Connect With Us

Video Perempuan Ini Viral Hingga Dicari Alfamart Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 21 Januari 2018 | 17:00

| Dibaca : 116528

Seorang wanita yang menjadi perhatian publik atas aksinya yang meminta diajak ke mall oleh suaminya sudah viral di media sosial. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com - Video lucu seorang wanita yang meminta diajak ke mall oleh suaminya sudah viral di media sosial. Bahkan, keberadaan sesosok perempuan di dalam video itu pun dicari-cari oleh manajemen PT Sumber Alfaria Trijaya atau Alfamart.

Diketahui, video berdurasi 53 detik itu diunggah pada Jumat (19/1/2018) kemarin. Tak butuh waktu lama untuk viral, ketika video tersebut diunggah langsung mencuri perhatian masyarakat maya. Dan menjadi perbincangan para netizen.

“Kita udah rapih, udah menor, alis dilempeng-lempengin, bibir dimerah-merahin. Ajak kemana kita, Bang. Begini amat ya setiap hari, Tiap hari megangin penggorengan, mengangin panci. Belum ngurusin anak. Ajak kek kita yang sudah cakep ini ke mall,r nggak usah ke mall deh Bang. Ke Alfamart aja aye sudah girang banget, Bang,” demikian celoteh wanita yang belum diketahui identitasnya itu.

Karena wanita itu menyebut 'ajak aye ke Alfamart' telah membuat manajemen Alfamart di Cikokol, Kota Tangerang, terkesan. Saking terkesannya, pihak Alfamart pun disebut-sebut mencari keberadaan wanita itu.

akun Instagram @Alfamart. 

Melalui akun Instagram @Alfamart meminta bantuan kepada warganet untuk mencari sesosok wanita cantik tersebut. Wanita itu dicari lantaran ingin diberikan voucher belanja dari Alfamart.

“Kepada seluruh sahabat Alfamart. Mohon dibantu mencarikan suami dr Ibu ini karena kami ingin memberikan voucher belanja Alfamart, karena kami berharap Ibu yang ada di video ini dapat segera diajak belanja di Alfamart,” demikian yang ditulis di akun Instagram @Alfamart, Sabtu (20/1/2018).(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
Bahaya Makanan Berformalin di Tangerang saat Puasa, Begini Cara Menghindarinya

Bahaya Makanan Berformalin di Tangerang saat Puasa, Begini Cara Menghindarinya

Sabtu, 26 Mei 2018 | 14:22

TANGERANGNEWS.com-Saat bulan suci Ramadan, acap kali dihiasi dengan berbagai macam jenis makanan ketika sahur maupun berbuka puasa. Namun

BANTEN
Kubu Oso Menang Gugatan, Hanura Banten Terus Konsolidasi

Kubu Oso Menang Gugatan, Hanura Banten Terus Konsolidasi

Kamis, 17 Mei 2018 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Banten merasa lega atas putusan majelis hakim Pengadilan Tata

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim