Connect With Us

Catat, Ini Kegiatan Malam Puncak HUT Kota Tangerang ke-25

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 27 Februari 2018 | 16:00

| Dibaca : 15607

Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan)

TANGERANGNEWS.com - Puncak perayaan HUT Kota Tangerang ke-25 akan berlangsung di Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Rabu (28/2/2018). Persiapan dan rundown acaranya pun sudah dipersiapkan matang-matang.

Pada persembahan HUT ke-25, Pemerintah Kota Tangerang sukses menggelar serangkaian kegiatan. Diantaranya Tangerang Great Sale, Bursa Kerja, Culinary Night dengan mendatangkan band D'Masiv yang bikin baper pengunjungnya kemarin.

Belum lagi, pada Selasa (27/2/2018), kegiatan acara Tangerang Expo juga baru digelar dan akan berlangsung selama 7 hari kedepan, yang tak lain untuk memanjakan masyarakat Kota berjuluk Akhlakul Karimah ini.

Kini beberapa jam kemudian akan tiba pada perayaan puncak HUT Kota Tangerang yang jatuh pada Rabu 28 Februari 2018. Tepat pada pukul 00.00 WIB, Kota Tangerang memasuki usia perak, yakni 25 tahun dengan motto "Ayo Bersama Bangun Kota Tangerang Dengan Karya Nyata".

Pemerintah Kota Tangerang juga telah mempersiapkan acara puncak tersebut. Kegiatan yang berlangsung di Halaman Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang ini akan ada penampilan Tarian Betawi atau Tari Bunga Tengger.

Pada pukul 11.00 WIB dilanjutkan dengan kegiatan pemutaran film pembangunan Kota Tangerang dari awal terbentuk hingga saat ini.

Lalu sambutan Ketua DPRD Kota Tangerang Suparmi dan sambutan Pjs Wali Kota Tangerang M Yusuf. Sebagai simbolisasi, tumpeng juga akan dipotong oleh M Yusuf dan akan diserahkan kepada Ketua MUI Kota Tangerang, KH Edi Junaedi.

Kemudian menyayikan bersama lagu selamat ulang tahun kepada Kota Tangerang serta jamuan makan yang diiringi dengan hiburan band akustik dan tarian.(RAZ/RGI)

HIBURAN
Masyarakat Padati Fasilitas Liburan di BSD City

Masyarakat Padati Fasilitas Liburan di BSD City

Kamis, 26 Desember 2019 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land memprediksi selama libur Natal dan Tahun Baru 2020 jumlah pengunjung mengalami lonjakan yang siginfikan terhadap sejumlah fasilitas liburan

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

AYO! TANGERANG CERDAS
ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

Minggu, 8 Desember 2019 | 12:26

TANGERANGNEWS.com-International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (ISWAM) menggelar hari jadinya yang ke 10 tahun di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/12/2019).

PROPERTI
Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Selasa, 26 November 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Terbitnya Peraturan Menteri (Permen) PUPR No 23 tahun 2019 tentang Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) masih menjadi polemik. Sejumlah penghuni apartemen mengungkapkan

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri