Connect With Us

Video Perempuan Ini Viral Hingga Dicari Alfamart Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 21 Januari 2018 | 17:00

| Dibaca : 117745

Seorang wanita yang menjadi perhatian publik atas aksinya yang meminta diajak ke mall oleh suaminya sudah viral di media sosial. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com - Video lucu seorang wanita yang meminta diajak ke mall oleh suaminya sudah viral di media sosial. Bahkan, keberadaan sesosok perempuan di dalam video itu pun dicari-cari oleh manajemen PT Sumber Alfaria Trijaya atau Alfamart.

Diketahui, video berdurasi 53 detik itu diunggah pada Jumat (19/1/2018) kemarin. Tak butuh waktu lama untuk viral, ketika video tersebut diunggah langsung mencuri perhatian masyarakat maya. Dan menjadi perbincangan para netizen.

“Kita udah rapih, udah menor, alis dilempeng-lempengin, bibir dimerah-merahin. Ajak kemana kita, Bang. Begini amat ya setiap hari, Tiap hari megangin penggorengan, mengangin panci. Belum ngurusin anak. Ajak kek kita yang sudah cakep ini ke mall,r nggak usah ke mall deh Bang. Ke Alfamart aja aye sudah girang banget, Bang,” demikian celoteh wanita yang belum diketahui identitasnya itu.

Karena wanita itu menyebut 'ajak aye ke Alfamart' telah membuat manajemen Alfamart di Cikokol, Kota Tangerang, terkesan. Saking terkesannya, pihak Alfamart pun disebut-sebut mencari keberadaan wanita itu.

akun Instagram @Alfamart. 

Melalui akun Instagram @Alfamart meminta bantuan kepada warganet untuk mencari sesosok wanita cantik tersebut. Wanita itu dicari lantaran ingin diberikan voucher belanja dari Alfamart.

“Kepada seluruh sahabat Alfamart. Mohon dibantu mencarikan suami dr Ibu ini karena kami ingin memberikan voucher belanja Alfamart, karena kami berharap Ibu yang ada di video ini dapat segera diajak belanja di Alfamart,” demikian yang ditulis di akun Instagram @Alfamart, Sabtu (20/1/2018).(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
Kota Tangerang, Antara Kampung Bersinar & Toko Obat Keras

Kota Tangerang, Antara Kampung Bersinar & Toko Obat Keras

Jumat, 19 Oktober 2018 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Kota Tangerang mencanangkan Kampung Bersinar (Bersih Narkoba) agar kota ini terbebas dari peredaran narkoba. Sayangnya,

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

BANTEN
18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

Kamis, 4 Oktober 2018 | 15:34

TANGERANGNEWS.com-Hari ini, 4 Oktober 2018, Provinsi Banten genap berusia 18 tahun. Usia yang cukup matang untuk sebuah daerah otonom hasil

"Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang sudah jadi tetapi berasal dari tindakan kita sendiri"

Tenzin Gyatso