Connect With Us

Begini Puncak HUT Kota Tangerang ke-25

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 28 Februari 2018 | 14:00

| Dibaca : 2308

Perayaan ulang tahun Kota Tangerang ke-25. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Kota Tangerang kini telah menginjak usia perak yakni 25 tahun. Seluruh pimpinan Forkopimda dan Gubernur Banten Wahidin Halim turut hadir memeriahkan pesta ulang tahun Kota Tangerang ke-25 ini.
 
Ketika memasuki Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang pada Rabu (28/2/2018), ada pemandangan yang berbeda dari para pegawai. Mereka yang terbiasa memakai pakaian dinas, kini kompak mengenakan pakaian adat asal Betawi. Begitupun para tamu undangan, tak mau ketinggalan mengenakan pakaian serupa.
 
hut
 
Kegiatan puncak pun dimulai terlebih dahulu dengan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Tangerang. Ketua DPRD Kota Tangerang Suparmi langsung membuka rapat dalam rangka memperingati HUT Kota Tangerang ke-25 ini. Ia menyampaikan selamat Hari Ulang Tahun Kota Tangerang.
 
"Selamat ulang tahun kota kita tercinta. Dengan ini sidang paripurna istimewa saya buka," ujarnya seraya mengetuk palu.
 

 
Selanjutnya, Wahidin Halim menyampaikan, pada umur Kota Tangerang yang ke 25 tahun ini, infrastruktur di Kota Tangerang tiada yang kurang.
 
"Pada tahun ke 25 ini infrastruktur yang ada di Kota Tangerang sudah sangat bagus," ucapnya.
 
Hut
 
Menurut pria yang kerap disapa WH ini, Kota Tangerang merupakan penyumbang ekonomi tertinggi kepada Pemprov Banten dibandingkan Kota atau Kabupaten lainnya yang melingkupi Pemprov Banten.
 
"Ekonomi Pemprov Banten didukung oleh Kota Tangerang, sebab deposito dari Kota Tangerang terbilang cukup tinggi," tuturnya.
 
Ketika rapat istimewa usai, seluruhnya tertuju pada penampilan Tarian Betawi dan band akustik yang berada di Halaman Gedung Puspemkot Tangerang sembari menyantap hidangan yang telah disajikan.(RAZ/HRU)

PROPERTI
Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Jumat, 5 Juli 2019 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Di Indonesia keberadaan mobil ambulans yang melaju dengan sirine kerap kali masih disepelekan pengendara di jalan.

HIBURAN
Sempat Dikabarkan Bubar, Ini Kejutan Lion And Friends untuk Fansnya di Tangerang

Sempat Dikabarkan Bubar, Ini Kejutan Lion And Friends untuk Fansnya di Tangerang

Selasa, 20 Agustus 2019 | 19:35

TANGERANGNEWS.com—Sempat dikabarkan bubar, ternyata grup band Lion And Friends membuat kejutan untuk fansnya. Kali ini dengan meluncurkan album berjudul Kisah Usang yang berisi tujuh lagu baru dan dua lagu lama yang diaransemen ulang.

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

KOTA TANGERANG
Tenaga Minim, Tiap 40 SMP di Kota Tangerang Hanya Diawasi 1 Orang

Tenaga Minim, Tiap 40 SMP di Kota Tangerang Hanya Diawasi 1 Orang

Jumat, 23 Agustus 2019 | 13:27

TANGERANGNEWS.com—Eksistensi tenaga pengawas sekolah sangat berperan demi meningkatkan mutu pendidikan. Namun, jumlah tenaga pengawas

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt