Connect With Us

Surat Terbuka : Satpol PP Tangerang Kebanyakan Main HP

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 8 Februari 2018 | 08:00

| Dibaca : 8497

Taman Gajah Tunggal Kota Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com - Kinerja Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang dikeluhkan warga lantaran sering bermain HP saat bertugas.

Keluhan tersebut diutarakan oleh Ang Combet. Ia menyampaikan problematika yang dialaminya kepada redaksi TangerangNews.com, Kamis (8/2/2018).

Dear Bapak Wali Kota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah B.Sc., M. Kes.

Sebelumnya saya mohon maaf kalo ada kata-kata atau kalimat saya yang kurang pantas. Saya sebagai warga Kota Tangerang dan karyawan PT. Gajah Tunggal TBK sangat bangga atas berdirinya Taman Gajah Tunggal di Kelurahan Babakan Kota Tangerang, khusunya buat PT.

BACA JUGA:

 Gajah Tunggal yang sudah berpartisipasi mendirikan taman buat warga Kota Tangerang dan sekitarnya. Saya, anak dan istri habis pulang dari Taman Gajah Tunggal yang menurut saya pribadi sangat bagus dan nyaman baik buat anak-anak dan orang dewasa tapi ada satu hal yang mengganjal di hati saya setelah berkunjung di Taman Gajah Tunggal tentang retribusi tarif parkir khususnya sepeda motor yang tidak sesuai dengan Perda Kota Tangerang.

 Di Taman Gajah Tunggal tarif parkir motor Rp.3.000. Sesuai Perda nomor 3/2014 Tentang Retribusi Tempat Parkir Kendaraan Bermotor, untuk kendaraan bermotor roda empat seperti sedan dan sejenis pick up dikenakan Rp.1.000 dua jam pertama dan Rp 500 per jam selanjutnya. Untuk sepeda motor Rp500 dua jam pertama dan Rp150 per jam berikutnya. Ini bukan masalah duit Rp.3.000 Bapak Walikota tapi kesemrawutan tarif parkir yang tidak sesuai Perda, bukan hanya di Taman Gajah Tunggal tapi hampir seluruh wilayah Kota Tangerang, apa Bapak sudah dapat laporan dari anak buah Bapak atau emang nggak tahu!!! Saya sebagai warga Kota Tangerang sangat dirugikan atas tarif parkir yang tidak sesuai dengan Perda Kota Tangerang khususnya di Taman Gajah Tunggal sebesar Rp.3.000. 

Di Taman Gajah Tunggal ada Satpol PP yang berjaga dan hanya duduk manis sambil ngobrol dan main HP, apakah Satpol PP nggak tahu atau pura-pura nggak tahu tarif parkir sebesar Rp.3.000. Yang bikin tidak habis pikir, narikin duit parkir preman atau Dishub Kota Tangerang? Soalnya nggak ada atributnya atau jangan-jangan memang benar preman yang narikin duit parkir kalau itu terjadi sangat disayangkan Pak!!! Jangan sampai ini jadi dosa Bapak sebagai Walikota Tangerang, kalau ini terus-menerus dibiarkan akan jadi Presiden buruk bagi kepemimpinan bapak. 

Saya sadar memimpin Kota Tangerang tidak mudah tapi tolong Pak masalah tarif parkir ini jadi prioritas kerja Bapak soalnya ini menyangkut lapisan masyarakat khususnya Kota Tangerang. 

Semoga Bapak Walikota selalu diberikan kesehatan dan untuk PT. Gajah Tunggal TBK terus berkarya buat Indonesia. Khususnya Kota Tangerang, semoga lebih maju lagi dan meningkatkan produksi serta kesejahteraan karyawannya terus meningkat. Sekali lagi saya mohon maaf kalau ada kata-kata saya yang kurang berkenan di hati Bapak.

Wassalamu'alaikum wr.wb

Salam sejahtera untuk kita semua

Hidup Kota Tangerang dan PT. Gajah Tunggal TBK

Terima kasih.(DBI/RGI)

SPORT
19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

Selasa, 30 Juni 2020 | 09:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat terhenti oleh pandemi COVID-19, adu cepat kuda besi di sirkuti (MotoGP 2020) akan dimulai pada 19 Juli di

AYO! TANGERANG CERDAS
Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Sabtu, 4 Juli 2020 | 13:11

TANGERANGNEWS.com-Fase perkembangan anak membutuhkan pendampingan intens dari orang dewasa. Kemudahan mengakses internet membuat

BANDARA
Ingin Kerja di Bandara Soetta, Wanita ini Mengaku Tertipu Puluhan Juta

Ingin Kerja di Bandara Soetta, Wanita ini Mengaku Tertipu Puluhan Juta

Selasa, 14 Juli 2020 | 19:35

TANGERANGNEWS.com–Nasib apes dialami Evi Haryanti. Wanita cantik berusia 22 tahun ini mengaku merugi sampai Rp21 juta. Ia diduga menjadi korban penipuan berkedok outsourching dengan iming-iming bekerja di Bandara Soekarno-Hatta

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi