Connect With Us

Polisi Cek Kejiwaan Efendi, Pelaku Pembunuhan Sekeluarga

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 13 Februari 2018 | 18:00

| Dibaca : 2778

Efendi, 55, pelaku pembunuhan terhadap keluarganya sendiri , saat mendapatkan perawatan intensif. di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (13/2/2018). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com - Efendi, 55, yang tega membantai keluarganya saat ini masih berada di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk mendapatkan perawatan intensif. Pelaku sadis ini juga  akan dicek kejiwaannya, Selasa (13/2/2018).

Setelah ditemukan dalam kondisi hidup dengan luka tusuk di beberapa bagian tubuhnya, Efendi pun langsung dilarikan ke RS Sari Asih Tangerang.

Tetapi kondisi Efendi semakin kritis sehingga harus dirujuk ke RS Polri Kramat Jati untuk mendapatkan perawatan yang lebih serius lagi. Hingga saat ini kondisinya pun sangat lemah, namun polisi mengklaim ia bisa berkomunikasi.

Dari interaksi antara Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan dengannya, Efendi meminta maaf telah melakukan pembunuhan terhadap keluarganya.

"Saya tadi ajak komunikasi yang terucap hanya merasa lemas, minta maaf, istighfar, dan minta ampun," ujar Harry.

Dokter pun memprioritaskan kesehatan Efendi, sehingga polisi bisa menggali informasi lebih jauh lagi dari saksi mahkota itu. Kendati begitu, Efendi dirawat dengan pengamanan yang sangat ketat layaknya di penjara.

Apalagi, dokter juga akan mengecek kejiwaannya lantaran telah tega menghabisi keluarganya.

"Kita berkoordinasi dengan dokter dari RS Polri akan diteliti baik dari bedah operasi maupun tes psikologi tes kejiwaannya. Untuk meyakini kejiwaan dari tersangka tersebut," kata Harry.(RAZ/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Ini Tips Sukses Sandiaga Uno untuk Milenial di Kota Tangerang

Ini Tips Sukses Sandiaga Uno untuk Milenial di Kota Tangerang

Selasa, 15 Januari 2019 | 13:46

TANGERANGNEWS.com-Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menggelar diskusi dengan kaum milenial di Warung Upnormal, Modernland,

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

NASIONAL
Tabrakan di Tol Kedaton, 6 Orang Luka Berat

Tabrakan di Tol Kedaton, 6 Orang Luka Berat

Minggu, 13 Januari 2019 | 17:00

TANGEARNGNEWS.com-Enam orang dikabarkan mengalami luka berat akibat kecelakaan antara Bus Asli Prima dengan truk tronton di Jalan Tol Jakarta-Merak, tepatnya di gerbang tol Kedaton, Cikupa,a Minggu (13/1/2018).

WISATA
27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

Rabu, 5 Desember 2018 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Detik-detik liburan akhir tahun mulai mendekat. Mari bersiap-siaplah mengatur jadwal untuk pergi berlibur. Di Kota Tangerang,

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot