Connect With Us

Sekeluarga Korban Pembunuhan Akan Dimakamkan di Sepatan & Bogor

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 13 Februari 2018 | 18:00

| Dibaca : 3925

Mobil Jenazah. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Pihak keluarga korban pembunuhan sekeluarga merencanakan Emang, 40, dan Nova, 19, dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) wilayah Bogor, Jawa Barat. Sedangkan anak bungsu Emang yakni Tiara, 11, disemayamkan di TPU wilayah Sepatan, Kabupaten Tangerang.

"Emang dan Nova kami bawa ke Bogor. Dimakamin di sana," ujar kakak kandung Emang, Ojah, 56, saat ditemui di RSUD Tangerang, Selasa (13/2/2018).

"Kalau Tiara dimakamin di Sepatan di dekat rumah Ayah kandungnya," tambahnya.

Tiara dimakamkan di sana, karena memang ia merupakan anak dari pasangan Emang bersama suami pertamanya, bukan Efendi.

Sementara Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan, hingga saat ini ketiga jenazah korban pembunuhan itu masih berada di RSUD Tangerang. Proses otopsinya pun masih berlangsung.

"Yang almarhumah Tiara sudah selesai otopsi. Sekarang almarhumah Nova masih dalam proses. Sedangkan Emang belum dilakukan," kata Harry.

Harry menuturkan, hasil dari proses otopsi yang sudah berjalan tersebut terdapat beberapa luka tusukan dibagian tubuh fatal seperti jantung dan dada.

"Yang ditemukan dari hasil keterangan forensik diantaranya ada mengenai tusukan tubuh organ yang mematikan," tutur Harry.

Harry mengklaim bahwa proses otopsi ketiga jenazah tersebut akan selesai malam ini sehingga bisa cepat di semayamkan.

"Direncanakan malam hari ini selesai," paparnya.(RAZ/RGI)

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

KOTA TANGERANG
Kepergok Bobol Toko Emas di Pasar Bengkok Tangerang Pelaku Dikeroyok Massa

Kepergok Bobol Toko Emas di Pasar Bengkok Tangerang Pelaku Dikeroyok Massa

Minggu, 27 Mei 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Toko Emas yang berlokasi di Pasar Bengkok 2, Cipondoh, Kota Tangerang dibobol maling. Beruntung pelaku ketika melancarkan aksinya kepergok warga lebih dulu. Sehinggga pelaku berhasil dikeroyok massa.

NASIONAL
Jakcloth Lebaran 2018 Sale Hingga 90% di 8 Kota

Jakcloth Lebaran 2018 Sale Hingga 90% di 8 Kota

Sabtu, 26 Mei 2018 | 14:07

TANGERANGNEWS.com-JakCloth Lebaran 2018 datang lagi, kali ini hadir di delapan kota besar di Indonesia. Event yang di adakan mulai pertengahan

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya