Connect With Us

Siap-siap Dua Hari Lagi, Tangerang Great Sale 2018 Digelar

Advertorial | Kamis, 1 Februari 2018 | 13:00

| Dibaca : 7018

Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Tangerang saat menggelar rapat mengenai kegiatan Tangerang Great Sale 2018. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Tangerang ke-25, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Tangerang menyemarakkannya dengan menggelar kegiatan Tangerang Great Sale yang akan berlangsung pada 3 Februari - 3 Maret 2018 di seluruh mall yang ada di Kota Tangerang.

Kegiatan tersebut tentunya untuk membuat masyarakat Kota Tangerang gembira, khususnya para pemburu diskon. Karena, pada Tangerang Great Sale 2018 ini, Pemkot Tangerang menggandeng pengusaha retail, hotel, dan restoran untuk menawarkan produknya dengan diskon 25 persen hingga 75 persen.

Great Sale Kota Tangerang.

"Kota Tangerang sudah menginjak di usia dewasa ke 25 tahun. Makanya kami sesuaikan diskonnya dengan usia Kota Tangerang yaitu 25 persen hingga 75 persen," ujar Kepala Disperindag Kota Tangerang, Agus Sugiono, Kamis (1/2/2018).

Pada acara pembukaan Tangerang Great Sale 2018, Pemkot Tangerang bersama Prita Hapsari Ghozie akan meramaikan Transmart Cikokol dengan Seminar Pengelolaan Keuangan bertemakan "Cerdas Finansial Tetap Gaya dan Kaya" yang dimulai pada pukul 09.30 WIB, (3/2/2018).

"Nah pada acara ceremony yang paling menarik, karena ada acara event, talk show dan seminar. Pengunjung akan dapat bingkisan dari kami. Apalagi ada Prita Hapsari Ghozie, tahu kan siapa dia," ucap Agus.

Kepala Bidang Perdagangan Disperindag Kota Tangerang Junijar menambahkan, pengusaha retail yang akan menebar diskon diantaranya seperti Giant, Carrefour, Hypermart, Ramayana dan masih banyak lagi. Kata dia pokoknya yang menjadi tenant di mall Kota Tangerang menyediakan diskon.

"Semuanya akan sediakan diskon. Pengusaha hotel akan berikan diskon berupa penginapan, restoran juga diskonnya sangat miring," tuturnya.

Menurut Junijar, Tangerang Great Sale 2018 ini menjadi tujuan wisata bagi masyarakat dari luar daerah maupun dari dalam kota Tangerang. Dan tentunya kegiatan ini sangat menarik perhatian para pemburu diskon.

"Jangan sampai ketinggalan, masyarakat harus manfaatkan kesempatan ini. Karena ini persembahan dari kami khusus untuk masyarakat kota Tangerang," paparnya.(ADV)

KAB. TANGERANG
165 Peserta Paket C PKBM Himata Ikut Ujian Keseteraan

165 Peserta Paket C PKBM Himata Ikut Ujian Keseteraan

Minggu, 25 Februari 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Meski usia telah melampaui usia, namun semangat mencari ilmu tak pernah redup. Hal itu yang nampak dari 165 peserta

MANCANEGARA
Viral ! Malam Pertama Suami Mabuk Diluar Kamar, Istri Kelelahan Salah Orang

Viral ! Malam Pertama Suami Mabuk Diluar Kamar, Istri Kelelahan Salah Orang

Sabtu, 3 Februari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kisah pemerkosa ini menjadi viral setelah dia berhasil memperdaya pengantin baru. Ya, seorang pengantin baru berusia 18

TANGSEL
Rusak Warung Makan saat Tawuran di Serpong, ABG Ini Ditangkap

Rusak Warung Makan saat Tawuran di Serpong, ABG Ini Ditangkap

Minggu, 25 Februari 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang remaja ABG pelaku pengrusakan sebuah warung makan di Cilenggang, Serpong, Tangsel pada Minggu (7/1/2018)

SPORT
Sinar Mas Land Dukung Prestasi Atlet Asian Games 2018

Sinar Mas Land Dukung Prestasi Atlet Asian Games 2018

Selasa, 20 Februari 2018 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Sinar Mas Land, turut mensukseskan Asian Games 2018, melalui dukungan berupa revitalisasi 12 sarana olahraga yang terdiri atas 10 Gelanggang Olahraga (GOR), arena BMX, serta arena baseball di Jakarta.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein