Connect With Us

Pengundian Letak Foto : Sachrudin Dapat Kolom Sebelah Kanan

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 15 Februari 2018 | 18:00

Pasangan calon tunggal Pilkada Kota Tangerang 2018 Arief R Wismansyah - Sachrudin saat menghadiri Rapat Pleno pengundian penempatan letak kolom yang bergambar pada kertas suara pencoblosan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang, Kamis (15/2/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-KPU Kota Tangerang menggelar rapat pleno pengundian penempatan letak kolom yang bergambar pada kertas suara pencoblosan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang, Kamis (15/2/2018).

Hasilnya, pasangan calon tunggal pada Pilkada Kota Tangerang 2018 Arief R Wismansyah - Sachrudin mendapatkan letak kolom diposisi sebelah kanan dalam surat suara.

Ketua KPU Kota Tangerang Sanusi Pane mengatakan, rapat pleno digelar berdasarkan surat edaran dari KPU RI No 160 pada tanggal 12 Februari 2018 kemarin.

BACA JUGA:

"Penetapan ini akan menjadi bahan dalam sosialisasi di alat peraga serta surat suara," ujarnya.

Dalam proses penetapan, KPU menyediakan dua pilihan surat suara yang tergulung. Kemudian penetapan gambar pasangan calon.

KPU pun mempersilahkan pasangan calon untuk memilih pilihan tersebut. Arief meminta Sachrudin sebagai perwakilan untuk memilihnya.

Alhasil mereka mendapatkan kolom surat suara di sebelah kanan. Calon Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah menuturkan, setelah mendapatkan posisi kolom di surat suara pihaknya akan memasukan ke dalam desain alat peraga kampanye.

"Nanti akan masukan contoh surat suara agar masyarakat bisa menambah gambaran dalam surat suara," ucapnya.

Terkait mendapatkan posisi kanan dalam surat suara, Arief pun mensyukurinya. "Semua baik dan yang paling baik adalah kanan, jalur kanan saja ya," tuturnya.(DBI/RGI)

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill