Connect With Us

Polisi Cek Kejiwaan Efendi, Pelaku Pembunuhan Sekeluarga

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 13 Februari 2018 | 18:00

| Dibaca : 2694

Efendi, 55, pelaku pembunuhan terhadap keluarganya sendiri , saat mendapatkan perawatan intensif. di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (13/2/2018). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com - Efendi, 55, yang tega membantai keluarganya saat ini masih berada di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk mendapatkan perawatan intensif. Pelaku sadis ini juga  akan dicek kejiwaannya, Selasa (13/2/2018).

Setelah ditemukan dalam kondisi hidup dengan luka tusuk di beberapa bagian tubuhnya, Efendi pun langsung dilarikan ke RS Sari Asih Tangerang.

Tetapi kondisi Efendi semakin kritis sehingga harus dirujuk ke RS Polri Kramat Jati untuk mendapatkan perawatan yang lebih serius lagi. Hingga saat ini kondisinya pun sangat lemah, namun polisi mengklaim ia bisa berkomunikasi.

Dari interaksi antara Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan dengannya, Efendi meminta maaf telah melakukan pembunuhan terhadap keluarganya.

"Saya tadi ajak komunikasi yang terucap hanya merasa lemas, minta maaf, istighfar, dan minta ampun," ujar Harry.

Dokter pun memprioritaskan kesehatan Efendi, sehingga polisi bisa menggali informasi lebih jauh lagi dari saksi mahkota itu. Kendati begitu, Efendi dirawat dengan pengamanan yang sangat ketat layaknya di penjara.

Apalagi, dokter juga akan mengecek kejiwaannya lantaran telah tega menghabisi keluarganya.

"Kita berkoordinasi dengan dokter dari RS Polri akan diteliti baik dari bedah operasi maupun tes psikologi tes kejiwaannya. Untuk meyakini kejiwaan dari tersangka tersebut," kata Harry.(RAZ/RGI)

TANGSEL
Beda Sendiri, DPRD Tangsel Tidak Gelar Paripurna Pidato Kenegaraan

Beda Sendiri, DPRD Tangsel Tidak Gelar Paripurna Pidato Kenegaraan

Kamis, 16 Agustus 2018 | 14:20

TANGERANGNEWS.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan tak menggelar Rapat Paripurna Istimewa

HIBURAN
Artis Ibukota Ramaikan Celebrity Market Bazaar di Tangcity Mall

Artis Ibukota Ramaikan Celebrity Market Bazaar di Tangcity Mall

Sabtu, 28 Juli 2018 | 17:51

TANGERANGNEWS.com-Pamer produk andalan, artis ibukota banjiri bazaar di Tangerang. Mulai dari pakaian, hijab, kosmetik, sampai

KOTA TANGERANG
Dewan Soroti 5 Tahun Kepemimpinan Arief-Sachrudin

Dewan Soroti 5 Tahun Kepemimpinan Arief-Sachrudin

Jumat, 17 Agustus 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang menyoroti Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Akhir Masa Jabatan (LKPJ AMJ) Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Wakilnya Sachrudin dalam periode 2013-2018.

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie