Connect With Us

Catat, Ini Kegiatan Malam Puncak HUT Kota Tangerang ke-25

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 27 Februari 2018 | 16:00

| Dibaca : 15193

Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan)

TANGERANGNEWS.com - Puncak perayaan HUT Kota Tangerang ke-25 akan berlangsung di Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Rabu (28/2/2018). Persiapan dan rundown acaranya pun sudah dipersiapkan matang-matang.

Pada persembahan HUT ke-25, Pemerintah Kota Tangerang sukses menggelar serangkaian kegiatan. Diantaranya Tangerang Great Sale, Bursa Kerja, Culinary Night dengan mendatangkan band D'Masiv yang bikin baper pengunjungnya kemarin.

Belum lagi, pada Selasa (27/2/2018), kegiatan acara Tangerang Expo juga baru digelar dan akan berlangsung selama 7 hari kedepan, yang tak lain untuk memanjakan masyarakat Kota berjuluk Akhlakul Karimah ini.

Kini beberapa jam kemudian akan tiba pada perayaan puncak HUT Kota Tangerang yang jatuh pada Rabu 28 Februari 2018. Tepat pada pukul 00.00 WIB, Kota Tangerang memasuki usia perak, yakni 25 tahun dengan motto "Ayo Bersama Bangun Kota Tangerang Dengan Karya Nyata".

Pemerintah Kota Tangerang juga telah mempersiapkan acara puncak tersebut. Kegiatan yang berlangsung di Halaman Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang ini akan ada penampilan Tarian Betawi atau Tari Bunga Tengger.

Pada pukul 11.00 WIB dilanjutkan dengan kegiatan pemutaran film pembangunan Kota Tangerang dari awal terbentuk hingga saat ini.

Lalu sambutan Ketua DPRD Kota Tangerang Suparmi dan sambutan Pjs Wali Kota Tangerang M Yusuf. Sebagai simbolisasi, tumpeng juga akan dipotong oleh M Yusuf dan akan diserahkan kepada Ketua MUI Kota Tangerang, KH Edi Junaedi.

Kemudian menyayikan bersama lagu selamat ulang tahun kepada Kota Tangerang serta jamuan makan yang diiringi dengan hiburan band akustik dan tarian.(RAZ/RGI)

BANDARA
Kapolres Bandara Soetta Akan Tindak Tegas 8 Personelnya

Kapolres Bandara Soetta Akan Tindak Tegas 8 Personelnya

Jumat, 11 Oktober 2019 | 21:55

TANGERANGNEWS.com-Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta AKBP Arie Ardian Rishadi membenarkan jika delapan personelnya di Polres Bandara

AYO! TANGERANG CERDAS
UPH Akan Gelar Concert Rapsodia Nusantara untuk Papua Damai

UPH Akan Gelar Concert Rapsodia Nusantara untuk Papua Damai

Rabu, 16 Oktober 2019 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Berbagai pihak berharap kondisi keamanan di Papua segera pulih. Konflik berkepanjangan segera berakhir, Papua kembali dalam situasi aman, tentram dan damai.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

MANCANEGARA
Dua Hari Dikubur Hidup-hidup, Bayi Perempuan di India Berhasil Selamat

Dua Hari Dikubur Hidup-hidup, Bayi Perempuan di India Berhasil Selamat

Rabu, 16 Oktober 2019 | 17:36

TANGERANGNEWS.com-Bayi perempuan di India ditemukan masih hidup meski telah dikubur. Bayi malang itu dalam kondisi kritis karena diduga telah dikubur sejak dua hari yang lalu.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro