Connect With Us

Terciduk saat Bugil, Pasangan Mesum di Hotel Tangerang Ngaku Kakak Adik

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 20 Februari 2018 | 20:00

| Dibaca : 14872

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang menggelar razia disejumlah Hotel Tangerang berkelas melati, Selasa (20/2/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang menggelar razia disejumlah Hotel Tangerang berkelas melati, Selasa (20/2/2018). Beberapa pasangan pun panik karena tak mengenakan pakaian saat terciduk.
 
Ketika petugas tiba-tiba saja membuka kamar hotel dengan paksa, pasangan terduga mesum pun kaget bukan kepayang.
 
Mereka panik dan tak menduga bahwa tiba-tiba kamarnya disatroni petugas. Karena memang pada saat itu pintu kamar hotel terkunci.
 
Tampak beberapa pasangan terlihat tergesa-gesa lantaran harus mengenakan pakaiannya secepat mungkin akibat didapati petugas.

 
Pada salah satu kamar hotel berkelas melati yang berada di wilayah Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, terdapat laki-laki dan pasangan wanitanya sedang bersembunyi di dalam kamar mandi.
 
Petugas Satpolwan PP pun terlibat untuk memeriksanya dan benar ternyata wanita tersebut ditemukan dalam keadaan tak mengenakan kain sehelai pun.
 
Pasangan mesum tersebut lantas mencoba mengelabui petugas dengan berpura - pura sebagai kakak-beradik yang sedang melaksanakan liburannya di Kota Tangerang.
 
"Kami sedang beristirahat, kita kakak beradik, kami bukan sedang berbuat mesum, kami juga enggak ngapa-ngapin cuman istirahat aja kok," ujar salah seorang laki - laki yang kedapatan masih menggunakan handuk.(RAZ/HRU)

BANTEN
Sepatu Disita Polda Banten, Pedagang di Cikupa Kaget

Sepatu Disita Polda Banten, Pedagang di Cikupa Kaget

Kamis, 8 November 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Banten menyita ribuan pasang sepatu dari beberapa toko di Jalan Raya Serang, Desa Bojong, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (8/11/2018) siang.

HIBURAN
Susah Cari Baju Ukuran Besar? Temukan di Festival Fashion Big Size Tangerang

Susah Cari Baju Ukuran Besar? Temukan di Festival Fashion Big Size Tangerang

Minggu, 21 Oktober 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Kesuksesan sebagai pengusung bazar fashion clothing line dari produk anak bangsa membuat Jakcloth terus berupaya memusakan kebutuhan fashion masyarakat.

SPORT
Kecamatan Serpong Utara Juara Sepakbola Antar OPD Tangsel

Kecamatan Serpong Utara Juara Sepakbola Antar OPD Tangsel

Rabu, 14 November 2018 | 21:09

TANGERANGNEWS.com-Kejuaraan Sepak bola antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Tangerang Selatan selesai digelar. Dalam laga final kompetisi

BISNIS
Mau Jadi Bintang Iklan Pocari Sweat? Ayo Ikut Sweat Dance Cover Competition

Mau Jadi Bintang Iklan Pocari Sweat? Ayo Ikut Sweat Dance Cover Competition

Kamis, 8 November 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Pocari Sweat salah satu produk minuman ringan dan minuman olahraga kini sedang mencari bintang iklan untuk produk minuman yang diproduksi oleh Otsuka Pharmaceutical Co, Ltd tersebut.

"Agar sukses, terimalah dunia sebagaimana adanya, dan bangkitlah di atasnya."

Michael Korda