Connect With Us

Terciduk saat Bugil, Pasangan Mesum di Hotel Tangerang Ngaku Kakak Adik

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 20 Februari 2018 | 20:00

| Dibaca : 18175

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang menggelar razia disejumlah Hotel Tangerang berkelas melati, Selasa (20/2/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang menggelar razia disejumlah Hotel Tangerang berkelas melati, Selasa (20/2/2018). Beberapa pasangan pun panik karena tak mengenakan pakaian saat terciduk.
 
Ketika petugas tiba-tiba saja membuka kamar hotel dengan paksa, pasangan terduga mesum pun kaget bukan kepayang.
 
Mereka panik dan tak menduga bahwa tiba-tiba kamarnya disatroni petugas. Karena memang pada saat itu pintu kamar hotel terkunci.
 
Tampak beberapa pasangan terlihat tergesa-gesa lantaran harus mengenakan pakaiannya secepat mungkin akibat didapati petugas.

 
Pada salah satu kamar hotel berkelas melati yang berada di wilayah Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, terdapat laki-laki dan pasangan wanitanya sedang bersembunyi di dalam kamar mandi.
 
Petugas Satpolwan PP pun terlibat untuk memeriksanya dan benar ternyata wanita tersebut ditemukan dalam keadaan tak mengenakan kain sehelai pun.
 
Pasangan mesum tersebut lantas mencoba mengelabui petugas dengan berpura - pura sebagai kakak-beradik yang sedang melaksanakan liburannya di Kota Tangerang.
 
"Kami sedang beristirahat, kita kakak beradik, kami bukan sedang berbuat mesum, kami juga enggak ngapa-ngapin cuman istirahat aja kok," ujar salah seorang laki - laki yang kedapatan masih menggunakan handuk.(RAZ/HRU)
KOTA TANGERANG
Wanita Tanpa Busana Tewas Membusuk di Tangerang

Wanita Tanpa Busana Tewas Membusuk di Tangerang

Sabtu, 25 Januari 2020 | 22:05

TANGERANGNEWS.com–Penemuan mayat seorang wanita tanpa busana menghebohkan warga Belendung, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Jumat

SPORT
Tiga Pemain Asing Perkuat Skuat Persita

Tiga Pemain Asing Perkuat Skuat Persita

Minggu, 19 Januari 2020 | 19:05

TANGERANGNEWS.com-Tiga pemain asing pada bursa transer Liga 1 musim ini dipastikan memperkuat skuat Pendekar Cisadane musim ini.

HIBURAN
Masyarakat Padati Fasilitas Liburan di BSD City

Masyarakat Padati Fasilitas Liburan di BSD City

Kamis, 26 Desember 2019 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land memprediksi selama libur Natal dan Tahun Baru 2020 jumlah pengunjung mengalami lonjakan yang siginfikan terhadap sejumlah fasilitas liburan

AYO! TANGERANG CERDAS
ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

Minggu, 8 Desember 2019 | 12:26

TANGERANGNEWS.com-International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (ISWAM) menggelar hari jadinya yang ke 10 tahun di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/12/2019).

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri