Connect With Us

Ekonomi Syariah Mulai Menggeliat di Kota Tangerang

Muhamad Heru | Jumat, 9 Februari 2018 | 18:00

Wali Kota Tangerang H Arief R Wismansyah meresmikan outlet mini market berbasis syariah dan melakukan pengguntingan pita Alfa Tower yang berada di Alam Sutera. (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Melalui koperasi benteng 551 yang bermitra secara langsung dengan koperasi 212 pusat, ekonomi syariah mulai memberikan kontribusinya pada perekonomian di wilayah Kota Tangerang.

Dengan dibuka dan diresmikannya 212 Mart pada Jumat (9/2/2018) oleh Wali Kota Tangerang H Arief R Wismansyah, Kota seribu industri dan jasa itu kini telah memilki 3 outlet mini market berbasis syariah. Outlet pertama terdapat di Kecamatan Larangan, kedua di Cipondoh dan ketiga ada di Tangerang. Kedepannya akan hadir di 13 Kecamatan di Kota Tangerang.

outlet mini market berbasis syariah.

"Dengan semangat kebersamaan dan terus menjaga ukhuwah islamiah, Alhamdulillah Kota Tangerang sudah memiliki 3 outlet mini market berbasis syariah. Semoga dengan hadirnya mini market 212 dapat  menambah fasilitas pemenuhan kebutuhan harian warga sekitar,” ucap Arief.

Arief juga menitipkan pesan, agar anggota koperasi Benteng 551 bisa terus berkontribusi secara aktif pada program-program yang akan direncanakan berikutnya.

Dia juga menyampaikan rasa terimakasih nya kepada seluruh pengurus dan anggota, karena secara tidak langsung telah membuka lapangan-lapangan kerja baru dan semoga akan terus memberikan manfaat dan maslahatnya untuk orang banyak.

Sementara Ketua Umum Koperasi Benteng 551 H Tabrani mengatakan, selain aktifitas sosial dan dakwah, dalam rangka kebangkitan ekonomi umat, pihaknya sepakat untuk mendirikan koperasi Benteng 551 ini. “Koperasi ini dari kita, oleh kita, untuk masyarakat,” paparnya.

Selain meresmikan 212 Mart, Arief juga turut menghadiri, meresmikan dan melakukan pengguntingan pita Alfa Tower yang berada di Alam Sutera.  Dengan berdirinya Alfa tower, diharapkan Kota Tangerang bisa menjadi pusat bisnis baru dan terus berbenah dan menambahkan akses-akses yang memudahkan untuk sampai di kota seribu industri sejuta jasa.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

NASIONAL
Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Jumat, 29 Maret 2024 | 14:34

DPR RI resmi mengesahkan revisi UU Desa dalam rapat paripurna di gedung Nusantara II kompleks MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill