Connect With Us

Ada Grup LGBT di Perumnas Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 10 Januari 2018 | 11:00

Grup Komunitas LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender) yang ada di Facebook dengan akun 'LGBT Perumnas Tangerang'. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Komunitas LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender) sudah semakin berani terbuka. Di Kota Tangerang sendiri mereka sudah membuat wadahnya.

Perkumpulan LGBT yang tidak dirahasiakan di Tangerang ini terdapat pada grup media sosial melalui Facebook dengan akun 'LGBT Perumnas Tangerang'.

Kendati tidak dirahasiakan, grup tersebut bersifat tertutup. Saat ini, grup tersebut beranggotakan 1.517 akun pribadi yang seluruhnya berjenis kelamin laki-laki.

BACA JUGA:

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, pihaknya tidak mengetahui adanya akun tersebut, sementara tugasnya sebagai Pemimpin Daerah hanya bisa melakukan sosialisasi saja.

"Kita (Pemda) tanggung jawabnya hanya bisa mensosialisasikan saja, mungkin kita kan enggak tahu Perumnasnya ada di mana karena kita nggak bisa masuk aksesnya," ujarnya saat ditemui di Bilangan Cikokol, Kota Tangerang, Selasa (9/1/2018).

Menurut Arief, pihaknya akan berkoordinasi dengan pemerintah pusat, karena saat ini Kementerian Komunikasi dan Informatika telah membentuk badan siber.

"Kan sekarang makanya Pemerintah Pusat melalui Menkominfo kemarin sudah bikin badan siber, nanti kita berkoordinasi dengan badan siber," katanya.

Arief menjelaskan, sudah sepatutnya keberadaan LGBT harus diantisipasi, sehingga tidak terus-menerus penyakit seksual tersebut menular.

"Supaya dipetakan, supaya anggotanya siapa saja bisa kita antisipasi. Karena contohnya yang di Kelapa Gading kan tahunya cowok semua kan parah banget," tuturnya.

Seperti diketahui, Perumnas adalah salah satu daerah yang berada di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. "Namanya Perumnas, bisa jadi mohon maaf nanti ada LGBT Sinar Hati, waduh deket rumah kita tuh," paparnya.(RAZ/RGI)

KOTA TANGERANG
Polsek Karawaci Beri Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Polsek Karawaci Beri Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:47

Polsek Karawaci, Polres Metro Tangerang Kota, menggelar acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim-piatu, dalam upaya mempererat hubungan antara Kepolisian dengan masyarakat setempat.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill