Connect With Us

Video Perempuan Ini Viral Hingga Dicari Alfamart Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 21 Januari 2018 | 17:00

| Dibaca : 117410

Seorang wanita yang menjadi perhatian publik atas aksinya yang meminta diajak ke mall oleh suaminya sudah viral di media sosial. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com - Video lucu seorang wanita yang meminta diajak ke mall oleh suaminya sudah viral di media sosial. Bahkan, keberadaan sesosok perempuan di dalam video itu pun dicari-cari oleh manajemen PT Sumber Alfaria Trijaya atau Alfamart.

Diketahui, video berdurasi 53 detik itu diunggah pada Jumat (19/1/2018) kemarin. Tak butuh waktu lama untuk viral, ketika video tersebut diunggah langsung mencuri perhatian masyarakat maya. Dan menjadi perbincangan para netizen.

“Kita udah rapih, udah menor, alis dilempeng-lempengin, bibir dimerah-merahin. Ajak kemana kita, Bang. Begini amat ya setiap hari, Tiap hari megangin penggorengan, mengangin panci. Belum ngurusin anak. Ajak kek kita yang sudah cakep ini ke mall,r nggak usah ke mall deh Bang. Ke Alfamart aja aye sudah girang banget, Bang,” demikian celoteh wanita yang belum diketahui identitasnya itu.

Karena wanita itu menyebut 'ajak aye ke Alfamart' telah membuat manajemen Alfamart di Cikokol, Kota Tangerang, terkesan. Saking terkesannya, pihak Alfamart pun disebut-sebut mencari keberadaan wanita itu.

akun Instagram @Alfamart. 

Melalui akun Instagram @Alfamart meminta bantuan kepada warganet untuk mencari sesosok wanita cantik tersebut. Wanita itu dicari lantaran ingin diberikan voucher belanja dari Alfamart.

“Kepada seluruh sahabat Alfamart. Mohon dibantu mencarikan suami dr Ibu ini karena kami ingin memberikan voucher belanja Alfamart, karena kami berharap Ibu yang ada di video ini dapat segera diajak belanja di Alfamart,” demikian yang ditulis di akun Instagram @Alfamart, Sabtu (20/1/2018).(RAZ/HRU)

TANGSEL
Beda Sendiri, DPRD Tangsel Tidak Gelar Paripurna Pidato Kenegaraan

Beda Sendiri, DPRD Tangsel Tidak Gelar Paripurna Pidato Kenegaraan

Kamis, 16 Agustus 2018 | 14:20

TANGERANGNEWS.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan tak menggelar Rapat Paripurna Istimewa

KAB. TANGERANG
249 Warga Binaan Klas I Tangerang Dapat Remisi Kemerdekaan

249 Warga Binaan Klas I Tangerang Dapat Remisi Kemerdekaan

Jumat, 17 Agustus 2018 | 14:26

TANGERANGNEWS.com-Ratusan warga binaan pemasyarakatan Rumah Tahanan (rutan) Klas 1 Tangerang mendapatkan remisi saat

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie