Connect With Us

Terciduk saat Bugil, Pasangan Mesum di Hotel Tangerang Ngaku Kakak Adik

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 20 Februari 2018 | 20:00

| Dibaca : 10439

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang menggelar razia disejumlah Hotel Tangerang berkelas melati, Selasa (20/2/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang menggelar razia disejumlah Hotel Tangerang berkelas melati, Selasa (20/2/2018). Beberapa pasangan pun panik karena tak mengenakan pakaian saat terciduk.
 
Ketika petugas tiba-tiba saja membuka kamar hotel dengan paksa, pasangan terduga mesum pun kaget bukan kepayang.
 
Mereka panik dan tak menduga bahwa tiba-tiba kamarnya disatroni petugas. Karena memang pada saat itu pintu kamar hotel terkunci.
 
Tampak beberapa pasangan terlihat tergesa-gesa lantaran harus mengenakan pakaiannya secepat mungkin akibat didapati petugas.

 
Pada salah satu kamar hotel berkelas melati yang berada di wilayah Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, terdapat laki-laki dan pasangan wanitanya sedang bersembunyi di dalam kamar mandi.
 
Petugas Satpolwan PP pun terlibat untuk memeriksanya dan benar ternyata wanita tersebut ditemukan dalam keadaan tak mengenakan kain sehelai pun.
 
Pasangan mesum tersebut lantas mencoba mengelabui petugas dengan berpura - pura sebagai kakak-beradik yang sedang melaksanakan liburannya di Kota Tangerang.
 
"Kami sedang beristirahat, kita kakak beradik, kami bukan sedang berbuat mesum, kami juga enggak ngapa-ngapin cuman istirahat aja kok," ujar salah seorang laki - laki yang kedapatan masih menggunakan handuk.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
Walau Hanya 6 Caleg, PKPI Kota Tangerang Klaim Mampu Bersaing

Walau Hanya 6 Caleg, PKPI Kota Tangerang Klaim Mampu Bersaing

Rabu, 18 Juli 2018 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) hanya mendaftarkan enam orang bakal calon anggota legislatif (bacaleg) untuk DPRD ke KPU Kota Tangerang.

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

HIBURAN
Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Kamis, 5 Juli 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Band D'synthetic, band asal SMA 4 Tangsel, juara pertama Pucuk Cool Jam 2018 turut meramaikan industri musik Indonesia. Band dengan lima personel itu merilis single dan video klip perdana mereka, Kamis (5/7/2018).

KAB. TANGERANG
702 Bacaleg Terdaftar di KPU Tangerang

702 Bacaleg Terdaftar di KPU Tangerang

Rabu, 18 Juli 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-702 bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPRD Kabupaten Tangerang terdaftar di KPU Kabupaten Tangerang, Rabu (18/7/2018).

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya