Connect With Us

Siap-siap Dua Hari Lagi, Tangerang Great Sale 2018 Digelar

Advertorial | Kamis, 1 Februari 2018 | 13:00

| Dibaca : 8259

Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Tangerang saat menggelar rapat mengenai kegiatan Tangerang Great Sale 2018. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Tangerang ke-25, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Tangerang menyemarakkannya dengan menggelar kegiatan Tangerang Great Sale yang akan berlangsung pada 3 Februari - 3 Maret 2018 di seluruh mall yang ada di Kota Tangerang.

Kegiatan tersebut tentunya untuk membuat masyarakat Kota Tangerang gembira, khususnya para pemburu diskon. Karena, pada Tangerang Great Sale 2018 ini, Pemkot Tangerang menggandeng pengusaha retail, hotel, dan restoran untuk menawarkan produknya dengan diskon 25 persen hingga 75 persen.

Great Sale Kota Tangerang.

"Kota Tangerang sudah menginjak di usia dewasa ke 25 tahun. Makanya kami sesuaikan diskonnya dengan usia Kota Tangerang yaitu 25 persen hingga 75 persen," ujar Kepala Disperindag Kota Tangerang, Agus Sugiono, Kamis (1/2/2018).

Pada acara pembukaan Tangerang Great Sale 2018, Pemkot Tangerang bersama Prita Hapsari Ghozie akan meramaikan Transmart Cikokol dengan Seminar Pengelolaan Keuangan bertemakan "Cerdas Finansial Tetap Gaya dan Kaya" yang dimulai pada pukul 09.30 WIB, (3/2/2018).

"Nah pada acara ceremony yang paling menarik, karena ada acara event, talk show dan seminar. Pengunjung akan dapat bingkisan dari kami. Apalagi ada Prita Hapsari Ghozie, tahu kan siapa dia," ucap Agus.

Kepala Bidang Perdagangan Disperindag Kota Tangerang Junijar menambahkan, pengusaha retail yang akan menebar diskon diantaranya seperti Giant, Carrefour, Hypermart, Ramayana dan masih banyak lagi. Kata dia pokoknya yang menjadi tenant di mall Kota Tangerang menyediakan diskon.

"Semuanya akan sediakan diskon. Pengusaha hotel akan berikan diskon berupa penginapan, restoran juga diskonnya sangat miring," tuturnya.

Menurut Junijar, Tangerang Great Sale 2018 ini menjadi tujuan wisata bagi masyarakat dari luar daerah maupun dari dalam kota Tangerang. Dan tentunya kegiatan ini sangat menarik perhatian para pemburu diskon.

"Jangan sampai ketinggalan, masyarakat harus manfaatkan kesempatan ini. Karena ini persembahan dari kami khusus untuk masyarakat kota Tangerang," paparnya.(ADV)

KOTA TANGERANG
Hati-hati! Jalan Rusak di Tangerang Saat Musim Hujan

Hati-hati! Jalan Rusak di Tangerang Saat Musim Hujan

Senin, 21 Januari 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi pengendara roda dua, harap berhati-hati di jalan saat musim penghujan. Pasalnya banyak sejumlah jalan di Kota Tangerang mengalami kerusakan dan berlumpur yang dapat memicu kecelakaan.

SPORT
Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Selasa, 4 Desember 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Langkah skuad Pendekar Cisadane, Persita untuk masuk ke promosi Liga 1 terhenti setelah kalah saat bertanding melawan Kalteng Putra di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018).

KAB. TANGERANG
Kebanyakan Makan Durian, Supir Angkot di Curug Tewas

Kebanyakan Makan Durian, Supir Angkot di Curug Tewas

Minggu, 20 Januari 2019 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang sopir Angkutan Kota (Angkot) bernama Adie Syarifudin,53, ditemukan tak bernyawa dan bersimbah darah.

BANDARA
Warga Sekitar Bandara Soetta Wajib Punya A5

Warga Sekitar Bandara Soetta Wajib Punya A5

Minggu, 20 Januari 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Ratusan keluarga yang berada di sekitar Bandara Soekarno-Hatta , Tangerang, Banten wajib menggunakan surat pindah memilih (A5) jika tetap ingin mencoblos Pilpres 2019.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot