Connect With Us

Penyakitnya Kambuh, Driver Gojek Jatuh Lalu Kejang-kejang di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 29 Januari 2018 | 14:00

Para Pengendara Gojek Online membantu salah satu temannya yang mengalami peristiwa kejang-kejang di Jalan TMP Taruna, Kota Tangerang, Senin (29/1/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Rian, 18, seorang driver Gojek online tiba-tiba saja jatuh dari motornya saat melintas di Jalan TMP Taruna, Kota Tangerang. Setelah jatuh, Rian langsung mengalami kejang-kejang dan mulutnya berbusa, Senin (29/1/2018).

Peristiwa itu terjadi pada pukul 11.00 WIB. Mulanya, driver Gojek asal Cisauk tersebut tengah melintas dari arah Pasar Anyar menuju Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang.

BACA JUGA :

Ia mengendarai sepeda motor bernopol B-4945-NDL dan tidak sedang membawa penumpang. Namun, pada saat itu tiba-tiba saja Rian terjatuh dari sepeda motornya dan mengalami kejang-kejang. Melihat kejadian tersebut, para driver ojek online di pinggir jalan langsung membantu Rian.

"Jatuh sendiri, dia lagi di jalan terus kejang-kejang seperti orang ayan," ujar Firman satu driver ojek online yang melintas.

Firman pun langsung memberi kabar kepada Ayah Rian melalui sambungan telepon. Berselang beberapa menit, Ayahnya tiba di lokasi. Tresna, demikian nama Ayah Rian.

Menurut Tresna, anaknya ini sedang melintas di Kota Tangerang lantaran hendak membeli ban di Pasar Anyar. Karena memang profesi Tresna kesehariannya membuka jasa tambal ban.

Tresna mengatakan, Rian memiliki penyakit ayan dan pada saat terjatuh, penyakitnya pun kambuh.

"Emang ada penyakit epilepsi dan lagi pengobatan juga. Bandel kalo dibilangin, sering begadang juga," ucapnya.

Setelah mengalami kejang-kejang dan mulutnya sempat berbusa, Rian pun sadar dan langsung pulang bersama Tresna.(RAZ/HRU)

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

NASIONAL
Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Rabu, 24 April 2024 | 12:17

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029.

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill