Connect With Us

Warga Padati Lokasi Rekontruksi Pembunuhan Sekeluarga di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 22 Februari 2018 | 15:00

| Dibaca : 1381

Warga Perumahan Taman Kota Permai 2 memadati lokasi tempat kejadian perkara pembunuhan sekeluarga, Kamis (22/2/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan)

TANGERANGNEWS.com - Warga Perumahan Taman Kota Permai 2 memadati lokasi tempat kejadian perkara pembunuhan sekeluarga. Pasalnya saat itu jajaran Polrestro Tangerang melakukan rekonstruksi pembunuhan yang dilakukan suami terhadap isteri dan dua anak tirinya di rumah tersebut.

Kegiatan rekonstruksi pembunuhan pun berlangsung di Perumahan Taman Kota Permai 2 Blok B6 RT 05/RW 12 No. 5, Kecamatan Periuk, Jati Uwung, Kota Tangerang, Kamis (22/2/2018).

Widya, salah satu warga di perumahan tersebut mengatakan, kedatangannya ke lokasi pembunuhan hanya ingin melihat pelaku yang membuat geger warga Perumahan Taman Kota 2.

"Saya hanya ingin melihat langsung pelaku pembunuhan sadis yang menghebohkan itu," kata dia sambil berdesakan.

Garis polisi sudah dibentangkan di sekeliling lokasi kejadian. Sejumlah petugas kepolisian terlihat sedang bersiaga untuk memastikan kegiatan rekonstruksi berlangsung secara aman.

Terlihat, warga sangat antusias berdiri di belakang garis dijaga polisi wanita.

Rekonstruksi rencananya digelar pukul 15.00 WIB, dengan menghadirkan pelaku yakni Efendi, 55, untuk memperagakan serangkaian adegan pembunuhan yang dilakukannya kepada Emang, 40, Nova, 19, Tiara, 11.

Para pemeran adegan juga sudah siap menjalankan tugasnya berperan sebagai korban dan saksi.(RAZ/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Rudiantara Ingin Tiru Silabus Perusahaan Teknologi Asing, Ini Alasannya

Rudiantara Ingin Tiru Silabus Perusahaan Teknologi Asing, Ini Alasannya

Selasa, 12 Maret 2019 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) RI Rudiantara akan mengadopsi beberapa silabus dari perusahaan global technology di luar negeri untuk meningkatkan pendidikan di Indonesia.

NASIONAL
Kurangi Penggunaan Plastik, Alfamart Sediakan Tas Pakai Ulang

Kurangi Penggunaan Plastik, Alfamart Sediakan Tas Pakai Ulang

Senin, 18 Maret 2019 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai salah satu jaringan toko ritel modern terbesar di Indonesia, Alfamart dan Alfamidi mengajak pelanggan dan masyarakat luas untuk aktif mengurangi konsumsi kantong plastik sekali pakai.

SPORT
Denis FC Juarai Turnamen Bina Jaya Cup Tangerang

Denis FC Juarai Turnamen Bina Jaya Cup Tangerang

Minggu, 10 Maret 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Turnamen Sepak Bola Bina Jaya Cup usai digelar. Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, ikut menonton pertandingan Grand Final yang digelar di lapangan sepak bola Latus, Jalan Aria Putra

BANDARA
Target 20 Juta Wisman, Menpar Minta LCCT Dioperasikan di Bandara Soetta

Target 20 Juta Wisman, Menpar Minta LCCT Dioperasikan di Bandara Soetta

Kamis, 21 Maret 2019 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menteri Pariwisata Arief Yahya melakukan kunjungan kerja ke kantor PT Angkasa Pura II, Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Kamis (10/3/2019).

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby