Connect With Us

Gempa Guncang Puspemkot Tangerang, PNS Berhamburan

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 23 Januari 2018 | 14:00

| Dibaca : 1934

Suasana saat usai terjadinya Gempa di gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Selasa (23/1/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Guncangan gempa bumi yang bersumber di Lebak, Banten, terasa hingga Kota Tangerang, Selasa (23/1/2018), pukul 13.36 WIB. Para pegawai yang sedang beraktivitas di Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang pun panik.

Pegawai Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Tangerang Haris Gunawan pun merasakan guncangan gempa di kantornya yang terletak di lantai dua. "Iya gempa, tadi lagi dilantai dua, langsung turun keluar," ujarnya.

BACA JUGA:

Haris mengaku panik pada guncangan gempa yang terjadi beberapa detik saja. "Kerasa banget, makanya ini juga langsung lari," tuturnya.

Pantauan TangerangNews.com di Gedung Puspemkot, ketika gempa mengguncang terlihat hampir seluruh pegawai negeri sipil merasa panik, mereka berhamburan dari ruangan kerjanya. Aktivitas pegawai pun berhenti sejenak.

Bahkan, guncangan gempa pun terasa hingga wilayah Bandara Soekarno-Hatta.

"Kami keluar ruangan semua setelah terasa begitu kencang gempa tadi. Setelah 10 menit terasa, kami baru kembali ke ruangan masing-masing," ujar Andri, pegawai di area perkantoran Bandara Soekarno-Hatta.(RAZ/RGI)

HIBURAN
NXL Kembali Gelar Kompetisi ML & PUBG Mobile, Total Hadiah Rp100 Juta

NXL Kembali Gelar Kompetisi ML & PUBG Mobile, Total Hadiah Rp100 Juta

Minggu, 3 Maret 2019 | 07:20

TANGERANGNEWS.com-Tim E-sport profesional NXL kembali menggelar turnamen offline untuk menantang kemampuan para gamer, khususnya di game

KAB. TANGERANG
BPOM Temukan Tahu Berformalin di Cisauk

BPOM Temukan Tahu Berformalin di Cisauk

Rabu, 20 Maret 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Loka Kabupaten Tangerang menggelar operasi keamanan pangan di pasar modern di Kecamatan Cisauk, Rabu (20/3/2019).

AYO! TANGERANG CERDAS
Rudiantara Ingin Tiru Silabus Perusahaan Teknologi Asing, Ini Alasannya

Rudiantara Ingin Tiru Silabus Perusahaan Teknologi Asing, Ini Alasannya

Selasa, 12 Maret 2019 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) RI Rudiantara akan mengadopsi beberapa silabus dari perusahaan global technology di luar negeri untuk meningkatkan pendidikan di Indonesia.

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby