Connect With Us

Sekeluarga Korban Pembunuhan Akan Dimakamkan di Sepatan & Bogor

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 13 Februari 2018 | 18:00

| Dibaca : 3925

Mobil Jenazah. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Pihak keluarga korban pembunuhan sekeluarga merencanakan Emang, 40, dan Nova, 19, dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) wilayah Bogor, Jawa Barat. Sedangkan anak bungsu Emang yakni Tiara, 11, disemayamkan di TPU wilayah Sepatan, Kabupaten Tangerang.

"Emang dan Nova kami bawa ke Bogor. Dimakamin di sana," ujar kakak kandung Emang, Ojah, 56, saat ditemui di RSUD Tangerang, Selasa (13/2/2018).

"Kalau Tiara dimakamin di Sepatan di dekat rumah Ayah kandungnya," tambahnya.

Tiara dimakamkan di sana, karena memang ia merupakan anak dari pasangan Emang bersama suami pertamanya, bukan Efendi.

Sementara Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan, hingga saat ini ketiga jenazah korban pembunuhan itu masih berada di RSUD Tangerang. Proses otopsinya pun masih berlangsung.

"Yang almarhumah Tiara sudah selesai otopsi. Sekarang almarhumah Nova masih dalam proses. Sedangkan Emang belum dilakukan," kata Harry.

Harry menuturkan, hasil dari proses otopsi yang sudah berjalan tersebut terdapat beberapa luka tusukan dibagian tubuh fatal seperti jantung dan dada.

"Yang ditemukan dari hasil keterangan forensik diantaranya ada mengenai tusukan tubuh organ yang mematikan," tutur Harry.

Harry mengklaim bahwa proses otopsi ketiga jenazah tersebut akan selesai malam ini sehingga bisa cepat di semayamkan.

"Direncanakan malam hari ini selesai," paparnya.(RAZ/RGI)

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

NASIONAL
Bapak KB Nasional Sarankan Mahasiswa Terjun ke Desa Tingkatkan Usia Harapan Hidup

Bapak KB Nasional Sarankan Mahasiswa Terjun ke Desa Tingkatkan Usia Harapan Hidup

Senin, 14 Mei 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Bapak Keluarga Nasional (KB) yang juga mantan Menko Kesra di era Presiden Soeharto Prof.Haryono Suyono

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim