Connect With Us

Membahayakan, Kabel Telkom Putus di Jalan Gatot Subroto

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 7 Februari 2018 | 12:00

Petugas kepolisian saat membenahi kabel yang putus di Jalan Gatot Subroto, Kota Tangerang, Rabu (7/2/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Kabel milik Telkom tiba-tiba saja putus dan melintang di Jalan Gatot Subroto, Kota Tangerang, tepatnya di pertigaan PT Cocoa Jati Uwung, Rabu (7/2/2018). Tentunya hal ini sangat membahayakan para pengguna jalan.

Putusnya kabel konektifitas milik Telkom tersebut terjadi sekitar pukul 10.40 WIB. Kabel yang sudah melintang itu juga ditemukan oleh sejumlah anggota kepolisian yang sedang bertugas di lokasi.

BACA JUGA:

Petugas kepolisian pun langsung membenahi kabel yang membahayakan tersebut.

Anton, 43, pengguna jalan yang melintas di Jalan Gatot Subroto mengatakan, dirinya sangat khawatir dengan kondisi kabel-kabel yang tiba-tiba putus begitu saja.

"Iya tadi lewat di sana, ada kabel putus persis di dekat RS An-Nisa. Ngeri saja tiba-tiba putus. Apalagi pas ada yang lewat," kata dia.

Menurutnya, petugas Telkom maupun PLN tentunya harus sigap untuk mengetahui kondisi kabel yang berpotensi putus dan menjuntai. Sehingga, sebelum putus, petugas pun bisa mengatasinya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Sangat bahaya, namanya kabel tiba-tiba putus gitu, seharusnya petugas harus selalu ngecek kondisinya," tutur dia.(RAZ/RGI)

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill