Connect With Us

Sudah Siapkan Wasiat, Kakek di Neglasari Gantung Diri

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 9 Februari 2018 | 23:00

| Dibaca : 6005

Petugas Polsek Neglasari mengolah TKP Seorang kakek berusia 65 tahun bernama Tan Hok Lim yang rela menghabiskan masa hidupnya dengan cara menggantungkan diri di Rumahnya, Jumat (9/2/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com - Seorang kakek berusia 65 tahun bernama Tan Hok Lim rela menghabiskan masa hidupnya dengan cara menggantungkan diri menggunakan tali tambang yang diikatkan diatas kaso rumahnya.

Ia tinggal di Jalan Iskandar Muda Gang Mawar 3 RT 04/05, Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Warga setempat pun geger ketika kakek tersebut pertama kali ditemukan oleh Istrinya. Dan melaporkan kepada ketua RT setempat pada Jumat (9/2/2018) pukul 14.15 WIB dalam keadaan tewas tergantung.

Kapolsek Neglasari Kompol Ubaidillah mengatakan, sebelum ditemukan istrinya sempat meninggalkan rumah untuk berkunjung ke rumah orangtuanya di wilayah Sewan, Kota Tangerang.

"Saat itu korban masih dalam keadaan tidur sendirian di dalam kamar tidur," ujarnya, malam ini.

Setelah beberapa jam bertamu, istrinya pun pulang dan langsung menguraikan air matanya karena suami tercinta sudah tak bernyawa lagi.

Terlebih suaminya juga telah meninggalkan surat wasiat di dalam sakunya untuk keluarga.

"Korban ditemukan masih menggunakan pakaian rapih. Dan di saku baju korban ditemukan surat wasiat berpita merah untuk keluarga," ungkap Kapolsek.

Menurut Kapolsek, setelah jajarannya melakukan olah tempat kejadian perkara, pihak keluarga tidak mempermasalahkan siapapun atas kejadian ini.

"Keluarganya enggak masalah. Keluarga juga tidak ingin jenazahnya dilakukan autopsi," papar Kapolsek.(DBI/HRU)

BANDARA
5 Nuri Hitam Papua Mati di Terminal 3, Begini Alasannya

5 Nuri Hitam Papua Mati di Terminal 3, Begini Alasannya

Selasa, 22 Mei 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Sekitar 40 ekor burung nuri kepala hitam (Lorius lory) asli Papua ditahan oleh petugas Karantina Soekarno-Hatta,

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim