Connect With Us

Disbudpar Pamerkan Tempat Wisata di Tangerang Expo 2018

Muhamad Heru | Kamis, 1 Maret 2018 | 14:00

| Dibaca : 1987

Stand Disbudpar Kota Tangerang diTangerang Expo 2018 yang ke-6 di ex Terminal Cibodas, Kecamatan Cibodas. (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang turut menghadirkan berbagai karya program pertamanan kota sebagai ruang publik dan objek wisata dalam Pegelaran Tangerang Expo 2018 yang ke-6 di ex Terminal Cibodas, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.
 
Kepala Dinas Disbudpar Rina Hernaningsih mengatakan dalam kegiatan yang digelar selama satu minggu oleh Pemerintah Kota Tangerang dalam rangka HUT ke-25 kota tersebut, pihaknya ingin memperkenalkan dan mempromosikan pertamanan kota sebagai daya tarik wisata secara tepat sasaran kepada masyarakat.
 
Stand Disbudpar Kota Tangerang
 
Maka perlu dilakukan berbagai strategi marketing yang bersifat terpadu dan profesional dengan melibatkan seluruh stakeholder dengan berlatar belakang keindahan alam kota Tangerang.
 

 
"Kita mempromosikan dan memasarkan Taman Tematik, Kesenian, Fashion, Kuliner dan lainnya yang ada di Kota Tangerang, perlu dilakukan secara berkesinambungan dan berwawasan lingkungan, melalui kegiatan publikasi dan promosi dengan melibatkan sumber daya daerah dan para pelaku budaya dan pariwisata," tuturnya.
 
Melalui stand dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang diharapkan dapat membantu dan mempermudah keinginan masyarakat untuk berkunjung ke tempat wisata yang ada di kota tangerang.
 
"Sekaligus mempromosikan Kota Tangerang sebagai daya tarik wisata dengan branding pertamanan kota berwarna, bertema, bernama, dan berbunga," jelasnya.(RAZ/HRU)

WISATA
27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

Rabu, 5 Desember 2018 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Detik-detik liburan akhir tahun mulai mendekat. Mari bersiap-siaplah mengatur jadwal untuk pergi berlibur. Di Kota Tangerang,

KAB. TANGERANG
Catat, 9 Hari Polisi & Dishub Gelar Razia Gabungan

Catat, 9 Hari Polisi & Dishub Gelar Razia Gabungan

Selasa, 11 Desember 2018 | 16:10

TANGERANGNEWS.com-Puluhan truk yang melintas di Jalan Raya Pemda Tigaraksa terjaring razia gabungan Satlantas Polresta Tangerang dengan Dinas

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

SPORT
Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Selasa, 4 Desember 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Langkah skuad Pendekar Cisadane, Persita untuk masuk ke promosi Liga 1 terhenti setelah kalah saat bertanding melawan Kalteng Putra di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018).

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy