Connect With Us

Disbudpar Pamerkan Tempat Wisata di Tangerang Expo 2018

Muhamad Heru | Kamis, 1 Maret 2018 | 14:00

| Dibaca : 2408

Stand Disbudpar Kota Tangerang diTangerang Expo 2018 yang ke-6 di ex Terminal Cibodas, Kecamatan Cibodas. (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang turut menghadirkan berbagai karya program pertamanan kota sebagai ruang publik dan objek wisata dalam Pegelaran Tangerang Expo 2018 yang ke-6 di ex Terminal Cibodas, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.
 
Kepala Dinas Disbudpar Rina Hernaningsih mengatakan dalam kegiatan yang digelar selama satu minggu oleh Pemerintah Kota Tangerang dalam rangka HUT ke-25 kota tersebut, pihaknya ingin memperkenalkan dan mempromosikan pertamanan kota sebagai daya tarik wisata secara tepat sasaran kepada masyarakat.
 
Stand Disbudpar Kota Tangerang
 
Maka perlu dilakukan berbagai strategi marketing yang bersifat terpadu dan profesional dengan melibatkan seluruh stakeholder dengan berlatar belakang keindahan alam kota Tangerang.
 

 
"Kita mempromosikan dan memasarkan Taman Tematik, Kesenian, Fashion, Kuliner dan lainnya yang ada di Kota Tangerang, perlu dilakukan secara berkesinambungan dan berwawasan lingkungan, melalui kegiatan publikasi dan promosi dengan melibatkan sumber daya daerah dan para pelaku budaya dan pariwisata," tuturnya.
 
Melalui stand dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang diharapkan dapat membantu dan mempermudah keinginan masyarakat untuk berkunjung ke tempat wisata yang ada di kota tangerang.
 
"Sekaligus mempromosikan Kota Tangerang sebagai daya tarik wisata dengan branding pertamanan kota berwarna, bertema, bernama, dan berbunga," jelasnya.(RAZ/HRU)
TANGSEL
Dewa Rezeki & Barongsai Meriahkan Malam Imlek di Wihara Kwan In Thang

Dewa Rezeki & Barongsai Meriahkan Malam Imlek di Wihara Kwan In Thang

Sabtu, 25 Januari 2020 | 12:43

TANGERANGNEWS.com-Malam perayaan Tahun Baru Cina atau Imlek 2571 di wihara Kwan In Thang di Jalan Pondok Cabe Raya, Pondok Cabe, Pondok

BANDARA
Bea Cukai Bandara Soetta Musnahkan Ratusan Cerutu & MMEA Ilegal

Bea Cukai Bandara Soetta Musnahkan Ratusan Cerutu & MMEA Ilegal

Selasa, 7 Januari 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com-Petugas Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe C Soekarno-Hatta memusnahkan 520 batang cerutu dan 294 botol

BANTEN
IMBI Banten Salurkan Bantuan ke Korban Banjir Lebak

IMBI Banten Salurkan Bantuan ke Korban Banjir Lebak

Rabu, 22 Januari 2020 | 12:15

TANGERANGNEWS.com-Pengurus Ikatan Motor Besar Indonesia Wilayah Banten (IMBI) Banten salurkan bantuan untuk korban bencana banjir bandang

TEKNO
Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Rabu, 22 Januari 2020 | 11:02

TANGERANGNEWS.com-TNI Angkatan Udara memberikan penghargaan kepada Haerul, 33, perakit pesawat dengan bahan bekas yang sempat viral

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri