Connect With Us

Polisi Cek Kejiwaan Efendi, Pelaku Pembunuhan Sekeluarga

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 13 Februari 2018 | 18:00

| Dibaca : 2731

Efendi, 55, pelaku pembunuhan terhadap keluarganya sendiri , saat mendapatkan perawatan intensif. di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (13/2/2018). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com - Efendi, 55, yang tega membantai keluarganya saat ini masih berada di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk mendapatkan perawatan intensif. Pelaku sadis ini juga  akan dicek kejiwaannya, Selasa (13/2/2018).

Setelah ditemukan dalam kondisi hidup dengan luka tusuk di beberapa bagian tubuhnya, Efendi pun langsung dilarikan ke RS Sari Asih Tangerang.

Tetapi kondisi Efendi semakin kritis sehingga harus dirujuk ke RS Polri Kramat Jati untuk mendapatkan perawatan yang lebih serius lagi. Hingga saat ini kondisinya pun sangat lemah, namun polisi mengklaim ia bisa berkomunikasi.

Dari interaksi antara Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan dengannya, Efendi meminta maaf telah melakukan pembunuhan terhadap keluarganya.

"Saya tadi ajak komunikasi yang terucap hanya merasa lemas, minta maaf, istighfar, dan minta ampun," ujar Harry.

Dokter pun memprioritaskan kesehatan Efendi, sehingga polisi bisa menggali informasi lebih jauh lagi dari saksi mahkota itu. Kendati begitu, Efendi dirawat dengan pengamanan yang sangat ketat layaknya di penjara.

Apalagi, dokter juga akan mengecek kejiwaannya lantaran telah tega menghabisi keluarganya.

"Kita berkoordinasi dengan dokter dari RS Polri akan diteliti baik dari bedah operasi maupun tes psikologi tes kejiwaannya. Untuk meyakini kejiwaan dari tersangka tersebut," kata Harry.(RAZ/RGI)

PROPERTI
Galeri Iptek & Inovasi Hadir di BSD City

Galeri Iptek & Inovasi Hadir di BSD City

Kamis, 4 Oktober 2018 | 18:58

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Sinar Mas Land manggandeng Pusat Penelitian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Puspiptek) membangun

AYO! TANGERANG CERDAS
Program Listrik 35 Ribu MW, SMK OL BSD Diminta Cetak Teknisi

Program Listrik 35 Ribu MW, SMK OL BSD Diminta Cetak Teknisi

Kamis, 18 Oktober 2018 | 17:46

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah saat ini tengah gencar melakanakan program listrik 35 ribu megawatt (MW) dengan membangun sejumlah

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

"Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang sudah jadi tetapi berasal dari tindakan kita sendiri"

Tenzin Gyatso