Connect With Us

Terciduk saat Bugil, Pasangan Mesum di Hotel Tangerang Ngaku Kakak Adik

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 20 Februari 2018 | 20:00

| Dibaca : 11953

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang menggelar razia disejumlah Hotel Tangerang berkelas melati, Selasa (20/2/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang menggelar razia disejumlah Hotel Tangerang berkelas melati, Selasa (20/2/2018). Beberapa pasangan pun panik karena tak mengenakan pakaian saat terciduk.
 
Ketika petugas tiba-tiba saja membuka kamar hotel dengan paksa, pasangan terduga mesum pun kaget bukan kepayang.
 
Mereka panik dan tak menduga bahwa tiba-tiba kamarnya disatroni petugas. Karena memang pada saat itu pintu kamar hotel terkunci.
 
Tampak beberapa pasangan terlihat tergesa-gesa lantaran harus mengenakan pakaiannya secepat mungkin akibat didapati petugas.

 
Pada salah satu kamar hotel berkelas melati yang berada di wilayah Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, terdapat laki-laki dan pasangan wanitanya sedang bersembunyi di dalam kamar mandi.
 
Petugas Satpolwan PP pun terlibat untuk memeriksanya dan benar ternyata wanita tersebut ditemukan dalam keadaan tak mengenakan kain sehelai pun.
 
Pasangan mesum tersebut lantas mencoba mengelabui petugas dengan berpura - pura sebagai kakak-beradik yang sedang melaksanakan liburannya di Kota Tangerang.
 
"Kami sedang beristirahat, kita kakak beradik, kami bukan sedang berbuat mesum, kami juga enggak ngapa-ngapin cuman istirahat aja kok," ujar salah seorang laki - laki yang kedapatan masih menggunakan handuk.(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

KOTA TANGERANG
Ingin Datangi Ustadz Abdul Somad di Festival Al-Azhom? Sebaiknya Parkir di Sini

Ingin Datangi Ustadz Abdul Somad di Festival Al-Azhom? Sebaiknya Parkir di Sini

Rabu, 26 September 2018 | 12:59

TANGERANGNEWS.com-Pengunjung yang datang ke acara penutupan Festival Al-Azhom diprediksi akan membludak. Pasalnya, penyelenggara

KAB. TANGERANG
8 Muda Mudi Mau “Enak-enak” di Kosan Jayanti Digerebek

8 Muda Mudi Mau “Enak-enak” di Kosan Jayanti Digerebek

Rabu, 26 September 2018 | 14:28

TANGERANGNEWS.com-Delapan muda mudi yang terdiri dari enam perempuan dan dua laki-laki digerebek saat hendak melakukan praktik prostitusi di

BISNIS
Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Sabtu, 1 September 2018 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Bisnis kafe di Kota Tangerang sudah menjamur. Tentunya bisnis ini sudah diisi banyak pemain yang berkelas

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie