Connect With Us

Video Perempuan Ini Viral Hingga Dicari Alfamart Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 21 Januari 2018 | 17:00

| Dibaca : 115271

Seorang wanita yang menjadi perhatian publik atas aksinya yang meminta diajak ke mall oleh suaminya sudah viral di media sosial. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com - Video lucu seorang wanita yang meminta diajak ke mall oleh suaminya sudah viral di media sosial. Bahkan, keberadaan sesosok perempuan di dalam video itu pun dicari-cari oleh manajemen PT Sumber Alfaria Trijaya atau Alfamart.

Diketahui, video berdurasi 53 detik itu diunggah pada Jumat (19/1/2018) kemarin. Tak butuh waktu lama untuk viral, ketika video tersebut diunggah langsung mencuri perhatian masyarakat maya. Dan menjadi perbincangan para netizen.

“Kita udah rapih, udah menor, alis dilempeng-lempengin, bibir dimerah-merahin. Ajak kemana kita, Bang. Begini amat ya setiap hari, Tiap hari megangin penggorengan, mengangin panci. Belum ngurusin anak. Ajak kek kita yang sudah cakep ini ke mall,r nggak usah ke mall deh Bang. Ke Alfamart aja aye sudah girang banget, Bang,” demikian celoteh wanita yang belum diketahui identitasnya itu.

Karena wanita itu menyebut 'ajak aye ke Alfamart' telah membuat manajemen Alfamart di Cikokol, Kota Tangerang, terkesan. Saking terkesannya, pihak Alfamart pun disebut-sebut mencari keberadaan wanita itu.

akun Instagram @Alfamart. 

Melalui akun Instagram @Alfamart meminta bantuan kepada warganet untuk mencari sesosok wanita cantik tersebut. Wanita itu dicari lantaran ingin diberikan voucher belanja dari Alfamart.

“Kepada seluruh sahabat Alfamart. Mohon dibantu mencarikan suami dr Ibu ini karena kami ingin memberikan voucher belanja Alfamart, karena kami berharap Ibu yang ada di video ini dapat segera diajak belanja di Alfamart,” demikian yang ditulis di akun Instagram @Alfamart, Sabtu (20/1/2018).(RAZ/HRU)

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

KOTA TANGERANG
Ikatan Alumni Pelajar Tangerang Klarifikasi Soal Pemberhentian Kepsek SMKN 4

Ikatan Alumni Pelajar Tangerang Klarifikasi Soal Pemberhentian Kepsek SMKN 4

Jumat, 23 Februari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Santer diberitakan diberbagai media, Kepala Sekolah SMK Negeri 4 Kota Tangerang dipecat Gubernur Banten Wahidin Halim karena melakukan pungutan liar (pungli).

BANTEN
Dikukuhkan, Pjs Wali Kota Tangerang Diingatkan Jangan Korupsi

Dikukuhkan, Pjs Wali Kota Tangerang Diingatkan Jangan Korupsi

Rabu, 14 Februari 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com - Gubernur Banten Wahidin Halim resmi mengukuhkan pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Tangerang untuk menggantikan petahana Arief R Wismansyah yang akan mulai memasuki masa kampanye dalam Pilkada Kota Tangerang 2018.

BISNIS
Haji Bakri, Dibalik Kesuksesan Pasar Modern BSD City

Haji Bakri, Dibalik Kesuksesan Pasar Modern BSD City

Selasa, 20 Februari 2018 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pasar tradisonal seringkali dibayangkan sebagai pasar yang kotor, becek, bau dan tidak nyaman. Namun berbeda dengan Pasar Tradisional Modern (Pasmod) BSD City.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein