Connect With Us

KPPI Tangerang Siap Kirim Perwakilan untuk Munas di Bali

Muhamad Heru | Senin, 19 Februari 2018 | 19:00

| Dibaca : 1177

Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) menggelar Rapat Kerja dan Koordinasi dengan para pengurus organisasi yang bertempat di Rumah Makan Kawali Ayam bakar Gantung, Cikokol, Tangerang, Senin (19/2/2018). (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Ketua DPC Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Suparmi menggelar Rapat Kerja dan Koordinasi dengan para pengurus organisasi yang bertempat di Rumah Makan Kawali Ayam bakar Gantung, Cikokol, Tangerang, Senin (19/2/2018).

Dalam rapat kali ini adalah untuk membahas perwakilan atau utusan rekomendasi dari tingkat Kota dan Provinsi Banten, terkait untuk mengikuti agenda Musyawarah Nasional (Munas) KPPI di Bali yang akan dilaksanakan pada akhir Februari.

"Nah makanya kita hari ini mengadakan Rapat kerja untuk memberikan masukan-masukan kepada yang nanti menjadi perwakilan dari KPPI Provinsi Banten yang untuk mengikuti Munas di Bali," tutur wanita yang yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Tangerang ini.

Salah satu dalam pembahasan rapat tersebut adalah untuk mengadakan pelatihan-pelatihan terhadap kader-kader politik yang ada di Kota Tangerang. Supaya bagaimana mereka bisa jadi anggota Legislatif dari perwakilan perempuan.

"Saya memberikan semangat kepada mereka, jadi kalau terjun ke politik itu jangan tanggung-tanggung, percuma kalau terjun ke dunia politik tidak ada maksud dan tujuan yang baik, hanya buang-buang waktu dan tenaga saja," terangnya.

Suparmi berharap untuk kedepannya  KPPI sukses, bisa saling bersinergi dan meningkatkan kouta perempuan dalam perhelatan Pileg atau Pilkada yang akan datang.(RAZ/HRU)

PROPERTI
SwanCity & Mitsubishi Estate Bangun Properti New City di Cikupa Tangerang 

SwanCity & Mitsubishi Estate Bangun Properti New City di Cikupa Tangerang 

Jumat, 26 Maret 2021 | 15:46

TANGERANGNEWS.com-SwanCity, memilih Tangerang untuk membangun hunian. Salah satunya adalah Daisan Tangerang New City di Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang

TANGSEL
PPKM Mikro di Tangerang Selatan Diklaim Berhasil 

PPKM Mikro di Tangerang Selatan Diklaim Berhasil 

Selasa, 13 April 2021 | 16:29

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan mengeklaim bahwa

KAB. TANGERANG
Melihat Petani Mulai Panen Timun Suri Jelang Ramadan di Tangerang

Melihat Petani Mulai Panen Timun Suri Jelang Ramadan di Tangerang

Senin, 12 April 2021 | 15:29

TANGERANGNEWS.com-Bulan suci Ramadan telah tiba, tentu umat muslim akan segera menjalankan ibadah puasa. Tak hanya identik dengan Salat Tarawihnya, bulan suci Ramadan juga identik dengan takjil untuk berbuka puasa

BANTEN
Gencarkan Moderasi, Muhammadiyah Resmikan Gedung Pusat Dakwah di Serang

Gencarkan Moderasi, Muhammadiyah Resmikan Gedung Pusat Dakwah di Serang

Minggu, 11 April 2021 | 15:33

TANGERANGNEWS.com-Muhammadiyah meresmikan Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah Provinsi Banten di Kompleks Depag, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab