Connect With Us

Polisi Temukan Titik Terang Pelaku Pembunuhan Sekeluarga di Periuk

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 13 Februari 2018 | 12:00

| Dibaca : 29949

kediaman korban pembantaian sekeluarga di Perumahan Taman Kota Permai 2, Blok B 6 Rt 05/12, Kelurahan Priuk, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com - Pelaku pembunuhan di Perumahan Taman Kota Permai 2 Blok B6 RT 05 / RW 12 No. 5, Kecamatan Priuk, Jati Uwung, Kota Tangerang pada Senin (12/2/2018) kemarin masih misterius. Meski begitu, polisi pun telah menemukan titik terang terkait kasus ini.

Sekeluarga di dalam rumah tersebut dibantai oleh pelaku yang belum terungkap tersebut. Ibu dan dua anaknya tewas mengenaskan. Sedangkan ayahnya dalam kondisi kritis bersimbah darah.

Korban diketahui bernama Efendi, 55, Emah, 40, Nova, 19, dan Tiara, 11. Polisi pun sudah menggelar olah tempat kejadian perkara terkait kasus ini.

"Perkembangannya masih dalam proses lidik," ujar Kapolrestro Tangerang, Kombes Harry Kurniawan, Selasa (13/2/2018).

Petugas kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi.  "Ada 7 orang yang diperiksa," kata Harry.

Sejumlah saksi yang diperiksa tersebut merupakan warga sekitar, sanak saudara korban, dan anggota kepolisian yang pertama kali tiba di lokasi pembunuhan sekeluarga itu.

Polisi pun telah mencari dan mengantungi berbagai barang bukti yang didapatkan dari dalam rumah berwarna hijau ini.

"Kemarin sempat gelap untuk mengetahui pelakunya. Kalau sekarang sudah menemui titik terang," tutur Harry.(RAZ/HRU)

TEKNO
Keren! 500 Siswa SD & SMP Ikut Kontes Robot di BSD City

Keren! 500 Siswa SD & SMP Ikut Kontes Robot di BSD City

Minggu, 22 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti bekerja sama dengan International Youth Robot Association (IYRA) Regional Indonesia serta Kementerian Pendidikan Republik Indonesia menggelar kompetisi robotic anak

NASIONAL
Jelang Lebaran, Tol Tangerang-Merak Revitalisasi Akses

Jelang Lebaran, Tol Tangerang-Merak Revitalisasi Akses

Minggu, 22 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Tol Tangerang-Merak kembali direvitalisasi akses masuk dan keluarnya. Hal itu dijelaskan pengelola tol tersebut dalam keterangan resminya kepada TangerangNews.com.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim