Connect With Us

Warga Padati Lokasi Rekontruksi Pembunuhan Sekeluarga di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 22 Februari 2018 | 15:00

| Dibaca : 1422

Warga Perumahan Taman Kota Permai 2 memadati lokasi tempat kejadian perkara pembunuhan sekeluarga, Kamis (22/2/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan)

TANGERANGNEWS.com - Warga Perumahan Taman Kota Permai 2 memadati lokasi tempat kejadian perkara pembunuhan sekeluarga. Pasalnya saat itu jajaran Polrestro Tangerang melakukan rekonstruksi pembunuhan yang dilakukan suami terhadap isteri dan dua anak tirinya di rumah tersebut.

Kegiatan rekonstruksi pembunuhan pun berlangsung di Perumahan Taman Kota Permai 2 Blok B6 RT 05/RW 12 No. 5, Kecamatan Periuk, Jati Uwung, Kota Tangerang, Kamis (22/2/2018).

Widya, salah satu warga di perumahan tersebut mengatakan, kedatangannya ke lokasi pembunuhan hanya ingin melihat pelaku yang membuat geger warga Perumahan Taman Kota 2.

"Saya hanya ingin melihat langsung pelaku pembunuhan sadis yang menghebohkan itu," kata dia sambil berdesakan.

Garis polisi sudah dibentangkan di sekeliling lokasi kejadian. Sejumlah petugas kepolisian terlihat sedang bersiaga untuk memastikan kegiatan rekonstruksi berlangsung secara aman.

Terlihat, warga sangat antusias berdiri di belakang garis dijaga polisi wanita.

Rekonstruksi rencananya digelar pukul 15.00 WIB, dengan menghadirkan pelaku yakni Efendi, 55, untuk memperagakan serangkaian adegan pembunuhan yang dilakukannya kepada Emang, 40, Nova, 19, Tiara, 11.

Para pemeran adegan juga sudah siap menjalankan tugasnya berperan sebagai korban dan saksi.(RAZ/RGI)

KOTA TANGERANG
Keluarga Korban di Batu Ceper Minta Usut Tuntas Pelaku Penembakan

Keluarga Korban di Batu Ceper Minta Usut Tuntas Pelaku Penembakan

Rabu, 22 Mei 2019 | 21:02

TANGERANGNEWS.com-Keluarga korban meminta institusi penegak hukum mengusut tuntas pelaku penembakan yang menewaskan Bahtiar Alamsyah, 23 tahun dalam aksi demo di kawasan Tanah Abang, Jakarta.

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Rabu, 22 Mei 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk menggelar acara Festival Ramadan 2019 di MTSN 5 Tangerang Cijantra, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (22/5/2019).

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)