota Tangerang sendiri mereka sudah membuat wadahnya.

Perkumpulan LGBT yang tidak dirahasiakan di Tangerang ini terdapat pada grup media sosial melalui Facebook dengan akun 'LGBT Perumnas Tangerang'.

Kendati tidak dirahasiakan, grup tersebut bersifat tertutup. Saat ini, grup tersebut beranggotakan 1.517 akun pribadi yang seluruhnya berjenis kelamin laki-laki.

BACA JUGA:

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, pihaknya tidak mengetahui adanya akun tersebut, sementara tugasnya sebagai Pemimpin Daerah hanya bisa melakukan sosialisasi saja.

"Kita (Pemda) tanggung jawabnya hanya bisa mensosialisasikan saja, mungkin kita kan enggak tahu Perumnasnya ada di mana karena kita nggak bisa masuk aksesnya," ujarnya saat ditemui di Bilangan Cikokol, Kota Tangerang, Selasa (9/1/2018).

Menurut Arief, pihaknya akan berkoordinasi dengan pemerintah pusat, karena saat ini Kementerian Komunikasi dan Informatika telah membentuk badan siber.

"Kan sekarang makanya Pemerintah Pusat melalui Menkominfo kemarin sudah bikin badan siber, nanti kita berkoordinasi dengan badan siber," katanya.

Arief menjelaskan, sudah sepatutnya keberadaan LGBT harus diantisipasi, sehingga tidak terus-menerus penyakit seksual tersebut menular.

"Supaya dipetakan, supaya anggotanya siapa saja bisa kita antisipasi. Karena contohnya yang di Kelapa Gading kan tahunya cowok semua kan parah banget," tuturnya.

Seperti diketahui, Perumnas adalah salah satu daerah yang berada di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. "Namanya Perumnas, bisa jadi mohon maaf nanti ada LGBT Sinar Hati, waduh deket rumah kita tuh," paparnya.(RAZ/RGI)

NASIONAL
Perlindungan Nelayan Terhambat Regulasi

Perlindungan Nelayan Terhambat Regulasi

Minggu, 14 April 2019 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Perlindungan negara pada nelayan menurut Anggota Komisi IX DPR Marinus Gea belum maksimal karena terhadang oleh regulasi.

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

BANTEN
Pemkab Tangerang Santuni 78 Korban Tsunami Banten

Pemkab Tangerang Santuni 78 Korban Tsunami Banten

Selasa, 16 April 2019 | 16:25

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyerahkan bantuan kepada 78 orang warga Kabupaten Tangerang yang menjadi

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby