Connect With Us

Ini Pemenang Lomba Menulis Surat Untuk Wali Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 11 Februari 2018 | 10:00

| Dibaca : 1957

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah bersama para Pemenang Lomba Surat Untuk Wali Kota Tangerang yang digelar di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang Sabtu (10/2/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Lomba menulis surat untuk Wali Kota Tangerang telah mencapai puncaknya. Dewan juri bersama Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah mengumumkan pemenang lomba pada Sabtu (10/2/2018) di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, bertepatan dengan peringatan Pekan Sarapan Nasional Tingkat Kota.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Komunitas Jurnalis Balaikota Tangerang ini berhasil menjaring lebih dari 4000 surat dari para pelajar. Surat yang masuk kemudian diseleksi oleh dewan juri dan dibaca langsung oleh Arief.

BACA JUGA:

Hasilnya, Jessica Virginia Caroline, siswi kelas 5A SDN Poris Plawad 02 berhasil meraih Juara 1 tingkat SD. Sementara juara 2 diraih Ghinaa Sausan Nailah, siswi kelas 6E SD Islam Al-Ashar dan juara 3 oleh Salsabila Syifa, siswi kelas 4A SDN Gebang Raya.

Sementara untuk kategori tingkat SMP, Juara 1 berhasil diraih oleh Lulu Putri Nabila, siswi kelas 8 SMPN 7 Tangerang. Juara 2 diraih Azkia Naurajiwa, siswi kelas 7A SMPIT Tunas Harapan Ilahi dan juara 3 oleh Fatwa Afghan Syakara, siswa kelas 8G SMPN 13 Kota Tangerang.

Ada pula juara harapan 1 tingkat SD dirah oleh Aurel Adinda putri dari SDN Jati 1, juara harapan 2 diraih oleh Jesyca Shania dari SDK Sang Timur Ciledug dan juara harapan 3 oleh Christine dari SD Poris Indah.

Untuk juara harapan 1 tingkat SMP diraih oleh Nuraisyah Maharani dari SMPN 9 Kota Tangerang, juara harapan 2 oleh Tari Patmawati SMPN 10 Kota Tangerang dan harapan 3 diraih Wahyu Prasetya SMPN 1 Kota Tangerang.

Masing-masing pemenang juara 1,2 dan 3 berhak mendapatkan satu unit sepeda, uang saku dan piagam dari Wali Kota Tangerang. Sementara untuk para juara harapan berhak mendapatkan piagam, uang saku dan goodiebag.

Arief pun mengapresiasi antusiasme para pelajar yang mengikuti lomba menulis surat ini. Menurutnya, antusiasme dan perhatian warga cukup besar terhadap apa yang telah dilakukan pemkot untuk masyarakat.

"Tentu ini menjadi semangat bagi kita (pemkot) untuk terus memperbaiki diri, menyempurnakan serta memberikan pelayananan yang lebih baik kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang," tuturnya.(RAZ/RGI)

BANDARA
Alarm Menyala, Avsec Bandara Soekarno-Hatta Dapat Sabu Dalam CD

Alarm Menyala, Avsec Bandara Soekarno-Hatta Dapat Sabu Dalam CD

Kamis, 14 Juni 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pengamanan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta selalu dijajal oleh para pelaku jaringan narkotika. Meski selalu gagal, tetapi para penyelundup narkotika terus mencobanya. Modus operandi yang dilakukan pun beragam.

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

BANTEN
Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Minggu, 10 Juni 2018 | 00:38

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah warga yang menamakan dirinya Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) menyatakan akan menjadi kelompok yang

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya