Connect With Us

Buaya Muncul di Sungai Cisadane, Warga Tangerang Geger

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 12 Februari 2018 | 13:00

| Dibaca : 19243

Buaya Muncul di Sungai Cisadane, Kota Tangerang, Senin (12/2/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Warga bantaran Sungai Cisadane di Eretan Gang Macan, RT 03/01, Kedaung Wetan, Kota Tangerang, heboh lantaran seekor Buaya muncul ke permukaan dan menepi ke pinggir sungai, Senin (12/2/2018). Menurut warga setempat, buaya tersebut telah menepi selama dua hari terakhir.

Buaya

"Dari bentuknya itu nuaya muara, Mas," ucap Nudin, 30, Ketua RT setempat.

Nudin mengatakan, warga sekitar merasa panik dan khawatir dengan kemunculan seekor Buaya tersebut.

"Sebagian warga saya yang rumahnya berada persis di pinggir kali pada takut. Kalau buaya itu nanti naik ke atas dan memasuki rumah pada saat mereka sedang tertidur di malam hari," katanya.

Menurut dia, kehadiran buaya tersebut  bisa muncul di dekat pemukiman warga  lantaran kondisi air laut di muara sedang pasang.

"Buaya muara itu berenang mengikuti arus, dan bisa sampai ke sekitaran sini," ungkapnya.

Kecemasan itu juga diungkapkan oleh Fitri, 33, warga setempat. Ia merasa takut dan terganggu dengan adanya buaya tersebut karena memang keluarganya tinggal tak jauh lokasi.

"Gara-gara buaya itu, saya bersama keluarga saya enggak bisa tidur. Takut kalau nanti masuk ke rumah," ucapnya.(RAZ/HRU)

NASIONAL
Jelang Lebaran, Tol Tangerang-Merak Revitalisasi Akses

Jelang Lebaran, Tol Tangerang-Merak Revitalisasi Akses

Minggu, 22 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Tol Tangerang-Merak kembali direvitalisasi akses masuk dan keluarnya. Hal itu dijelaskan pengelola tol tersebut dalam keterangan resminya kepada TangerangNews.com.

KAB. TANGERANG
Sumardi Dilantik Jadi Ketua DPRD  Kabupaten Tangerang

Sumardi Dilantik Jadi Ketua DPRD Kabupaten Tangerang

Senin, 23 April 2018 | 17:00

TANGERNGNEWS.com-Pergantian antar waktu (PAW) Ketua DPRD Kabupaten Tangerang akhirnya dihelat. Sumardi, kader Partai Golkar Kabupaten Tangerang itu kini menduduki jabatan sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tangerang menggantikan Mad Romli.

HIBURAN
Group Band Asal SMAN 4 Tangsel Lolos ke Pucuk Cool Jam Festival 2018

Group Band Asal SMAN 4 Tangsel Lolos ke Pucuk Cool Jam Festival 2018

Rabu, 18 April 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah melewati proses seleksi ketat, Sinthetic, group band dan Samerci, nama kelompok ekstrakulikuler tari saman di

TOKOH
Meninggalnya Danarto, Kehilangan Besar Sastrawan Indonesia

Meninggalnya Danarto, Kehilangan Besar Sastrawan Indonesia

Rabu, 11 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Dunia sastra Indonesia berduka, kali ini seorang Sastrawan besar kembali berpulang. Danarto, berpulang usai dirinya mengalami kecelakaan di daerah Ciputat Tangsel.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim