Connect With Us

Ini Fakta Terbaru Pembunuhan Sekeluarga di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 15 Februari 2018 | 21:00

| Dibaca : 11761

Kapolrestro Tangerang Kombes Harry Kurniawan, bersama anggota lainnya, saat menjelaskan kronologi terkait kasus pembunuhan sekeluarga di Tangerang, Kamis (15/2/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Hanya karena faktor ekonomi mengenai pembayaran cicilan mobil, pelaku pembunuhan sekeluarga, Efendi, 55, tega menghabisi kedua anak tirinya Nova, 19, dan Tiara, 11.

Seperti diketahui, Emang, 40, istri Efendi tak menyanggupi pembayaran mobil yang dicicilnya sehingga harus meminta uang kepada pelaku. 

Inilah yang menjadi motif pembunuhan sekeluarga di Perumahan Taman Kota 2, Kecamatan Periuk, Jati Uwung, Kota Tangerang, Senin (12/2/2018) kemarin.

Setelah mendapatkan perawatan intensif selama tiga hari di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Sedikit demi sedikit saksi kunci mengungkapkan keterangannya.

Efendi menjelaskan, mengapa membunuh kedua anak tirinya yang tak bersalah itu.

Kapolrestro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan menjelaskan, sebelum terjadinya pembunuhan, Emang, 40, memukul muka pelaku yang membuat pelaku

marah. Dan pelaku langsung mengambil pisau yang ada di dalam tas pelaku. Selain itu menusuk ke bagian perut dan leher Emang.

Suara teriakan Emang,  membuat Tiara terbangun.  "Tiara lalu bangun dan langsung ditusuk dan dibunuh oleh tersangka," ucap Kapolres.

Sementara putri sulungnya, Nova juga terbangun dalam tidurnya. Pelaku pun mencekiknya dan menusukkan pisau ke tubuh Nova.

"Setelah membunuh ketiga korban lalu tersangka membersihkan tangan dan tubuh.  Tersangka masuk ke kamar belakang dan mencoba bunuh diri dengan menusuk perut dan leher," tutur Kapolres.(DBI/RGI)

BANDARA
Nama Kadin Bandara Soetta Dicatut untuk Bisnis Fiktif, Pelaku Dilaporkan ke Polda

Nama Kadin Bandara Soetta Dicatut untuk Bisnis Fiktif, Pelaku Dilaporkan ke Polda

Jumat, 21 September 2018 | 19:26

TANGERANGNEWS.com-Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Paradigma Baru Bandara Soekarno Hatta akan melaporkan seorang pria bernama

SPORT
Laga Kandang Persita vs Semen Padang Berakhir Imbang

Laga Kandang Persita vs Semen Padang Berakhir Imbang

Rabu, 5 September 2018 | 19:11

Laga Kandang Persita vs Semen Padang Berakhir Imbang

KOTA TANGERANG
Yuk, Ikut Jalan Sarungan Kota Tangerang

Yuk, Ikut Jalan Sarungan Kota Tangerang

Jumat, 21 September 2018 | 19:37

TANGERANGNEWS.com-Pagelaran Festival Al-Azhom ke-7 akan kembali dibanjiri ribuan masyarakat yang memeriahkan kegiatan dalam rangka tahun

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie