Connect With Us

Ada Grup LGBT di Perumnas Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 10 Januari 2018 | 11:00

| Dibaca : 12627

Grup Komunitas LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender) yang ada di Facebook dengan akun 'LGBT Perumnas Tangerang'. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Komunitas LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender) sudah semakin berani terbuka. Di Kota Tangerang sendiri mereka sudah membuat wadahnya.

Perkumpulan LGBT yang tidak dirahasiakan di Tangerang ini terdapat pada grup media sosial melalui Facebook dengan akun 'LGBT Perumnas Tangerang'.

Kendati tidak dirahasiakan, grup tersebut bersifat tertutup. Saat ini, grup tersebut beranggotakan 1.517 akun pribadi yang seluruhnya berjenis kelamin laki-laki.

BACA JUGA:

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, pihaknya tidak mengetahui adanya akun tersebut, sementara tugasnya sebagai Pemimpin Daerah hanya bisa melakukan sosialisasi saja.

"Kita (Pemda) tanggung jawabnya hanya bisa mensosialisasikan saja, mungkin kita kan enggak tahu Perumnasnya ada di mana karena kita nggak bisa masuk aksesnya," ujarnya saat ditemui di Bilangan Cikokol, Kota Tangerang, Selasa (9/1/2018).

Menurut Arief, pihaknya akan berkoordinasi dengan pemerintah pusat, karena saat ini Kementerian Komunikasi dan Informatika telah membentuk badan siber.

"Kan sekarang makanya Pemerintah Pusat melalui Menkominfo kemarin sudah bikin badan siber, nanti kita berkoordinasi dengan badan siber," katanya.

Arief menjelaskan, sudah sepatutnya keberadaan LGBT harus diantisipasi, sehingga tidak terus-menerus penyakit seksual tersebut menular.

"Supaya dipetakan, supaya anggotanya siapa saja bisa kita antisipasi. Karena contohnya yang di Kelapa Gading kan tahunya cowok semua kan parah banget," tuturnya.

Seperti diketahui, Perumnas adalah salah satu daerah yang berada di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. "Namanya Perumnas, bisa jadi mohon maaf nanti ada LGBT Sinar Hati, waduh deket rumah kita tuh," paparnya.(RAZ/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

KOTA TANGERANG
Bahaya Makanan Berformalin di Tangerang saat Puasa, Begini Cara Menghindarinya

Bahaya Makanan Berformalin di Tangerang saat Puasa, Begini Cara Menghindarinya

Sabtu, 26 Mei 2018 | 14:22

TANGERANGNEWS.com-Saat bulan suci Ramadan, acap kali dihiasi dengan berbagai macam jenis makanan ketika sahur maupun berbuka puasa. Namun

BANDARA
Bagasi Hilang di Terminal 3 Soekarno-Hatta, AP II Minta Maaf

Bagasi Hilang di Terminal 3 Soekarno-Hatta, AP II Minta Maaf

Jumat, 25 Mei 2018 | 09:00

Dijelaskan Erwin, pihaknya menyerahkan tindak pidana yang terjadi tersebut kepada pihak kepolisian dalam hal ini Polres Bandara Soekarno-Hatta. “Saat ini petugas kepolisian tengah melakukan penyelidikan,” terangnya.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim