Connect With Us

Usai Dibekuk, Sopir Truk Cium Tangan Polwan yang Dipukuli

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 25 Januari 2018 | 15:00

Faturahman, pelaku penganiayaan terhadap Polwan Polres Metro Tangerang Kota Kompol Johana Latuharhary, Meminta maaf atas perbuatannya, di RSUD Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com-Faturahman yang merupakan pelaku penganiayaan terhadap Polwan Polres Metro Tangerang Kota Kompol Johana Latuharhary karena serempetan kendaraan langsung ditangkap, hanya berselang 2 jam setelah kejadian.

Kapolres Metro Tangerang Kota KombesPol Harry Kurniawan menjelaskan, setelah memukuli korban, sopir truk asal Lampung ini langsung melarikan diri ke arah Tol dalam Kota pada pukul 19.45 WIB.

BACA JUGA :

Atas hal itu pihak kepolisian pun berkoordinasi dengan Direktorat Lalu Lintas untuk mencari pelaku. Dan pada pukul 21.45 WIB, Rabu (23/1/2018) pelaku berhasil diringkus polisi.

"Pelaku atas nama Faturahman pekerjaan sehari-harinya sebagai sopir ditangkap di sekitar Tol Fatmawati," kata Harry saat merilis kasus ini di RSUD Kabupaten Tangerang, Kamis (25/1/2018).

Selanjutnya, pada siang ini pelaku pun dibawa oleh Jajaran Polres Metro Tangerang Kota ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk menemui korban yang sedang dirawat dan meminta maaf. Pelaku juga sempat mencium tangan korban yang tergeletak lemas di tempat tidur. Korban sambil menahan tangis pun memaafkan pelaku.

"Pelaku dikenakan pasal 351 KUHP yaitu penganiayaan dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara, dan di juncto dengan UU Lalu Lintas nomor 22 tahun 2009," papar Harry.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

TEKNO
Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Sabtu, 20 April 2024 | 13:46

Penipuan dengan modus surat tilang elektronik palsu masih marak terjadi, terutama pascaarus mudik dan balik Lebaran 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill