Connect With Us

Buaya Muncul di Sungai Cisadane, Warga Tangerang Geger

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 12 Februari 2018 | 13:00

| Dibaca : 20734

Buaya Muncul di Sungai Cisadane, Kota Tangerang, Senin (12/2/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Warga bantaran Sungai Cisadane di Eretan Gang Macan, RT 03/01, Kedaung Wetan, Kota Tangerang, heboh lantaran seekor Buaya muncul ke permukaan dan menepi ke pinggir sungai, Senin (12/2/2018). Menurut warga setempat, buaya tersebut telah menepi selama dua hari terakhir.

Buaya

"Dari bentuknya itu nuaya muara, Mas," ucap Nudin, 30, Ketua RT setempat.

Nudin mengatakan, warga sekitar merasa panik dan khawatir dengan kemunculan seekor Buaya tersebut.

"Sebagian warga saya yang rumahnya berada persis di pinggir kali pada takut. Kalau buaya itu nanti naik ke atas dan memasuki rumah pada saat mereka sedang tertidur di malam hari," katanya.

Menurut dia, kehadiran buaya tersebut  bisa muncul di dekat pemukiman warga  lantaran kondisi air laut di muara sedang pasang.

"Buaya muara itu berenang mengikuti arus, dan bisa sampai ke sekitaran sini," ungkapnya.

Kecemasan itu juga diungkapkan oleh Fitri, 33, warga setempat. Ia merasa takut dan terganggu dengan adanya buaya tersebut karena memang keluarganya tinggal tak jauh lokasi.

"Gara-gara buaya itu, saya bersama keluarga saya enggak bisa tidur. Takut kalau nanti masuk ke rumah," ucapnya.(RAZ/HRU)

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie