Connect With Us

Ini Pemenang Lomba Menulis Surat Untuk Wali Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 11 Februari 2018 | 10:00

| Dibaca : 2567

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah bersama para Pemenang Lomba Surat Untuk Wali Kota Tangerang yang digelar di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang Sabtu (10/2/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Lomba menulis surat untuk Wali Kota Tangerang telah mencapai puncaknya. Dewan juri bersama Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah mengumumkan pemenang lomba pada Sabtu (10/2/2018) di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, bertepatan dengan peringatan Pekan Sarapan Nasional Tingkat Kota.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Komunitas Jurnalis Balaikota Tangerang ini berhasil menjaring lebih dari 4000 surat dari para pelajar. Surat yang masuk kemudian diseleksi oleh dewan juri dan dibaca langsung oleh Arief.

BACA JUGA:

Hasilnya, Jessica Virginia Caroline, siswi kelas 5A SDN Poris Plawad 02 berhasil meraih Juara 1 tingkat SD. Sementara juara 2 diraih Ghinaa Sausan Nailah, siswi kelas 6E SD Islam Al-Ashar dan juara 3 oleh Salsabila Syifa, siswi kelas 4A SDN Gebang Raya.

Sementara untuk kategori tingkat SMP, Juara 1 berhasil diraih oleh Lulu Putri Nabila, siswi kelas 8 SMPN 7 Tangerang. Juara 2 diraih Azkia Naurajiwa, siswi kelas 7A SMPIT Tunas Harapan Ilahi dan juara 3 oleh Fatwa Afghan Syakara, siswa kelas 8G SMPN 13 Kota Tangerang.

Ada pula juara harapan 1 tingkat SD dirah oleh Aurel Adinda putri dari SDN Jati 1, juara harapan 2 diraih oleh Jesyca Shania dari SDK Sang Timur Ciledug dan juara harapan 3 oleh Christine dari SD Poris Indah.

Untuk juara harapan 1 tingkat SMP diraih oleh Nuraisyah Maharani dari SMPN 9 Kota Tangerang, juara harapan 2 oleh Tari Patmawati SMPN 10 Kota Tangerang dan harapan 3 diraih Wahyu Prasetya SMPN 1 Kota Tangerang.

Masing-masing pemenang juara 1,2 dan 3 berhak mendapatkan satu unit sepeda, uang saku dan piagam dari Wali Kota Tangerang. Sementara untuk para juara harapan berhak mendapatkan piagam, uang saku dan goodiebag.

Arief pun mengapresiasi antusiasme para pelajar yang mengikuti lomba menulis surat ini. Menurutnya, antusiasme dan perhatian warga cukup besar terhadap apa yang telah dilakukan pemkot untuk masyarakat.

"Tentu ini menjadi semangat bagi kita (pemkot) untuk terus memperbaiki diri, menyempurnakan serta memberikan pelayananan yang lebih baik kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang," tuturnya.(RAZ/RGI)

BANTEN
18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

Kamis, 4 Oktober 2018 | 15:34

TANGERANGNEWS.com-Hari ini, 4 Oktober 2018, Provinsi Banten genap berusia 18 tahun. Usia yang cukup matang untuk sebuah daerah otonom hasil

OPINI
Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Menyimak pemberitaan media baru-baru ini yang tengah ramai menyoroti sosok Ratna Sarumpaet, seorang mantan aktivis

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

KAB. TANGERANG
427 Lowongan CPNS Kabupaten Tangerang Diperebutkan 9.095 Pelamar

427 Lowongan CPNS Kabupaten Tangerang Diperebutkan 9.095 Pelamar

Selasa, 16 Oktober 2018 | 21:28

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 9.095 berkas lamaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) diterima Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber

"Hidup lah untuk memberi yang sebanyak-banyaknya, bukan untuk menerima yang sebanyak-banyaknya"

Andrean Hirata