Connect With Us

Ternyata Ada CCTV di Lingkungan Rumah Pembunuhan Sekeluarga

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 13 Februari 2018 | 12:00

| Dibaca : 64017

Suasana halaman rumah korban pembunuhan sekeluarga di Perumahan Taman Kota Permai 2 Blok B6 RT 05/RW 12 No. 5, Kecamatan Periuk, Jati Uwung, Kota Tangerang, Selasa (13/2/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com - Di lingkungan tempat kejadian perkara permbunuhan yang menewaskan ibu dan dua anak perempuannya di Perumahan Taman Kota Permai 2 Blok B6 RT 05/RW 12 No. 5, Kecamatan Periuk, Jati Uwung, Kota Tangerang terpasangan CCTV.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Ketua RT 05/12 Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Pratomo.

Ia mengaku bersama para warga setempat yang pertama kali menemukan Emang, 40, dan dua anaknya, Nova, 19, Tiara, 11, serta suaminya Efendi dalam kondisi bersimbah darah dengan luka tusuk di rumah tersebut.

Menurut Pratomo, polisi juga memeriksa dirinya dalam proses penyelidikan Polres Metro Tangerang Kota mengenai kasus ini.

"Saya juga diperiksa, ditanya - tanya. Rincinya gimana, jam berapa, dan lain sebagainya," ujar Pratomo, Selasa (13/2/2018).

Ia menjelaskan, lingkungan yang ia ketuai ini terpasang CCTV. Sebab Siskamling di Wilayahnya pun terbilang rutin dilakukan ronda.

"CCTV juga diperiksa dan dijadikan petunjuk," ungkapnya.

Dalam rekaman CCTV tergambar jelas suasana saat peristiwa itu. Dan di area rumah korban pembunuhan tidak ada hal-hal yang mencurigakan.

"Sudah dilihat CCTV, tidak ada orang yang mencurigakan keluar masuk dari subuh sampai siang," tuturnya.(RAZ/HRU)

BANTEN
Dikukuhkan, Pjs Wali Kota Tangerang Diingatkan Jangan Korupsi

Dikukuhkan, Pjs Wali Kota Tangerang Diingatkan Jangan Korupsi

Rabu, 14 Februari 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com - Gubernur Banten Wahidin Halim resmi mengukuhkan pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Tangerang untuk menggantikan petahana Arief R Wismansyah yang akan mulai memasuki masa kampanye dalam Pilkada Kota Tangerang 2018.

BISNIS
Haji Bakri, Dibalik Kesuksesan Pasar Modern BSD City

Haji Bakri, Dibalik Kesuksesan Pasar Modern BSD City

Selasa, 20 Februari 2018 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pasar tradisonal seringkali dibayangkan sebagai pasar yang kotor, becek, bau dan tidak nyaman. Namun berbeda dengan Pasar Tradisional Modern (Pasmod) BSD City.

TANGSEL
Rusak Warung Makan saat Tawuran di Serpong, ABG Ini Ditangkap

Rusak Warung Makan saat Tawuran di Serpong, ABG Ini Ditangkap

Minggu, 25 Februari 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang remaja ABG pelaku pengrusakan sebuah warung makan di Cilenggang, Serpong, Tangsel pada Minggu (7/1/2018)

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein