Connect With Us

Terciduk saat Bugil, Pasangan Mesum di Hotel Tangerang Ngaku Kakak Adik

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 20 Februari 2018 | 20:00

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang menggelar razia disejumlah Hotel Tangerang berkelas melati, Selasa (20/2/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang menggelar razia disejumlah Hotel Tangerang berkelas melati, Selasa (20/2/2018). Beberapa pasangan pun panik karena tak mengenakan pakaian saat terciduk.
 
Ketika petugas tiba-tiba saja membuka kamar hotel dengan paksa, pasangan terduga mesum pun kaget bukan kepayang.
 
Mereka panik dan tak menduga bahwa tiba-tiba kamarnya disatroni petugas. Karena memang pada saat itu pintu kamar hotel terkunci.
 
Tampak beberapa pasangan terlihat tergesa-gesa lantaran harus mengenakan pakaiannya secepat mungkin akibat didapati petugas.

 
Pada salah satu kamar hotel berkelas melati yang berada di wilayah Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, terdapat laki-laki dan pasangan wanitanya sedang bersembunyi di dalam kamar mandi.
 
Petugas Satpolwan PP pun terlibat untuk memeriksanya dan benar ternyata wanita tersebut ditemukan dalam keadaan tak mengenakan kain sehelai pun.
 
Pasangan mesum tersebut lantas mencoba mengelabui petugas dengan berpura - pura sebagai kakak-beradik yang sedang melaksanakan liburannya di Kota Tangerang.
 
"Kami sedang beristirahat, kita kakak beradik, kami bukan sedang berbuat mesum, kami juga enggak ngapa-ngapin cuman istirahat aja kok," ujar salah seorang laki - laki yang kedapatan masih menggunakan handuk.(RAZ/HRU)
TANGSEL
Buka Pendaftaran Cawalkot Tangsel, PKB Utamakan Kualitas

Buka Pendaftaran Cawalkot Tangsel, PKB Utamakan Kualitas

Kamis, 25 April 2024 | 18:30

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mulai membuka pendaftaran bakal calon wali kota dan wakil wali kota, untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill