Connect With Us

Ini Pemenang Lomba Menulis Surat Untuk Wali Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 11 Februari 2018 | 10:00

| Dibaca : 5409

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah bersama para Pemenang Lomba Surat Untuk Wali Kota Tangerang yang digelar di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang Sabtu (10/2/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Lomba menulis surat untuk Wali Kota Tangerang telah mencapai puncaknya. Dewan juri bersama Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah mengumumkan pemenang lomba pada Sabtu (10/2/2018) di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, bertepatan dengan peringatan Pekan Sarapan Nasional Tingkat Kota.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Komunitas Jurnalis Balaikota Tangerang ini berhasil menjaring lebih dari 4000 surat dari para pelajar. Surat yang masuk kemudian diseleksi oleh dewan juri dan dibaca langsung oleh Arief.

BACA JUGA:

Hasilnya, Jessica Virginia Caroline, siswi kelas 5A SDN Poris Plawad 02 berhasil meraih Juara 1 tingkat SD. Sementara juara 2 diraih Ghinaa Sausan Nailah, siswi kelas 6E SD Islam Al-Ashar dan juara 3 oleh Salsabila Syifa, siswi kelas 4A SDN Gebang Raya.

Sementara untuk kategori tingkat SMP, Juara 1 berhasil diraih oleh Lulu Putri Nabila, siswi kelas 8 SMPN 7 Tangerang. Juara 2 diraih Azkia Naurajiwa, siswi kelas 7A SMPIT Tunas Harapan Ilahi dan juara 3 oleh Fatwa Afghan Syakara, siswa kelas 8G SMPN 13 Kota Tangerang.

Ada pula juara harapan 1 tingkat SD dirah oleh Aurel Adinda putri dari SDN Jati 1, juara harapan 2 diraih oleh Jesyca Shania dari SDK Sang Timur Ciledug dan juara harapan 3 oleh Christine dari SD Poris Indah.

Untuk juara harapan 1 tingkat SMP diraih oleh Nuraisyah Maharani dari SMPN 9 Kota Tangerang, juara harapan 2 oleh Tari Patmawati SMPN 10 Kota Tangerang dan harapan 3 diraih Wahyu Prasetya SMPN 1 Kota Tangerang.

Masing-masing pemenang juara 1,2 dan 3 berhak mendapatkan satu unit sepeda, uang saku dan piagam dari Wali Kota Tangerang. Sementara untuk para juara harapan berhak mendapatkan piagam, uang saku dan goodiebag.

Arief pun mengapresiasi antusiasme para pelajar yang mengikuti lomba menulis surat ini. Menurutnya, antusiasme dan perhatian warga cukup besar terhadap apa yang telah dilakukan pemkot untuk masyarakat.

"Tentu ini menjadi semangat bagi kita (pemkot) untuk terus memperbaiki diri, menyempurnakan serta memberikan pelayananan yang lebih baik kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang," tuturnya.(RAZ/RGI)

KAB. TANGERANG
Ombudsman Beri Waktu 10 Hari Pemkab Tangerang Selesaikan Masalah Pilkades

Ombudsman Beri Waktu 10 Hari Pemkab Tangerang Selesaikan Masalah Pilkades

Rabu, 20 November 2019 | 15:17

TANGERANGNEWS.com-Ombudsman Provinsi Banten menilai lembaga uji kompetensi dari Institute For Comunity Development (ICD) pada Pemilihan

BANTEN
Tolak Upah Naik 8,51 Persen, Buruh Duduki Kantor Gubernur Banten

Tolak Upah Naik 8,51 Persen, Buruh Duduki Kantor Gubernur Banten

Rabu, 20 November 2019 | 19:53

TANGERANGNEWS.com—Ribuan buruh menduduki kantor Gubernur Banten di Kota Serang, Provinsi Banten, Rabu (20/11/2019).

SPORT
10 Siswa SD Lolos Audisi Bulutangkis Sinar Mas Land Mencari Juara 2019  

10 Siswa SD Lolos Audisi Bulutangkis Sinar Mas Land Mencari Juara 2019  

Minggu, 17 November 2019 | 10:20

TANGERANGNEWS.com-Ratusan siswa Sekolah Dasar (SD) usia 8-11 ikuti audisi Sinar Mas Land Mencari Juara 2019 di Daihatsu Candra Wijaya International Badminton Center (DCWIBC), Sabtu (16/11).

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous