Connect With Us

Disbudpar Pamerkan Tempat Wisata di Tangerang Expo 2018

Muhamad Heru | Kamis, 1 Maret 2018 | 14:00

| Dibaca : 2157

Stand Disbudpar Kota Tangerang diTangerang Expo 2018 yang ke-6 di ex Terminal Cibodas, Kecamatan Cibodas. (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang turut menghadirkan berbagai karya program pertamanan kota sebagai ruang publik dan objek wisata dalam Pegelaran Tangerang Expo 2018 yang ke-6 di ex Terminal Cibodas, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.
 
Kepala Dinas Disbudpar Rina Hernaningsih mengatakan dalam kegiatan yang digelar selama satu minggu oleh Pemerintah Kota Tangerang dalam rangka HUT ke-25 kota tersebut, pihaknya ingin memperkenalkan dan mempromosikan pertamanan kota sebagai daya tarik wisata secara tepat sasaran kepada masyarakat.
 
Stand Disbudpar Kota Tangerang
 
Maka perlu dilakukan berbagai strategi marketing yang bersifat terpadu dan profesional dengan melibatkan seluruh stakeholder dengan berlatar belakang keindahan alam kota Tangerang.
 

 
"Kita mempromosikan dan memasarkan Taman Tematik, Kesenian, Fashion, Kuliner dan lainnya yang ada di Kota Tangerang, perlu dilakukan secara berkesinambungan dan berwawasan lingkungan, melalui kegiatan publikasi dan promosi dengan melibatkan sumber daya daerah dan para pelaku budaya dan pariwisata," tuturnya.
 
Melalui stand dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang diharapkan dapat membantu dan mempermudah keinginan masyarakat untuk berkunjung ke tempat wisata yang ada di kota tangerang.
 
"Sekaligus mempromosikan Kota Tangerang sebagai daya tarik wisata dengan branding pertamanan kota berwarna, bertema, bernama, dan berbunga," jelasnya.(RAZ/HRU)

BISNIS
Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Selasa, 19 Februari 2019 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Berbeda dengan bakso pada umumnya, kini ada perpaduan unik yang menyatukan rasa gurih bakso dengan manisnya kelapa

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

SPORT
Denis FC Juarai Turnamen Bina Jaya Cup Tangerang

Denis FC Juarai Turnamen Bina Jaya Cup Tangerang

Minggu, 10 Maret 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Turnamen Sepak Bola Bina Jaya Cup usai digelar. Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, ikut menonton pertandingan Grand Final yang digelar di lapangan sepak bola Latus, Jalan Aria Putra

TANGSEL
PP IPTEK & Puluhan Siswa Kunjungi Puspitek di Tangsel

PP IPTEK & Puluhan Siswa Kunjungi Puspitek di Tangsel

Jumat, 22 Maret 2019 | 22:11

TANGERANGNEWS.com-Pusat Peragaan IPTEK (PP-IPTEK), Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) melakukan k

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby