Connect With Us

Siap-siap Dua Hari Lagi, Tangerang Great Sale 2018 Digelar

Advertorial | Kamis, 1 Februari 2018 | 13:00

| Dibaca : 8054

Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Tangerang saat menggelar rapat mengenai kegiatan Tangerang Great Sale 2018. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Tangerang ke-25, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Tangerang menyemarakkannya dengan menggelar kegiatan Tangerang Great Sale yang akan berlangsung pada 3 Februari - 3 Maret 2018 di seluruh mall yang ada di Kota Tangerang.

Kegiatan tersebut tentunya untuk membuat masyarakat Kota Tangerang gembira, khususnya para pemburu diskon. Karena, pada Tangerang Great Sale 2018 ini, Pemkot Tangerang menggandeng pengusaha retail, hotel, dan restoran untuk menawarkan produknya dengan diskon 25 persen hingga 75 persen.

Great Sale Kota Tangerang.

"Kota Tangerang sudah menginjak di usia dewasa ke 25 tahun. Makanya kami sesuaikan diskonnya dengan usia Kota Tangerang yaitu 25 persen hingga 75 persen," ujar Kepala Disperindag Kota Tangerang, Agus Sugiono, Kamis (1/2/2018).

Pada acara pembukaan Tangerang Great Sale 2018, Pemkot Tangerang bersama Prita Hapsari Ghozie akan meramaikan Transmart Cikokol dengan Seminar Pengelolaan Keuangan bertemakan "Cerdas Finansial Tetap Gaya dan Kaya" yang dimulai pada pukul 09.30 WIB, (3/2/2018).

"Nah pada acara ceremony yang paling menarik, karena ada acara event, talk show dan seminar. Pengunjung akan dapat bingkisan dari kami. Apalagi ada Prita Hapsari Ghozie, tahu kan siapa dia," ucap Agus.

Kepala Bidang Perdagangan Disperindag Kota Tangerang Junijar menambahkan, pengusaha retail yang akan menebar diskon diantaranya seperti Giant, Carrefour, Hypermart, Ramayana dan masih banyak lagi. Kata dia pokoknya yang menjadi tenant di mall Kota Tangerang menyediakan diskon.

"Semuanya akan sediakan diskon. Pengusaha hotel akan berikan diskon berupa penginapan, restoran juga diskonnya sangat miring," tuturnya.

Menurut Junijar, Tangerang Great Sale 2018 ini menjadi tujuan wisata bagi masyarakat dari luar daerah maupun dari dalam kota Tangerang. Dan tentunya kegiatan ini sangat menarik perhatian para pemburu diskon.

"Jangan sampai ketinggalan, masyarakat harus manfaatkan kesempatan ini. Karena ini persembahan dari kami khusus untuk masyarakat kota Tangerang," paparnya.(ADV)

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

BISNIS
Belanja di 'Waroeng Gaul Ma'Odah' di Tigaraksa, Tidak Enak Tak Perlu Bayar

Belanja di 'Waroeng Gaul Ma'Odah' di Tigaraksa, Tidak Enak Tak Perlu Bayar

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 22:37

TANGERANGNEWS.com-Tak dapat dipungkiri bahwa saat ini bisnis di dunia kuliner semakin digandrungi, bahkan pertumbuhan lini

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie